Blog Tokyo Wisata Jepang

Rekomendasi Tempat yang harus dikunjungi di Shibuya Tokyo

Kami meminta anak perempuan yang sekolah di universitas Jepang untuk memberitahu tempat favorit di daerah Shibuya. Tempat-tempat yang diperkenalkan di bawah ini dari yang terkenal sampai yang tersembunyi sehingga anda menemukan cara untuk menghindari sumber masalah yang umum terjadi! Lihatlah daftar tempat-tempat yang tersembunyi ini sebelum anda pergi dan anda menyesalinya.

Apa kegunaan tempat yang di perlu di ketahui di daerah Shibuya?

Shibuya adalah salah satu lingkungan pertama yang terlintas dalam pikiran anda ketika berpikir tentang Tokyo.

Tempat yang memiliki IT / Electrical Outlets yang memadai

1. Internet berkecepatan tinggi dan buku elektronik gratis!

Rakuten Café, Shibuya Koen Door

57828_2
photo by : tanseisha.co.jp

Kafe Rakuten adalah tempat yang berguna untuk anda mencari IT. Rakuten sendiri adalah perusahaan IT Jepang yang dikenal dengan pelayanan Internetnya. Sejarahnya kafe ini memiliki fasilitas Wi-Fi gratis yang anda harapkan, dengan kecepatan 1 Gbps – sepuluh kali kecepatan rata-rata jaringan Wi-Fi gratis anda.

Selain itu, disana juga ada banyak outlet listrik dan menyediakan charger ponsel (iPhone / Android) yang bisa anda dipinjam. Tidak itu saja, di lantai 2 anda bisa membaca buku dengan santai, dan tempat dilengkapi dengan kebutuhan elektronik yang anda butuhkan.

Di cafe Rakuten ini juga ada menu yang disediakan, anda juga dapat memesan bir, anggur dan makanan ringan sesuai yang anda inginkan. Anda juga bisa sekedar menikmati minum teh atau kopi saat makan siang tiba.

2. izakaya yang terkenal dengan outlet listrik di setiap tempat duduk.

Torikizoku, Shibuya Koen Doori

photo by : togetter.com

Tempat dimana anda dapat menemukan gerai listrik yang disediakan sambil menikmati bir dan makan yakitori yang lezat. Untuk izakaya sendiria adalah salah satu yang tidak akan meregangkan dompet anda. harga yang terjangkau membuatnya terkenal dan selalu ramai orang berdatangan.

Hands Cafe, Shibuya

photo by : tokyu-hands.co.jp.e.oh.hp.transer.com

Hands Cafe adalah tempat kopi di lantai 7 Tangan Tokyu, memiliki nuansa santai yang menyenangkan. Sementara warnet tentu menawarkan free Wi-Fi, mereka juga memiliki empat terminal komputer desktop yang bebas untuk digunakan.

Baca Artikel :   10 Pilihan Untuk Berkunjung ke Pasar kuno Dan Pasar Loakan Terkenal di Daerah Tokyo Pada Tahun 2017

Penginapan dan Istirahat

1. Sebuah hotel kapsul khusus wanita untuk wanita yang benar-benar ingin merasakan Jepang yang sebenarnya.

Nadeshiko Hotel Shibuya

photo by : matcha-jp.com

Nadeshiko Hotel Shibuya adalah hotel kapsul khusus wanita yang melayani wisatawan wanita dari luar negeri. Desain yang di tampilkan dengan gaya Jepang. Untuk hotel ini layanannya berada di tingkat ryokan (penginapan tradisional jepang). Lantai kedua hotel ini memiliki pemandian yang besar. Ada tiga jenis bak mandi yang bisa anda coba, termasuk yang terbuat dari hinoki cypress juga menyediakan yukata asli dan kaus kaki tabi yang bisa dipakai secara gratis di dalam hotel.

photo by : agoda.com
nadeshiko-hotel-shibuya-capsule-2
Photo by : japantrends.com

Selain pemandian, disini anda juga akan menemukan izakaya Oishi Komachi Shinsen di lantai satu. Yang dibuka untuk makan siang dan makan malam.

2. Warnet dengan stan pribadi dan teater

Gran Cyber Cafe Bagus, Shibuya Bunkamura Doori

photo by : tripadvisor.com

Kafe komik dan internet ini ditujukan untuk orang dewasa. Disini anda akan menemukan manga dan majalah, terminal internet, dan TV, semuanya tersedia untuk digunakan sesuai keinginan anda. Minuman dan es krim juga tersedia juga makanan yang bisa anda makan dan termasuk dalam tarif per jam.

Bagian terbaik tentang kafe Internet adalah memiliki ruang khusus teater adalah ruang teater pribadi yang benar-benar pribadi. Anda akan memiliki akses ke monitor 42 inci dengan suara surround 5.1. Dengan harga wajar sekitar 575 yen untuk satu jam pertama dan tambahan 100 yen untuk setiap sepuluh menit setelahnya.

Perbelanjaan

1. Matsumoto Kiyoshi (MatsuKiyo), toko one-stop untuk makeup, obat-obatan, dan lainnya.

Matsumoto Kiyoshi Bagian 1 / Part2

photo by : wikimapia.org

Matsumoto Kiyoshi adalah salah satu toko obat rantai utama di Jepang. Menawarkan perawatan kesehatan dan kecantikan (HBC), toko ini memusatkan perhatian pada obat-obatan dan kosmetik.

Baca Artikel :   Wajib Baca Untuk Siapapun Yang Ingin Menginap Tapi Uang Kurang! 12 Pilihan Hotel Yang Sesuai Anggaran di Shibuya Jepang

Shibuya Matsumoto Kiyoshi dibagi menjadi Bagian 1 dan Bagian 2, keduanya di jalan yang sama, dan pemilihan kosmetik dan obat-obatan. Bagian 1 buka 24 jam. 2. Toko yang memiliki segalanya, dari makanan dan bahan hingga peralatan listrik yang semuanya dengan harga murah.

Mega Don Quijote, Shibuya Lokasi Utama

photo by: panoramio.com

Markas besar Shibuya, Mega Don Quijote, toko barang diskon terbesar di Jepang buka 24 jam dan menawarkan segalanya mulai dari ikan mentah sampai alkohol, barang konsumsi sehari-hari, pakaian, peralatan listrik, dan lainnya.

3. Bawa souvenir anda ke rumah aman! Sebuah pusat rumah yang menawarkan layanan pengiriman pengganti

Tokyu Hands, Shibuya

photo by : japantimes.co.jp

Tokyu Hands adalah pusat rumah yang menjual banyak barang yang meningkatkan gaya hidup anda. Barang-barang mereka dipenuhi dengan kecerdikan, teknologi, kenyamanan, dan kualitas tinggi.Disini hampir semuanya yang anda inginkan bisa anda dapatkan.

Tokyu Hands juga menawarkan berbagai macam hadiah pesanan. Contohnya, anda membeli pena yang memenuhi syarat untuk program ini, mereka akan mengukir nama penerima pada barang secara gratis.

4. Fasilitas yang menghubungkan ke Stasiun Shibuya yang dikhususkan dalam segala hal “Made in Japan”

Shibuya Hikarie

photo by : www.timeout.com

Shibuya Hikarie adalah tempat yang menampilkan butik-butik “Made in Japan” sebagai titik penjualan mereka. Secara khusus, toko ShinQs, yang direnovasi pada tahun 2015, menawarkan segalanya mulai dari busana hingga kosmetik buatan Jepang hingga kerajinan tradisional dan karya seni asli. Tempat yang bagus untuk membeli souvenir.

5. Semuanya 100 yen? Toko yang memiliki diskon ini adalah tempat terkenal untuk berbelanja souvenir

Daiso Shibuya, Pusat Gai Lokasi

photo by : www.timeout.com

Daiso yang paling menonjol adalah semua barang di toko bisa dibeli dengan harga 100 yen (kira-kira satu dolar).  Pusat Shibuya Gai Daiso dipasarkan lebih banyak bagi wisatawan dengan barang dan suvenir khas Jepang yang dijual. Di sini anda bisa mendapatkan barang-barang Jepang yang umum seperti sumpit atau mangkuk teh seharga 100 yen.

Baca Artikel :   Berlibur ke Miyajima, Hiroshima Jepang ? Kalian bisa lakukan 8 hal menarik ini!

Master Jepang

1. Dapatkan barang Disney original sesuai keinginan anda dan dapatkan tiket.

Disney Store, Shibuya Koen Doori Lokasi

photo by ; blog.disneystore.com

Kastil yang terlihat adalah Toko Disney yang menawarkan banyak barang Disney asli yang hanya bisa dibeli di sini. Toko itu sendiri dibangun seperti kastil Disney sejati, lengkap dengan tangga spiral fantastis dan banyak barang magis lainnya.

Toko Disney Jepang telah mengembangkan seri terkenal yang unik ke toko bernama UniBEARsity. Dengan lebih dari 2,8 juta item terjual, Disney kini telah merilis berbagai putri yang disebut “Putri Disney BEAR oleh UniBEARsity”.Item baru yang berdasarkan pada Cinderella ini hanya tersedia di Jepang. Cocok untuk hadiah orang yang anda sayang.

Tidak itu saja, dilantai tiga toko ini ada loket tiket yang menjual tiket ke taman Disney juga untuk anda berbelanja di toko sehingga anda tidak perlu lagi menunggu antrian yang panjang.

2. Foto profesional untuk satu koin, Sebuah ruang pameran foto purikura yang menyediakan saja foto dengan kostum.

Calla Lily, Shibuya

dscn3498-768x604
photo by : www.tsunagujapan.com

Calla Lilly adalah arcade purikura terbesar di Shibuya. Purikura adalah tempat foto khas Jepang dimana anda bisa menggunakan teknologi terbaru untuk membuat stiker dengan foto lucu dan berkualitas tinggi dalam hitungan detik. Dengan biaya sekitar 400-500 yen.

Apakah anda menemukan hal yang menarik? Shibuya telah menjadi salah satu lingkungan paling terkenal di Jepang dalam beberapa tahun terakhir dan dikunjungi oleh banyak wisatawan internasional. Maka, mulailah mengembangkan IT dan membangun banyak area yang berguna bagi wisatawan. Manfaatkanlah sepenuhnya selama anda berada di Shibuya.

 

Related Post

Taman HiburanTerbaik Jepang! yang harus didatangi Untuk membaca lebih banyak petunjuk, tip dan cerita dari orang-orang sudah mengunjungi tempat ini. Dan taman hiburan ini adalah tempat yang menjadi re...
20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang and...
Menikmati Makan Siang, 7 Restoran yang Direkomendasikan di Osaka Beragam masakan bisa didapat di kota Osaka. Wajar jika turis yang mengunjungi ibukota ini ingin merasakan makanan lezat setempat untuk makan siang. Te...
Tempat Yang Cocok Untuk Berkunjung Para Pecinta Otaku di Jepang Usia 20-an. Tempat Terkenal antara K... Jalan-jalan di Kyoto yang tertata rapi menurut ke 4 arah. Masing-masing jalan memiliki ciri khas tersendiri dan menarik wisatawan setiap hari. "Saya i...
8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang Ini bulan Februari, bulan penuh kasih sayang. Ini akan menjadi kejutan kecil bahwa Februari khususnya pada hari Valentine adalah waktu yang paling pop...
Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018 TourJepang.co.id akan membuka Paket Tour Jepang pada bulan November sampai awal ...
10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang 10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang Punya sedikit waktu luang dan ingin berangkat untuk perjalanan sehari dari Tokyo? Prefektur Saita...
Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer https://www.youtube.com/watch?v=g4Yb4cPTWqQ Setiap musim winter di Jepang selalu m...
Advertisements

Leave a Reply