Blog Ibaraki Wisata Jepang

Berkunjung ke Tokyo Namun Melewatkan Wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang? Dijamin Akan Menyesal!

Berkunjung ke Tokyo Namun Melewatkan Wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang

Hitachi Seaside Park Jepang
Image from Google

Tidak akan ada habisnya bila membicarakan tempat wisata di Jepang, karena negara ini memang memiliki ratusan tempat wisata dengan pesona yang berbeda. Setiap kota memiliki belasan, bahkan puluhan objek wisata, terlebih untuk kota Tokyo sebagai Ibukota Jepang.

Salah satu tempat yang paling menarik di Tokyo adalah wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang. Wisata yang satu ini berupa taman bunga seluas 200 hektar, bisa dibayangkan bukan betapa indahnya hamparan bunga 200 hektar? Yang lebih menarik lagi, taman ini berada di tepi Samudera Pasifik.

Nah, karena taman sudah ada sejak tahun 1991, maka tempat ini cukup dikenal wisatawan mancanegara, bahkan tidak sedikit wisatawan yang datang ke Jepang demi melihat pesona taman bunga Hitachi Seaside Park. Dengan luas 200 hektar, tertanam jutaan bunga yang bermekaran setiap musimnya.

Wisatawan akan disuguhkan kecantikan hamparan bunga tersebut yang berbeda setiap musimnya. Menikmati keindahan taman ini ditemani hembusan angin laut tentu adalah sebuah pengalaman tak terlupakan. Jadi, saat Anda berada di Tokyo, jangan lupa kunjungi wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang ya!

Nah, untuk berkeliling taman, Anda bisa berjalan kaki atau bersepeda, karena ada penyewaan sepeda khusus di area taman. Selain berkeliling taman, Anda pun bisa menikmati permainan yang ada di Pleasure Garden Hitachi Seaside Park. Ya, berbagai wahana ada di area tersebut bisa dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Wahana permainan air atau yang disebut Water Plaza pun ada di area Hitachi Seaside Park, wahana ini dirancang untuk seluruh anggota keluarga. Ada pula wahana labirin untuk bermain wisatawan dari segala usia. Bagi Anda yang hobi olahraga golf, di area taman terdapat lapangan golf, jadi bisa berolahraga sembari menikmati pemandangan taman.

Jika tertarik dengan wahana ekstrim, disana terdapat roller coaster dan flower ring. Roller coster di taman ini pastinya berbeda dengan roller coaster di arena permainan biasa. Roller coaster Hitachi Seaside Park sangat panjang, bahkan hampir mengitari seluruh area taman. Jadi, Anda bisa menikmati keindahan taman dengan naik roller coaster ini.

Baca Artikel :   Inilah Tempat Wisata di Tokyo yang Membuat Anda Susah Move On dari Jepang. Yuk Kunjungi!

Jangan khawatir, semua permainan dilengkapi perlengkapan safety, sehingga wisatawan merasa aman. Selain itu, Roller Coaster Hitachi Seaside Park berbentuk seperti sel yang membentuk terowongan, sehingga jauh lebih aman dan nyaman.

Lantas apa itu Flower Ring? yakni sebutan permainan bianglala untuk taman Hitachi Seaside. Dengan Flower Ring tersebut Anda akan disuguhkan pemandangan hamparan bunga warna-warni dari ketinggian 100 meter. Selain itu, laut Pasifik pun akan nampak jelas dari ketinggian tersebut. Menarik bukan?

Nah, untuk mencoba wahana-wahana tersebut Anda perlu membayar antara 100 hingga 600 Yen. Ya, setiap wahana memiliki tarif yang berbeda, semakin besar atau semakin ekstrim wahananya tentu harganya pun semakin tinggi.

Hal lain yang bisa Anda lakukan selain menikmati pemandangan dan menikmati wahana permainan adalah mencicipi jajanan khas Jepang. Ya, di salah satu sisi tempat wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang, terdapat penjual makanan yang berjajar rapi. Berbagai jenis makanan khas Jepang tersedia disana, bahkan Anda pun bisa minum teh sembari menikmati pesona taman bunga yang menawan.

Nah, yang lebih menarik dari Hitachi Seaside Park adalah event-event yang diselenggarakan setiap pergantian musim. Apa saja event tersebut? ini dia ulasannya:

  1. Suisen Fantasy

Suisen fantasy ini berlangsung selama musim semi yang jatuh pada akhir Maret hingga awal April. Nah, saat musim semi maka bunga bakung akan mekar dengan sempurna. Jutaan bunga bakung yang ada di wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang tersebut memberi pesona menakjubkan, harum semerbaknya juga seakan tidak bisa terbantahkan.

Suisen Hitachi Seaside Park Jepang
Image From hitachikaihin.jp

Kurang lebih ada 1 juta bunga bakung kuning yang bersemi pada bulan April, bahkan 1 juta bunga tersebut memiliki 550 varitas. Selain bunga bakung, tentunya ada pula bunga sakura yang bersemi. Bunga khas Jepang ini akan berwarna merah muda sehingga perpaduan antara bunga bakung dengan sakura akan menciptakan pemandangan fantastis.

  1. Tulip World

Event Tulip World akan berlangsung setelah suisen fantasi, yakni pada musim panas. Musim panas ini akan dimulai pada akhir April. Aneka bentuk bunga tulip dari 200 spesies akan mekar saat musim panas. Tentu hal ini membuat area taman lebih hidup dan menyala akan merahnya bunga tulip.

Baca Artikel :   Suasana Tenang Daya Tarik Dari Kochi, Daerah Pedesaan Yang Kaya Akan Sejarah, Alam, Dan Makanan Lezat
Tulip Hitachi Seaside Park Jepang
Image from hitachikaihin.jp

Nah, pesona taman yang demikian tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. saat berkunjung ke Hitachi Seaside Park pada musim panas, jangan lupa abadikan momen dengan background hamparan bunga tulip. Jangan lupa kenakan pakaian yang tipis dan membawa topi atau payung sebagai pelindung dari terik matahari saat berkunjung ke taman bunga pada musim panas.

  1. Nemophilia Harmony

Jika di akhir April wisatawan dimanjakan oleh kecantikan bunga tulip, maka di awal Mei wisatawan akan dikejutkan oleh panorama indah bunga nemophilia harmony. Nemophilia harmony yang berwarna biru cerah akan terlihat seperti warna ungu muda dari kejauhan. Nah, warna ini tentu semakin mempesona bila dipadukan dengan langit biru yang sempurna.

Nemophila Harmony Hitachi Seaside Park Jepang
Image from hitachikaihin.jp

Ada lebih dari 4,5 juta nemophilia harmony yang ada di wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang. Rasa tenang, damai, dan menyenangkan tentu akan tercipta saat Anda menatap hamparan bunga nemophilia ini. Lebih menarik lagi bila Anda menikmati keindahannya dari puncak bukit Mirahashi.

  1. Lavender dan Sukashiyuri Lily

Pada pertengahan Juli, bunga lavender dan lily bermekaran di taman bunga Hitachi Seaside. Ribuan bunga levender dan lily ini akan menghiasi taman yang luasnya 200 hektar. Nah, perpaduan antara warna ungu dan putih juga semakin mempesona dengan warna langit yang cerah.

Sukashiyuri Lily Hitachi Side Park Jepang
Image from Google

Jika Anda melihat hamparan bunga tersebut dari atas bukit, tentu akan lebih indah lagi. Terlebih dari atas bukit akan nampak laut Samudra Pasifik. Hamparan lavender dan lily juga akan menciptakan suasana tenang dan damai, terlebih dengan adanya hembusan angin laut pasifik.

  1. Cochia Karnival

Cochia Carnival adalah pergantian warna pohon cochia dari hijau menjadi pink yang menyala. Hal ini berlangsung saat musim gugur tentunya. Nah, cochia yang berbentuk bulat dan berwarna pink ini akan terlihat seperti bola-bola pink.

Kochia Flower Hitachi Side Park Jepang
Image From hitachikaihin.jp

Disamping itu, Anda pun akan menikmati keindahan wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang dari 2 juta bunga cosmos. Nah perpaduan antara cochia dan cosmos ini menciptakan gradasi warna merah, putih dan pink yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Wisatawan bisa menikmati event langka ini pada bulan November hingga Januari.

Baca Artikel :   11 Hotel Rekomendasi Untuk Selama Berada di Akasaka dan Aoyama Tokyo

Jadwal Musim Bunga di Hitachi Side Park

Daftar Musim Bunga di Hitachi Side Park
Image From hitachikaihin.jp

 

Peta Hitachi Seaside Park

Peta Hitachi Seaside Park Jepang
Image From hitachikaihin.jp

Banyak sekali bukan hal yang bisa Anda dapat dengan berkunjung di Hitachi Seaside Park? Tak heran bila wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang ini menjadi salah satu destinasi paling favorit bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Dimana lagi bisa menyaksikan hamparan bunga seluas 200 meter yang berbatasan langsung dengan Samudra Pasifik dan memiliki pesona khas setiap pergantian musim selain di Tokyo Jepang?

Untuk Tour Hitachi Seaside Park ada bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Hitachi Seaside Park klik 

Private Tour Jepang Hitachi Seaside Park

Paket Tour 1 Hari Sewa Mobil Jepang ke ” Hitachi Seaside Park ” dengan Supir di Tokyo Jepang

 

Related Post

Paket Tour 1 Hari Sewa Mobil Jepang ke ” Hitachi Seaside Park ” dengan Supir di Tokyo Je... Paket Tour 1 Hari Sewa Mobil Jepang ke " Hitachi Seaside Park " dengan Supir Paket Tour 1 Hari dengan Sewa Mobil di Jepang bersama TourJepang.co....
Advertisements

Leave a Reply