Blog Rekomendasi Hotel Jepang

20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang

20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang

Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang anda untuk lanja dan makanan, cobalah untuk memilih hotel-hotel yang direkomendasikan ini.

1. Sakura Hostel Asakusa (Asakusa)

Sakura Hostel Asakusa
Image from Agoda

Wisma ini berada di lokasi yang nyaman. Hanya 3 menit berjalan kaki dari Stasiun Asakusa di Tsukuba Express di jantung kota Asakusa, salah satu kawasan wisata utama di Tokyo. Sebagian besar kamar asrama, tapi kamar kembar dan kelompok juga ada. Meja depan buka 24 jam sehari, dan staf dapat berbicara dalam berbagai bahasa. Ada juga asrama wanita saja, jadi wanita yang bepergian sendiri bisa merasa aman. Ada dapur bersama yang buka 24 jam sehari, dan ada supermarket hanya 2 menit, sehingga anda bisa memasak makanan sendiri. Setiap kamar memiliki Wi-Fi gratis, dan ada 6 komputer di lobi yang tersedia untuk para tamu yang dapat digunakan secara gratis.

2. Kabin Pertama Akihabara (Akihabara)

Kabin Pertama Akihabara
Image from Agoda

Hotel kapsul di daerah Akihabara yang populer ini berjarak hanya 4 menit dari stasiun. Dari Stasiun Akihabara, Anda bisa naik jalur Yamanote, Chuo, dan Sobu, jadi sangat mudah. Kamar yang elegan dibuat agar terlihat seperti kabin kelas satu di pesawat terbang. Hotel ini terbagi menjadi area pria dan wanita, dan ada gerbang keamanan terpasang, sehingga wanita yang bepergian sendiri bisa tinggal di sini tanpa khawatir. Setiap kamar memiliki Wi-Fi gratis, TV, dan kotak keamanan terkunci untuk anda gunakan.

3. Hotel Mystays Asakusabashi (Asakusabashi)

Image from Agoda

Hotel ini berada di lokasi yang strategis di Asakusabashi, area yang mudah memungkinkan seseorang mencapai tempat-tempat wisata paling banyak di Tokyo. Hotel ini memiliki banyak fasilitas yang nyaman seperti tempat cucian dan toko serba ada, dan setiap kamar memiliki Wi-Fi gratis. Beberapa kamar memiliki dapur mini, dan dengan biaya tambahan, anda dapat menyewa peralatan dapur dan peralatan makan, router Wi-Fi portabel, sepeda, dan banyak lagi.

4. Unplan Kagurazaka (Kagurazaka)

Unplan Kagurazaka
Image from Agoda

Wisma bergaya ini dianugerahi hadiah perak di JDC Design Awards 2016. Hanya 3 menit dari Stasiun Kagurazaka, jadi sangat menyenangkan untuk jalan-jalan. Kagurazaka adalah daerah yang populer berkat jalan cerekanya yang bergaya Edo. Wisma ini memiliki Wi-Fi, dan ada 4 tipe kamar yang berkisar dari kamar asrama hingga kamar pribadi. Lounge di lantai pertama memiliki kafe dan bar yang buka sepanjang hari, dan barista dapat membuat anda menikmati kopi nikmat di pagi hari dan berbagai minuman (dengan biaya tambahan) di malam hari.

5. Khaosan World Asakusa Ryokan & Hostel (Asakusa)

Khaosan World Asakusa
Image from Agoda

Wisma ini hanya berjarak 1 menit dari Stasiun Asakusa Tsukuba Express. Sangat mudah mencapai Ueno dan Akihabara dari sini. Ryokan ini memiliki berbagai jenis kamar yang sesuai dengan kebutuhan para tamu, mulai dari asrama hingga ruang keluarga, kamar modern, dan kamar-kamar dengan bentuk Jepang baru yang mencerminkan estetika tradisional. Semua kamar memiliki interior yang unik. Ada juga kamar khusus wanita dan kamar anak-anak. Tersedia juga Wi-Fi gratis, teh dan kopi gratis, dapur bersama, dan mesin cuci koin.

Baca Artikel :   Video Perjalanan " Romantic Autumn " Tour Jepang di Tokyo , Kawaguchiko Lake, Edo Wonderland Nikko

6.MyCube oleh Mystays Asakusa Kuramae (Kuramae)

Mycube Mystays Asakusa Kuramae
Image by Agoda

Hotel kapsul ini berjarak hanya semenit dari Stasiun Kuramae tepat di tepi Sungai Sumida, tempat festival kembang api terbesar di kota ini diadakan pada musim panas. Daerah Asakusa berada dalam jarak berjalan kaki juga, sehingga anda dapat berjalan-jalan di sekitar pemandangan kota tradisional. Hotel ini baru saja dibuka pada bulan Juni 2016, jadi ini adalah ruang yang terang dan bergaya. Semua kamar memiliki Wi-Fi gratis, port USB, brankas yang terkunci, dan ruang bagasi yang terkunci di bawah tempat tidur.

7. Hotel Toms (Kamata)

Hotel Kamata
Image from Agoda

Hotel di Kamata ini hanya berjarak 30 menit perjalanan dengan kereta dari Bandara Haneda, dan juga ada bus ekspres dari stasiun yang menuju ke Disneyland Tokyo. Ini juga tempat yang nyaman untuk berwisata di Yokohama. Hanya 5 menit dari hotel adalah pemandian umum yang disebut Hasunuma Onsen, yang memiliki 100% mata air, dan buka sampai jam 1 pagi. Untuk setiap kamar sederhana namun nyaman ini, dilengkapi dengan Wi-Fi gratis. Ada mesin cuci dan pengering koin, serta pelembab dan pembersih udara yang tersedia untuk disewa.

8. Toco (Iriya)

Toco Iriya
Image from Google

Wisma ini dibangun di rumah bekas berusia 90 tahun yang dibuat dengan banyak kayu, jadi ini adalah hotel dimana anda bisa merasakan pengalaman tradisional Jepang. Mereka hanya memiliki kamar asrama, tapi anda bisa memilih antara ruang bergaya Jepang dengan futon atau kamar bergaya Barat dengan tempat tidur. Semua kamar memiliki Wi-Fi gratis. Ada ruang dapur bersama dengan peralatan makan dan bumbu, dan anda dapat menggunakan lemari es tanpa biaya tambahan. Di ruang tamu di malam hari, mereka memiliki bar waktu di mana anda dapat minum sake dan koktail, serta memiliki makanan ringan dengan biaya tambahan.

9. Nui. Hostel × Bar Lounge (Kuramae)

Nui. Hostel × Bar Lounge
Image From Agoda

Wisma ini berada dalam jarak dekat dengan berjalan kaki dari Kuil Sensoji. Di dekatnya, Sungai Sumida mengalir, dan di musim panas Anda bisa melihat festival kembang api di sana. Akihabara, Ryogoku Sumo Hall, dan Museum Edo-Tokyo semuanya ada di dekatnya, jadi ada tempat yang bagus untuk berwisata. Hotel ini memiliki Wi-Fi gratis di asrama, kamar twin dan double, sehingga anda dapat memilih yang sesuai dengan kebutuhan anda. Ada asrama wanita satu-satunya yang memiliki tempat tidur kayu buatan sendiri yang dipenuhi kehangatan. Pintu bisa dikunci. Ada dapur dan perpustakaan, sehingga anda bisa menggunakan bumbu dan alat dapur untuk memasak, serta membaca buku-buku yang ada di hotel ini.

10. Capsule Hotel Shinjuku 510 (Shinjuku)

Capsule Hotel Shinjuku 510
Image from Agoda

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas yang anda butuhkan, termasuk TV, dan lantai dipisahkan oleh jenis kelamin. Ada juga pemandian umum dan sauna terpisah dari gender. Di dalam hotel adalah Wi-Fi gratis dan makanan dengan harga terjangkau yang tersedia sampai larut malam. Di lantai hanya wanita, ada juga sudut manga gratis yang penuh dengan berbagai komik dan majalah wanita.

Baca Artikel :   Private Tour Jepang Keluarga Mrs. Yani Januari 2018

11. Stayto (Ueno)

Stayto
Image from Agoda

Hotel di Ueno ini memiliki atmosfir internasional berkat para tamu yang datang dari seluruh dunia setiap hari. Dari hotel, anda bisa mencapai Kappabashi Dougu Street, Kuil Sensoji, Kebun Binatang Ueno, dan Museum Ueno dengan berjalan kaki, sehingga anda dapat menikmati berbagai tempat di lingkungan para kelas pekerja. Setiap kamar memiliki WiFi gratis, dan ada kamar single dan double, serta asrama. Ada berbagai fasilitas yang tersedia untuk kebutuhan anda, termasuk mesin cuci koin, pengering, dan dapur mini dengan microwave. Sesekali dari pihak hotel mengadakan acara, jadi ini tempat dimana anda bisa menikmati berbaur dengan orang-orang dari negara lain. Kolam Shinobazu selama musim teratai di Taman Ueno.

12. Guesthouse Shinagawa Shuku (Kita-Shinagawa)

Guesthouse Shinagawa Shuku
Image from Agoda

Wisma ini berjarak 12 menit berjalan kaki dari Stasiun Shinagawa, salah satu stasiun di mana Anda bisa naik kereta peluru. Jaraknya sekitar 17 menit ke Stasiun Haneda dengan kereta api dari Stasiun Shinagawa, dan hanya 20 menit ke Yokohama, jadi sangat menyenangkan bagi orang-orang yang ingin bepergian ke luar kota Tokyo. Hotel ini memiliki berbagai ruangan yang berkisar dari asrama hingga tiga kamar, dan juga ada kamar bergaya Jepang tempat anda bisa tidur dengan futons yang diletakkan tepat di atas lantai tatami. Ada lantai khusus wanita, serta Wi-Fi gratis, penyewaan sepeda murah, dan layanan lainnya yang sangat bagus untuk wisatawan.

13. Hotel Asakusa & Kapsul (Tawaramachi)

Hotel Asakusa & Kapsul
Image from Agoda

Hotel kapsul di Asakusa ini berada di lokasi yang bagus untuk mencapai Ueno dan Skytree. Anda juga bisa berjalan ke lokasi populer lainnya seperti Kuil Sensoji dan Kappabashi Dougu Street. Ada juga kamar single yang tersedia, sehingga anda bisa memilih berdasarkan budget dan kebutuhan anda. Ada pemandian umum yang besar, Wi-Fi gratis, dan penyewaan sepeda yang murah, di antara layanan lain yang sangat bagus untuk pelancong. Kappabashi Dougu Street adalah area dimana anda bisa membeli peralatan dapur dan peralatan makan dengan mudah.

14. Hotel Mystays Kameido (Kameido)

Hotel ini berada tepat di sepanjang Jalur JR Sobu dan berjarak hanya 5 menit dari Stasiun Kameido. Sangat mudah untuk mencapai Stasiun Ryogoku, di mana Ryogoku Sumo Hall dan Edo-Tokyo Museum berada, serta Akihabara dan Shinjuku. Setiap kamar memiliki dapur mini yang terpasang dan Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki dua restoran, restoran Barat dan Jepang, sehingga anda dapat menikmati makanan di sana dengan harga terjangkau. Anda juga bisa menyewa peralatan dapur, peralatan makan, router Wi-Fi portabel dan banyak lagi. Museum Edo-Tokyo adalah tempat di mana anda bisa belajar tentang sejarah Jepang.

15. Tokyo Backpackers (Minami-Senju)

Tokyo Backpackers
Image From Agoda

Wisma ini hanya memiliki asrama, tapi hanya memiliki lantai khusus wanita. Bagi orang-orang yang ingin tinggal lama tapi ingin menghemat uang untuk biaya penginapan, atau bagi mereka yang ingin menginap di hotel dengan biaya yang murah dan membelanjakan uang untuk berbelanja dan berwisata, ini adalah tempat yang tepat. Ada Wi-Fi gratis dan tempat tidur susun kayu, serta dari kamar anda bisa melihat Skytree. Ini adalah daerah yang agak terpisah dari jantung kota, tapi ada restoran dan toko serba ada di sekitarnya, serta bangunan perbelanjaan besar dan pusat perbelanjaan di lingkungan sebelah, Kita-Senju.

Baca Artikel :   Harga Menarik Untuk 10 Hotel Yang Murah di Ikebukuro Tokyo

16. Tokyo Hutte (Oshiage)

Tokyo Hutte (Oshiage)
Image from Agoda

Wisma di dekat Stasiun Oshiage berada tepat di sebelah Tokyo Skytree, dan ini juga memungkinkan akses mudah ke jantung kota dan bandara. Dari Tokyo Skytree, anda bisa mencapai Stasiun Tokyo dan Bandara Haneda, dan ada juga shuttle bus yang menuju ke Tokyo Disney Resort. Sebagian besar kamar adalah asrama, tapi ada satu kamar pribadi bergaya Jepang. Ada juga asrama khusus wanita dengan tempat tidur semi-double. Tokyo Skytree.

17. Okachimachi Cotoha Station Hotel (Okachimachi)

Okachimachi Station Hotel (Okachimachi)
Image from Agoda

Hotel ini, hanya 3 menit dari Stasiun Okachimachi, juga dekat dengan Stasiun Ueno dan mudah diakses dari Bandara Narita. Hotel ini memiliki berbagai ruangan, mulai dari kamar kapsul sampai kamar semi-double, sehingga anda bisa memilih kamar yang anda inginkan dengan kebutuhan dan budget anda. Ada pemandian umum yang besar, serta Wi-Fi gratis dan penyewaan sepeda murah, jadi sangat menyenangkan bagi wisatawan. Taman Ueno selama musim bunga sakura.

18. Hotel Maruchu Centro (Minami-Senju)

Hotel Maruchu Centro
Image from Agoda

Hostel ini tepat di dekat Stasiun Minami-Senju direnovasi pada tahun 2013 dan hanya 15 menit dari Stasiun Tokyo. Kamar mandi, bak mandi, dan toilet semuanya dibagi, namun masing-masing kamar dibuat untuk privasi maksimal. Setiap kamar memiliki TV, kulkas, dan Wi-Fi gratis, dan juga ada lantai satu-satunya wanita. Daerah ini cukup tenang agak jauh dari pusat kota, tapi sangat mudah untuk berpergian ke daerah seperti Ueno, Asakusa, dan Akihabara. Sebuah pusat perbelanjaan di Stasiun Minami-Senju.

19. Guesthouse Tokyo Oasis (Asakusa)

Guesthouse Tokyo Oasis
Image from Agoda

Disini ada berbagai ruangan yang berkisar dari asrama hingga kamar pribadi, serta lounge yang memiliki kopi dan teh gratis. Ada juga dapur dengan peralatan makan dan bumbu, serta Wi-Fi gratis di seluruh bangunan. Asakusa adalah kawasan wisata utama di Tokyo, jadi wisma ini terkenal dengan tamu asing dan oleh karena itu merupakan tempat yang tepat untuk pertukaran budaya. Anda bisa mencapai Akihabara dengan mudah melalui taman hiburan Tsukuba Express. Hanayashiki.

20. Grids Hostel Lounge Nihonbashi Timur (Bakuro-Yokoyama)

Grids Hostel Lounge Nihonbashi
Image from Agoda

Wisma ini berada di Higashi-Nihonbashi, dekat Akihabara dan Asakusa. Ada berbagai ruangan yang tersedia. Hotel yang terang dan bersih ini memiliki Wi-Fi gratis dan lantai khusus wanita, sehingga pelancong wanita bisa merasa aman. Sangat mudah untuk sampai ke Bandara Narita dan Haneda dari sini, karena dekat dengan Stasiun Higashi-Nihonbashi. Di dalam hotel, ada ruang cuci, dapur mini, dan lemari es di common room, yang semuanya tersedia untuk digunakan 24 jam sehari. Ada bar lounge di mana anda dapat menikmati makanan dengan harga terjangkau dari pagi sampai malam.

Related Post

10 Hotel Mewah dan Ryokan di Arashiyama Kyoto Jepang 10 Hotel dan Ryokan di Arashiyama Kyoto Jepang Arashiyama, sebuah permata tersembunyi di Kyoto, memiliki begitu banyak tempat wisata yang dapat Anda ...
Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Berlibur menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu setiap saat. Apalagi j...
Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Pernahkah Anda mendengar nama kota Wakkanai? Ya, nama kota ...
Rasakan Sensasi Mendaki Gunung Yotei Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Seperti yang diketahui bahwa Hokkaido merupakan salah satu pulau yang ada di Jepang. Pulau ini juga...
Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Image from livejapan.com Setiap orang pasti menyukai trave...
Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Bicara soal Jepang tentu yang terlintas pertama kali adalah negara yang pernah menjaj...
Banyaknya Makanan Khas Jepang Membuat Anda Bingung?  Ini Dia Rekomendasi Wisata Kuliner di Kyoto Jep...  Ini Dia Rekomendasi Wisata Kuliner di Kyoto Jepang Bagai sayur tanpa garam bila Anda berlibur ke Kyoto namun belum menikmati makanan khasnya. Ya, se...
Yuk Kunjungi 6 Tempat Wisata Jepang di Kanazawa Jepang yang Bikin Ketagihan! Yuk Kunjungi 6 Tempat Wisata Jepang di Kanazawa Jepang yang Bikin Ketagihan! Image from wikimedia Selain Tokyo, Kyoto dan Osaka, Jepang memiliki ...
Advertisements

Leave a Reply