Paket Tour ke Jepang

Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018

Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018

Festival Kembang Api di Danau Kawaghuci
Penampakan Danau Kawaghuci saat festival kembang api musim panas by blogs.yahoo.co.jp

 

Pada bulan Juni adalah waktu yang tepat untuk berlibur ke Jepang kenapa? karena sekolah sedang libur , sehingga bagi keluarga yang ini berlibur saat yang tepat untuk direncanakan pada bulan juni , dikarena itu TourJepang.co.id membuka Paket Open Trip ” Summer School Holiday” pada tanggal 22 Juni 2018 sehingga sebagai momen yang sangat tepat bersama keluarga menikmati Jepang pada musim Summer / Panas.

Harga Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018

 

Rp. 16.000.000 / Pax ( Pesawat Airasia non Bagasi + Land Tour )

Rp. 13.000.000 / Pax ( Land Tour Only )

Itinerary Open Trip Tour Jepang

” Summer School Holiday “

 

Hari 1 22 Juni 2018

Soekarno Hatta Airport – Tokyo

Hari ini kita akan berkumpul di Soekarno Hatta untuk persiapan menuju ke Jepang , menikmati musim summer di jepang cukup berpakaian sesuai di indonesia , berbeda dengan jika musim winter , sakura dan musim gugur di Jepang , berkumpul 3 Jam sebelum berangkat untuk proses check in , bermalam di pesawat .

Hari 2 23 Juni 2018

Sampai di Jepang pagi hari di Narita Airport , anda akan kami jemput di Gate Kedatangan oleh Team Tourjepang.co.id yang berdomisili di Jepang , dari Airport menuju ke Tokyo menggunakan Bus Airport Transfer , setelah sampai di Tokyo Station anda akan dibantu oleh Tour Guide kami untuk menitipkan bagasi di Hotel dan bersih-bersih setelah itu kita akan menuju ke Destinasi Wisata Jepang di Tokyo yang terkenal :

ASAKUSA adalah kawasan yang masih dijaga oleh pemerintah Jepang meskipun di Tokyo , tetapi kawasan ini dijaga tradisional nya , dari arsitektur bangunan sebagai tempat wisata , dan Asakusa dipertahankan seperti kita kembali ke masa jaman dulu , disini banyak yang akan kita lakukan yaitu bisa menyewa Kimono untuk berfoto di area Asakusa , spot terbaik untuk berfoto yaitu di Sensoji Temple dan Nakamise Street.

Baca Artikel :   Paket Wisata Tour ke Jepang " Sapporo Snow Festival " Hokkaido Februari 2018

atau anda bisa menikmati menaiki Becak Jepang yang bernama Kinrisha *biaya sendiri , setelah puas anda bisa menikmati Shopping di Nakamise Street yang terkenal di Asakusa.

Tokyo Tower Skytree kita akan melihat tower tertinggi di Jepang , setelah Tokyo Tower , disini kita bisa naik ke ketinggian 350 dan 450 *tiket beli sendiri , dan juga jika anda ingin berbelanja bisa menikmati belanja di Solomachi Mall di area Tokyo Skytree Tower yang terkenal , dari mulai Souvenir Khas Jepang , Hello Kitty , Pokemon, jika ingin menikmati makanan halal terdapat juga restoran yaitu AMARA yang terletak di lantai 3F bagian Restoran dan Dining , setelah puas kita kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 3 24 Juni 2018

Hari ini setelah selesai menikmati Breakfast di Hotel , anda akan dijemput oleh Private Car TourJepang.co.id untuk melakukan perjalanan menuju ke Kawaguchiko Lake , dengan lama tempuh sekitar 2 jam , setelah sampai di Kawaguchiko Lake, anda akan kami ajak menuju ke Iyashi no Sato , area dimana terdapat Pedesaan Tua di bukit Kawaguchiko dengan background Gunung Fuji yang terkenal , kami rekomendasi anda untuk menggunakan Kimono dan Baju Samurai *biaya 1000 Yen dan berfoto dengan latar belakang gunung Fuji .

Setelah itu kita akan melanjutkan perjalanan ke Kawaguchiko Lake , dalam perjalanan kita akan berhenti sejenak di Oishi Park , disini terdapat bunga Kochia yang terkenal , dan bisa berfoto dengan background Fuji , setelah sampai di Kawaguchiko Lake anda bisa berbelanja di pinggir danau dan makan , disini terdapat makanan halal juga bagi muslim ingin yang makan.

Setelah itu sore kita menuju ke Gotemba Premium Outlet , berbelanja sampai puas sebelum kembali ke hotel di Tokyo.

Baca Artikel :   Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018

Hari 4 25 juni 2018

Hari ini kita akan melakukan city tour Tokyo , setelah breakfast kita akan menuju ke Odaiba dengan menggunakan transportasi umum MRT , di Odaiba terdapat tempat paling terkenal yaitu Patung Gundam skala 1:1 , Patung liberty dan Jembatan Pelangi , menikmati sampai puas , setelah itu kita akan menuju ke Harajuku , tempat Fashion anak muda di Tokyo , disini center dari pusat Fashion anak muda di Tokyo , terdapat Daiso toko 100 Yen yang terkenal dan juga Crepes Harajuku .

Shibuya tempat wajib yang anda harus nikmati sore sampai malam hari disini terdapat Shibuya Crossing yang terkenal di film Fast to Furious Tokyo Drift dan juga patung Hachiko anjing yang setia dengan tuanya , setelah itu tempat Shibuya bagi yang ingin belanja seperti sepatu Onitsuka Tiger , Bepe dan Disney Store disinilah anda bisa membelinya menikmati sampai puas di Shibuya kita akan kembali ke Hotel untuk beristirahat.

Hari 5 26 Juni 2018 Freetime atau DISNEYLAND

Hari ini kita freetime setelah breakfast anda mempunyai 2 pilihan , pilihan 1 yaitu kami antar ke Disneyland atau Disneysea *biaya tiket 7,400 Yen oleh Tourguide kami  atau kami antar anda mengelilingi di Akihabara , Ueno dan Ginza.

Akihabara , yaitu tempat dimana pusat elektronik distrik terbesar di Tokyo , terdapat Anime dan Action Figure Gundam , AKB48 Cafe, Gundam Cafe, dan juga toko Animate terkenal bagi para Pecinta Anime, setelah itu juga terdapat Yodobashi mall yang menjual berbagai macam Camera dan elektronik di Akihabara.

Ueno , yaitu tempat dimana kita bisa bershopping di Ameyoko Street dan ke taman Ueno Park .

Ginza , yaitu tempat shopping street branded yaitu dari mulai brand internasional sampai Jepang , seperti Uniqlo , GU , G Six, sampai dengan Apple Store yang terkenal di Jepang.

Baca Artikel :   Paket Sewa Mobil Private Tour Jepang " Edo Wonderland" Nikko 1 Hari

jika memilih Disneyland anda akan menikmati wahana selama seharian sampai penutupan malam hari dijemput oleh Tourguide kami .

Hari 6 Narita Airport – Indonesia

Hari ini kita kembali ke Indonesia , anda akan diantar oleh tourguide Tourjepang.co.id menuju bandara Narita di Tokyo terima kasih atas kepercayaan anda memilih Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018.

Biaya sudah termasuk :

  • Tourguide selama perjalanan fasih bahasa jepang
  • Hotel *3 setara
  • Transportasi sesuai itinerary
  • Tiket masuk wisata sesuai itinerary
  • Tiket pesawat Indonesia – Jepang PP

Biaya belum termasuk :

  • Makan siang dan malam sekali makan ( 1000 – 2000 Yen )
  • Visa Jepang
  • Tiket masuk Disneyland / Disneysea ( harga tiket 7,400 Yen )
  • Optional tambahan ke Osaka , Kyoto Tour
  • Biaya tambahan diluar tour ( biaya taxi , biaya masuk tempat wisata diluar itinerary , penambahan bagasi pesawat , dan laundry )
  • Jadwal itinerary dapat berubah tergantung kondisi cuaca dan kesepakatan
  • Tips Guide dan Driver.
  • Bagasi Pesawat Airasia

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Paket Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018

Segera hubungi

Yuan 0878-8439-5010 Kantor Kemang  JAKARTA ( Call Only ) Whatapps 083871796687

Sandyka 0896-9728-7456 Area Indonesia ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

Jika anda mempunyai LINE bisa add Line kami di

Add Friend

dan FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

 

Related Post

Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018 Paket Open Trip Tour ke Jepang "Autumn Romantic Hakone" November 2018 Image from Google Ohayou Gozaimasu , hari ini kami TourJepang.co.id Team in...
Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido ” Summer” 7 Hari 6 Malam 2018 Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido " Summer" 7 Hari 6 Malam 2018 Image from lokbaimai.com Musim Panas di Jepang telah tiba , jika anda mempun...
Paket ” New Year 2019 ” Tour Jepang Desember 2018 Paket " New Year 2019 " Tour Jepang Desember 2018 Liburan akhir tahun saat yang tepat menikmati suasana " New Year di Tokyo 2019 " anda akan meni...
Paket Tour ke Jepang ” Winter in Tokyo ” 1 – 6 Desember 2018 Paket Tour ke Jepang " Winter in Tokyo " 1 - 6 Desember 2018 Menikmati Keindahan Jepang sewaktu musim dingin / Winter adalah sebuah keharusan , b...
Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018 TourJepang.co.id akan membuka Paket Tour Jepang pada bulan November sampai awal ...
Paket Wisata Jepang Tour “SAKURA KAWAZU MATSURI” 19 – 23 Februari 2018 Paket Wisata Jepang Tour "SAKURA KAWAZU MATSURI" Februari 2018 Menikmati Sakura dengan Hanami ada beberapa tempat yang sudah lebih dulu kita bisa...
Paket Wisata ke Jepang “Summer” 15 Juni – 20 Juni 2018 Paket Wisata ke Jepang "Summer" 15 - 20 Juni 2018 Pada bulan Juni adalah saatnya yang tepat untuk menikmati musim panas di Jepang , yang mana ber...
Paket Sewa Mobil Private Tour Jepang ” Edo Wonderland” Nikko 1 Hari Paket Sewa Mobil Private Tour Jepang " Edo Wonderland" Nikko 1 Hari Paket Tour 1 Day Edo Wonderland dari TourJepang.co.id jika anda ingin menikmati...
Advertisements

Leave a Reply