Blog Wisata Jepang

Taman HiburanTerbaik Jepang! yang harus didatangi

Untuk membaca lebih banyak petunjuk, tip dan cerita dari orang-orang sudah mengunjungi tempat ini. Dan taman hiburan ini adalah tempat yang menjadi referensi bagi anda yang bingung mencari tempat hiburan yang nyaman. Dimana anda ataupun keluarga anda dapat menikmati suasana hiburan yang disediakan dengan menyenangkan dan menakjubkan.

 Disneyland & DisneySea

Disneyland dan DisneySea, Disneyland merupakan taman hiburan Disney pertama yang dibangun di luar AS pada tahun 1983. DisneySea, sementara itu, dibuka pada tahun 2001 dan merupakan satu-satunya. Berdasarkan tema bahari, umumnya memiliki wahana yang lebih cepat dan lebih menakutkan daripada Disneyland, dan ditujukan lebih pada orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua. Ini bahkan telah menjadi tujuan romantis yang populer untuk pasangan.

Universal Studio Osaka 

Sedangakan Universal Studios berada di pinggiran Osaka, dan dibuka pada tahun yang sama dengan DisneySea di Tokyo. Menarik 11 juta pengunjung di tahun pertamanya, dengan cepat menjadi taman hiburan baru yang paling sukses dalam sejarah, dan terus menghadirkan 8 juta pengunjung setiap tahun. Serta memberi penghormatan kepada karya klasik Amerika seperti Spiderman, Jaws, dan Back to the Future, Universal Studios juga memberi wawasan tentang TV dan bioskop Jepang melalui atraksi bertema One Piece, Hello Kitty, dan Nintendo yang dibuka pada tahun 2020.

Universal Studios juga dikenal sebagai rumah The Wizarding World of Harry Potter, yang dibuka pada tahun 2014 dan memberi kesempatan pada Potterheads untuk berkeliaran di sekitar Desa Hogsmeade yang telah dibangun dengan cermat lengkap dengan toko-toko, toko-toko lelucon dan toko-toko kelontong yang berlimpah. Tonton video di bawah ini untuk preview sneak (agak goyah) dari Kate kami!

Toei Eiga Mura

Universal Studios, Toei Eiga Mura berada di Kyoto, dan adanya replika kecil Jepang dari periode Edo (1603-1868) dan Meiji (1867-1912), berpakaian seperti samurai atau ninja, mengunjungi rumah berhantu, dan menyaksikan pertunjukan akrobat live-action. Dan jika anda beruntung, anda bahkan bisa melihat drama periode nyata Jepang yang difilmkan.

Baca Artikel :   "Okayama" Destinasi Menarik Bagi Pecinta Fotografi

Dataran Tinggi Fuji-Q

Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu yang indah, Fuji-Q Highland adalah taman bermain rollercoaster utama Jepang yang selalu membuka wahana baru yang sering kali memecahkan rekor dunia. Fujiyama, objek wisata paling populer di taman ini, merupakan rollercoaster tertinggi dan tercepat di dunia. Dodonpa adalah rollercoaster akselerasi tercepat di dunia dan merupakan “dimensi keempat” coaster Eejanaika. Taman ini juga merupakan rumah bagi berbagai macam anime, salah satu rumah hantu paling menakutkan di dunia, dan berbagai labirin dan ruang puzzle.

Meskipun telah membangun reputasinya dengan kecepatan dan ketakutan, Fuji-Q juga melayani anak-anak yang lebih kecil: ia memiliki roller coaster mini, zona bertema Thomas the Tank Engine (yang oleh adik laki-lakiku pasti akan saya kunjungi saat masih muda), sebuah kapal bajak laut, dan berbagai atraksi gentler lainnya yang sesuai dengan segala umur.

Nagashima Spa Land

 

Nagashima Spa Land benar-benar memiliki sesuatu untuk semua orang. Selain rollercoaster turunan tercepat di dunia dan rollercoaster kayu terbesar di dunia (hanya dua dari empat puluh wahana), situs di dekat Nagoya juga merupakan rumah bagi salah satu kompleks pemandian air panas terbesar di Jepang, taman air, pusat perbelanjaan dan taman bunga. Ini adalah kombinasi yang tidak biasa.

Joypolis

Hasil gambar untuk Joypolis
en.wikipedia.org

Joypolis adalah jaringan taman hiburan milik perusahaan video game Sega, dan bisa dikunjungi di Tokyo, Osaka atau Okayama. Disini anda akan temukan di Pulau Odaiba yang tampak futuristik, diakses melalui monorail di atas Teluk Tokyo. Serta segala macam permainan video dan simulator, taman ini menawarkan rollercoaster dalam ruangan, hutan virtual yang memberi tahu pengunjung tentang kekayaan mereka, kebun binatang zombie, gerai makanan dan berbagai acara.

Meiji Mura

Meijimurabunkazai15
en.wikipedia.org

Periode Meiji, yang terbentang dari restorasi monarki pada tahun 1868 sampai 1912, mengakhiri era feodal Jepang dan membawanya berlari ke era modern. Untuk pertama kalinya selama berabad-abad, pengaruh dari luar diizinkan berkembang di tanah Jepang, dan hasilnya adalah perkembanganteknologi dan arsitektur dengan pengaruh Barat yang ditandai dengan pencipta Meiji Mura, Yoshiro Taniguchi, mencari bangunan era Meiji yang telah ditandai untuk pembongkaran, menurunkannya, dan merekonstruksinya di lokasi taman dekat kota Inuyama. Bangunannya mulai dari katedral hingga hotel, penjara, pertukaran telepon, kantor, rumah sakit, gedung minum dan sekolah.

Baca Artikel :   15 Cara Menikmati Musim Dingin di Hokkaido

Edo Wonderland (Nikko Edomura)

Edo Wonderland. Periode Edo (1603-1868) adalah zaman keemasan Jepang, ketika Keshogunan Tokugawa memimpin negara tersebut dan kelas samurai mendominasi masyarakat. Keluar dari dunia luar, budaya Jepang berevolusi terpisah dari pengaruh lainnya selama periode ini. Edo Wonderland, terletak tepat di Nikko di tempat peristirahatan terakhir dari shogun Tokugawa yang pertama di Jepang. Dengan karakter dari sejarah Jepang, taman ini menawarkan kesempatan kepada pengunjung untuk berpakaian dalam kostum pada masa Edo, belajar keterampilan ninja dan permainan pedang samurai, dan menonton pertunjukan komedi, stunt, musik dan tarian.

Osaka Spa World

Osaka SpaWorld bukan hanya salah satu taman hiburan favorit kami, tapi juga salah satu tempat favorit kami di Jepang. Ini adalah budaya onsen Jepang tradisional (hot spring) yang memenuhi taman tema 70an. Disini juga ada juga zona makanan, berbagai perawatan pijat dan spa, arena hiburan, hotel, gym, crèche, toko dan ruang televisi. Jadi jika anda ingin tinggal disini, anda bisa tinggal di SpaWorld dengan nyaman.

Sanrio Puroland

Sanrio adalah pencipta Hello Kitty yang fenomenal yang telah menjadi lambang obsesi Jepang yang imut atau kawaii. Di Sanrio Puroland, di distrik Kota Baru di Tokyo, anda dapat bertemu karakter Sanrio yang paling terkenal, salah satunya termasuk Hello Kitty, Cinnamoroll, Jewelpet dan My Melody. Di musim panas ada kembang api setiap hari, dan sepanjang tahun ada pertunjukan, musikal, toko suvenir, dan restoran untuk yang sealau rame pengunjung. Meskipun semua pertunjukan di sini berbahasa Jepang, karena wawasan budaya kawaii Jepang, Sanrio Puroland layak untuk anda kunjungi.

Namco Namja Town

 

Taman ini tidak berfokus pada permainan video. Ini adalah gerombolan orang-orang dewasa yang suka bermain kartun, gerai makanan dan hiburan. Kunjungi Stadion Gyoza, di mana anda bisa mencoba setiap jenis pangsit. Belajar tentang alam semesta di planetarium dan bertemu karakter anime, juga bermain berbagai game arcade.

Baca Artikel :   Bernostalgia di Museum Kartun Jepang

KidZania

Gambar terkait
kidzania.jp

Di Tokyo’s KidZania, sebuah kota edutainment yang memproklamirkan dirinya sendiri, dapat digambarkan sebagai persilangan antara taman hiburan dan karir. Diatur di miniatur kota dalam ruangan, anak-anak bisa mengenakan seragam dan mencoba berbagai pekerjaan yang berbeda, mulai dari pemadam kebakaran dan pekerjaan polisi hingga pembuatan berita, pembuatan roti, dan bekerja di salon kecantikan. Mereka dibayar dalam mata uang lokal, Kidzos, yang dapat ditarik dari ATM dan dibelanjakan untuk barang dan jasa.

Meskipun tidak semua pekerjaan di KidZania sepenuhnya dijelaskan dalam bahasa Inggris, sebagian besar “supervisor” berbicara sedikit bahasa Inggris dan akan memastikan bahwa anak-anak non-Jepang memiliki waktu yang menyenangkan di taman.

Kodomo no Kuni

Dibuka pada tahun 1965 untuk merayakan pernikahan Pangeran Akihito dan Putri Michiko (sekarang kaisar dan permaisuri Jepang), Kodomo no Kuni adalah taman terbuka di Yokohama, mudah dicapai selama satu atau setengah hari dari Tokyo. Tersebar di atas 250 hektar, taman ini memiliki semua jenis hal, termasuk hewan ternak, berkuda, area barbekyu, jalan-jalan alam, arung jeram, kolam renang, arena seluncur, dan berbagai seni & kerajinan tangan seperti pembuatan gerabah. Menjadikannya pilihan sempurna bagi keluarga dan anak muda yang mencari pengalaman taman bermain yang sehat dan outdoor.

Related Post

Yuk Kunjungi 6 Tempat Wisata Jepang di Kanazawa Jepang yang Bikin Ketagihan! Yuk Kunjungi 6 Tempat Wisata Jepang di Kanazawa Jepang yang Bikin Ketagihan! Image from wikimedia Selain Tokyo, Kyoto dan Osaka, Jepang memiliki ...
Inilah Tempat Wisata di Tokyo yang Membuat Anda Susah Move On dari Jepang. Yuk Kunjungi! Inilah Tempat Wisata di Tokyo yang Membuat Anda Susah Move On dari Jepang. Yuk Kunjungi! Negara mana saja yang masuk ke dalam bucket list liburan And...
Lakukanlah 6 Hal Ini Saat Mengunjungi Wisata Jepang di Gion Kyoto Jepang, Dijamin Liburan Tak Membos... Lakukanlah 6 Hal Ini Saat Mengunjungi Wisata Jepang di Gion Kyoto Jepang Image from akibanation.com     Pastinya Anda sudah tak a...
Pastikan Liburan Anda Berkesan dengan Berkunjung ke 9 Tempat Wisata di Kyoto Berikut Ini! Pastikan Liburan Anda Berkesan dengan Berkunjung ke 9 Tempat Wisata di Kyoto Berikut Ini! Image from Google   Tahukah Anda jika Kyoto mer...
Bikin Ngiler! 7 Wisata Kuliner Di Sapporo Jepang Ini Akan Memanjakan Lidah Anda Wisata Kuliner Di Sapporo Jepang Ini Akan Memanjakan Lidah Anda Image from Google Jalan-jalan atau liburan ke luar negeri merupakan salah satu ha...
Bikin Ketagihan! Ternyata 7 Kegiatan Wisata Jepang Bunga Lavender Di Hokkaido Ini Asyik Banget, Nomo... Bikin Ketagihan! Ternyata 7 Kegiatan Wisata Jepang Bunga Lavender Di Hokkaido Ini Asyik Banget, Nomor 2 Tidak Akan Anda Lupakan Jepang merupakan ...
Rekomendasi Tempat yang harus dikunjungi di Shibuya Tokyo Kami meminta anak perempuan yang sekolah di universitas Jepang untuk memberitahu tempat favorit di daerah Shibuya. Tempat-tempat yang diperkenalkan di...
20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang and...
Advertisements

Leave a Reply