Blog Hokkaido Wisata Jepang

Liburan Lebih Asyik Dengan Lakukan 8 Kegiatan Wisata Jepang Di Lake Toya Hokkaido

8 Kegiatan Wisata Jepang Di Lake Toya Hokkaido

Lake Toya di Hokkaido
Image by @DionPerdanaPutra

Bicara tempat wisata di Hokkaido tentunya tidak akan pernah ada habisnya. Sebuah pulau yang kaya akan pemandangan yang indah ini menawarkan sejuta tempat wisata yang bisa Anda kunjungi dengan mudah.

Dijamin deh Anda akan puas dan ingin kembali lagi saat berlibur di salah satu pulau di Jepang ini. Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat berlibur di Hokkaido adalah Lake Toya atau yang bisa disebut dengan Danau Toya.

Peta Lokasi Danau Toya di Hokkaido
Photo by @DionPerdanaPutra

Konon katanya Lake Toya merupakan Danau Tobanya Jepang lo. Tempat wisata Jepang di Lake Toya Hokkaido ini sangat menakjubkan dan patut Anda kunjungi saat berlibur di Hokkaido.  Danau ini juga memiliki beberapa tempat wisata lain yang bisa Anda nikmati.

Meskipun hanya satu tempat wisata saja, nyatanya danau ini menyuguhkan berbagai jenis kegiatan yang bisa Anda lakukan dan dijamin menyenangkan. Anda mulai penasaran? Berikut ini adalah wisata Jepang di Lake Toya Hokkaido yang bisa Anda nikmati.

  1. Menyaksikan Indahnya Pemandangan Lake Toya Dari Atas Gunung Usu

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk menikmati keindahan wisata Jepang di Lake Toya Hokkaido adalah dengan menikmati keindahan dari atas Gunung Usu. Hal yang dimaksud menikmati melalui atas gunung usus adalah dengan menaiki kereta gantung yang sudah disediakan di tempat wisata ini.

Melihat Pemandangan Danau Toya di Hokkaido dari Restoran
Photo by @DionPerdanaPutra

Untuk menaiki kereta gantung ini, Anda bisa memulainya dari Stasiun Sanroku hingga stasiun Sancho yang letaknya berada di puncak Gunung Usu. Ketika Anda sudah sampai di atas gunung, Anda juga bisa menikmati panorama yang disuguhkan dengan begitu indahnya melalui dek yang sudah disediakan.

  1. Kawah Gunung Usu

Bagi Anda yang tidak puas dengan hanya menyaksikan pemandangan Danau Toya dari atas gunung, maka Anda bisa berkunjung ke kawah Gunung Usu ini. Jaraknya cukup dekat, yakni hanya 1,5 km dan hanya membutuhkan waktu 45 menit saja dari Shanco Station.

Melihat Danau Toya dari Mount Usu
Image by Google

Kawah ini ditandai dengan adanya asap yang menandakan bahwa gunung ini merupakan gunung aktif. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan keindahan kawah salah satunya dengan melihat bekas patahan yang disebabkan meletusnya gunung ini. Untuk jenis wisata yang satu ini diperuntukkan bagi Anda yang berani saja. sebab, wisata ini cukup memacu adrenalin dan banyak menguras energi Anda.

  1. Mengabdikan Momen Di Pinggir Danau Toya

Kegiatan wisata Jepang di Lake Toya Hokkaido selanjutnya yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengabadikan momen berharga Anda di tempat ini.  Di sini Anda bisa berlayar dan menyebrang ke pulau Nakajima yang letaknya berada di tengah danau Toya.

Baca Artikel :   Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang
Melihat Lake Toya di Hokkaido dari atas
Photo by @DIonPerdanaPutra

Bagi Anda yang merasa akrab dengan nama danau ini, memang tidak salah sama sekali. Hal ini karena namanya mirip dengan danau yang ada di Indonesia, yakni Danau Toba yang ada di Pulau Samosir.

Selain itu, kegiatan lain yang bisa Anda lakukan di pinggir danau ini seperti berenang, berkemping dan jangan lupa untuk mengabadikan foto terbaik karena danau ini merupakan spot terbaik untuk mengabadikan momen. Ciptakan momen terbaik Anda dengan berfoto di spot terbaik Lake Toya.

Melihat Lake Toya yang sangat Indah dari atas
Photo by @DionPerdanaPutra
  1. Menginap Di Hotel yang Berada Di Pinggiran Danau

Bagi Anda yang berkunjung ke danau ini di sore hari atau bahkan malam, maka tidak ada salahnya jika Anda menginap sambil menikmati indahnya malam di danau Toya ini. Di hotel Anda bisa mencicipi berbagai jenis olahan makanan yang diambil langsung dari danau Toya.

Selain itu, Anda juga bisa mandi atau berendam air panas yang sangat terkenal mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit. selain itu, Anda juga bisa menikmati pelayan hotel yang sangat nyaman dan dijamin memuaskan.

Hotel-hotel yang berada di sekitar danau ini juga menyuguhkan pemandangan yang tak kalah menarik. Sekain itu, hotel ini juga memiliki desain yang sangat pas untuk dijadikan sebagai salah satu spot foto terbaikmu.

  1. Mengikuti Berbagai Jenis Aktivitas yang Dilaksanakan Di Sekitar Danau

Salah satu wisata Jepang di Lake Toya Hokkaido ini ternyata memiliki banyak sekali jenis kegiatan wisata yang bisa Anda ikuti. Di sini Anda bisa hiking, canoe, camping, bermain perang salju, festival kembang api, berenang dan masih banyak lainnya, yang pasti kegiatan yang dilakukan adalah kegiatan yang asyik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca Artikel :   Berkunjung ke Tokyo Namun Melewatkan Wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang? Dijamin Akan Menyesal!
Panorama Danau Toya di Hokkaido
Photo by @DionPerdanaPutra

Adapun salah satu kegiatan yang paling terkenal dan menyenangkan adalah mengelilingi danau dengan menggunakan sepeda dengan jaraknya 37km. Tentunya kegiatan ini sangat cocok bagi Anda yang memang suka dengan aktivitas olahraga sepeda.

Sebab, jika Anda belum terbiasa untuk bersepeda jauh, maka kegiatan ini akan terasa sangat melelahkan. Dengan bersepeda mengelilingi danau ini, maka Anda bisa menikmati indahnya panorama alam Lake Toya dengan lebih leluasa dan menyenangkan.

  1. Festival Kembang Api

Hal yang paling menarik saat Anda berlibur di tempat ini ketika malam hari adalah adanya festival kembang api yang sangat indah menghiasi langit danau Toya. Festival ini dilakukan setiap hari pada bulan April hingga bulan oktober dan dimulai setiap pukul 20:48. Untuk festival kembang api ini sangat cocok Anda nikmati sambil berendam di pemandian air panas yang sangat terkenal di tempat wisata ini.

festival kembang api di danau toya di hokkaido
Image by Google
  1. Museum Sains Gunung Berapi

Lain halnya dengan berlibur keluar negeri dimana Anda hanya bisa menikmati alam saja, disini Anda bisa berwisata sekaligus belajar di Museum Sains Gunung Berapi di Lake Toya. Di sini Anda bisa mempelajari sistematika Gunung Usu yang ada di wilayah Danau Toya.

Museum Sains Gunung Berapi Danau Toya Hokkaido
Image by Google

Selain itu, Anda juga bisa belajar bagaimana cara penyelamatan yang harus dilakukan saat terjadi gunung meletus. Hal yang lebih menarik lagi di tempat ini adalah Anda tetap bisa mengabadikan momen liburan Anda dengan cara selfie atau menggunakan museum ini sebagai spot foto terbaik.

  1. Pemandian Air Panas Lake Toya

Nama pemandian ini sudah disinggung beberapa kali di atas dan dipercaya mampu menyembuhkan segala macam penyakit. pemandian air panas ini sendiri sudah ada sejak tahun 1917 yang disebabkan oleh meletusnya Gunung Shitoyama.

Onsen di dengan melihat Pemandangan Danau Toya di Hokkaido
Image by Google

Adapun warna dari air panas ini juga berbeda dengan air jernih, yakni berwarna agak kecoklatan dan kuning yang membuat pemandian ini terlihat semakin indah. Air ini juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit lo.

Terlebih lagi jika Anda memiliki penyakit kulit seperti gatal, eksim, kudis dan masih banyak lainnya bisa diobati dengan mandi di pemandian air panas ini. Tidak hanya sebagai obat penyakit kulit saja, dengan mandi dipemandian ini, Anda juga akan miliki kulit yang lebih sehat, halus dan juga lembut. pantas saja jika kulit wanita Jepang terlihat putih, halus dan juga sangat sehat.

Baca Artikel :   8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang

Meskipun merupakan satu tempat wisata, nyatanya wisata Jepang di Lake Toya Hokkaido ini sangat asyik untuk dikunjungi. Anda bisa melakukan berbagai jenis aktivitas menyenangkan di satu tempat yang dijamin tidak membosankan selain itu, Anda juga bisa mengabadikan berbagai momen terindah yang Anda miliki di tempat ini. Bagaimana? Sudah siapkah Anda berjelajah di wisata Jepang di Lake Toya Hokkaido ini?

Peta Danau Toya di Hokkaido 

Untuk Tour Hokkaido , Sapporo dan Otaru , Asahiyama Zoo bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Hokkaido klik 

Sewa Mobil di Hokkaido Jepang

Related Post

Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido ” Summer” 7 Hari 6 Malam 2018 Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido " Summer" 7 Hari 6 Malam 2018 Image from lokbaimai.com Musim Panas di Jepang telah tiba , jika anda mempun...
Ini Dia 6 Hal yang Sangat Sayang untuk Dilewatkan Saat Wisata Jepang di Kawaguchiko Lake Ini Dia 6 Hal yang Sangat Sayang untuk Dilewatkan Saat Wisata Jepang di Kawaguchiko Lake Image from livingnomads.com Tahukah Anda apa danau yang ...
Advertisements

Leave a Reply