Hakone Paket Tour ke Jepang Tokyo

Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018

Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018

Paket Open Trip Tour ke Jepang November 2018
Image from Google

Ohayou Gozaimasu , hari ini kami TourJepang.co.id Team ingin melaunching Paket Romantic Autumn , musim Autumn musim dimana keindahan yang sangat ditunggu di Jepang , karena keindahan warna berubahnya warna daun momoji yang dari hijau ke Orange dan Kuning , sehingga Jepang menjadi sangat indah dengan warna yang sangat romantis , musim ini termasuk musim yang sangat favorit bagi Wisatawan Mancanegara yang ingin datang di Jepang , karena warna dan suhu belum dingin , selain di Tokyo anda kami ajak melihat keindahan musim gugur di Hakone yang terkenal dengan keindahan alam , dan romantic kereta yang berjalan menikmati hutan yang berubah warna.

Harga Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018

Rp.12.990.000 / Pax ( Tiket Pesawat Airasia non Bagasi )

*Seat Terbatas Tiket langsung Issued tidak menunggu Quota

Kenapa musim Autumn saat yang tempat untuk Liburan ke Jepang ?

  • Musim Autumn atau Gugur cocok untuk menikmati keindahan alam Jepang karena musim peralihan dari musim panas ke musim dingin .
  • Suhu tidak terlalu dingin lebih sejuk dan nyaman untuk menikmati keindahan alam Jepang.
  • Jarang terjadi hujan pada musim Gugur / Autumn sehingga anda akan mendapatkan momen yang indah untuk berfoto dan menikmati perjalanan musim autumn
  • Gunung Fuji biasanya pada musim Autumn akan terlihat jelas dan pemandangan di Hakone sangat indah sewaktu musim Gugur dengan menikmati naik kapal Romantic di Hakone.
  • Jika anda menyukai Fotografi alam , momen musim Gugur / Autumn adalah paling tempat untuk hunting berfoto bersama alam Jepang yang sedang berubah warna menjadi sangat indah.
  • Liburan ke Jepang pada musim Gugur bagi wisatawan internasional adalah waktu terbaik sehingga momen ini adalah sangat langka .
  • Spot Wisata di Jepang pada musim gugur akan lebih indah dari biasanya karena musim autumn / gugur.

Itinerary Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic” November 2018

Hari 1 Jakarta – Tokyo

Hari ini kita akan berkumpul di Bandara di Jakarta untuk melakukan perjalanan dengan Pesawat Direct Airasia langsung menuju ke Tokyo tanpa transit , berkumpul di Bandara untuk persiapan dan terbang menuju ke Tokyo.

Hari 2 Tokyo – Asakusa – Nakamise Street – Tokyo Skytree Area

Hari ke 2 ini kita akan sampai di Tokyo pagi hari , setelah menyelesaikan proses imigrasi dan bagasi  , Team TourJepang.co.id akan menjemput di Gate Kedatangan di Narita Airport setelah bertemu kita akan menuju ke Tokyo dengan Airport Transfer . setelah sampai di Tokyo destinasi kita akan menuju ke.

  • Asakusa Distrik Area – Asakusa adalah area di Tokyo yang masih Tradisional , kehidupan di Asakusa masih seperti zaman dahulu , dimana di sini banyak sekali Rickshaw becak jepang yang masih digunakan penduduk, dan juga disini banyak sekali tempat Souvenir khas Jepang yang dijual , jika anda ingin menikmati menggunakan Kimono dan berfoto di Sensoji Temple , dapat menyewa Kimono dengan harga variasi sesuai dengan model. *Biaya sendiri .
  • Sensoji Temple , di area Asakusa ini terdapat Kuil yang terkenal yaitu Sensoji Temple sebagai tempat ibadah bagi orang jepang , disini tempat berdoa dan membeli jimat untuk berdoa dan keinginan , sehingga kita akan melihat aktifitas religius dari orang jepang .
  • Nakamise Street , di dekat Sensoji Temple ini terdapat jalan yang panjang dengan berjejer pertokoan Souvenir khas Jepang yang menjual berbagai macam Souvenir Jepang , Kuliner khas Jepang dari Cemilan sampai Roti terdapat disini , disini terdapat berbagai Souvenir dari T-Shirt , gantungan kunci , souvenir khas Jepang dan juga Kimono maupun pedang Katana sebagai Souvenir.
  • Tokyo Skytree Area , setelah selesai di Nakamise Street kita akan menuju ke Tokyo Skytree Area , disini kita bisa berfoto dengan Tokyo Skytree Tower , jika ingin naik ke Tower *Tiket biaya sendiri tergantung lantai yang ingin dituju , anda bisa berkuliner di Solomachi Mall di area Tokyo Skytree Area dan juga membeli Souvenir khas Jepang seperti Hello Kitty , Pokemon, Gundam dan bisa juga membeli Tokyo Banana , setelah puas menikmati keindahan Tower Skytree kita akan kembali ke Hotel untuk istirahat.
Baca Artikel :   Paket Sewa Mobil Private Tour Jepang " Edo Wonderland" Nikko 1 Hari

Hari 3 Hakone Area – Hakone Cruise – Hakone Ropeway – Hakone Shrine

Hari ini pagi hari setelah breakfast kita akan menuju ke Hakone Area , dengan perjalanan dari Shinjuku menuju ke Hakone Area menggunakan Romancecar yang , Dengan menggunakan Romantic Car ini kita akan menikmati view perjalanan menuju ke Hakone pada musim Autumn sangat indah sekali .

Setelah sampai di Hakone kita akan menuju ke Hakone Ropeway untuk naik ke level paling atas Hakone Ropeway , kita akan menikmati suasana indah selama naik ke Hakone Ropeway Station .

kereta hakone pada musim autumn
Image from JAPANiCAN.com

Setelah sampai di Hakone Ropeway kita akan melihat pemandangan terbaik pada musim autumn di Lake Ashi dari atas bukit .

Hakone Ropeway musim autumn dan gugur
Image from Google

Setelah puas menikmati pemandangan musim gugur dari atas kereta gantung , kita sampai untuk menikmati Lake Ashi dengan menggunakan Hakone Cruise.

paket open trip hakone dengan hakone cruise 2018
Image from Google

Pengalaman yang luar biasa menikmati Hakone Cruise kita melihat Gunung Fuji dan Tori di Hakone Shrine .setelah sampai di Port Hakone kita akan menuju langsung ke Hakone Shrine terdapat Tori yang menghadap ke Lake Ashi tempat ini sangat Instagramable bisa dilihat Foto Instagram dari @dionkobayashi Team Kami.

Kita akan bermalam di Hakone sebelum besok pagi kita akan menuju ke Odawara Castle.

Hari 4 Odawara Castle – Harajuku-Shibuya

Hari ini setelah kita breakfast kita akan melanjutkan Tour menuju ke Odawara Castle

  • Odawara Castle adalah istana sebagai simbol samurai di kanagawa , istana ini berdiri sejak 1495 pada masa Hojo Soun , Odawara Castle ini terkenal sebagai Istana Samurai karena istana ini masih berdiri kokoh meskipun pernah jatuh ke tangan Toyotomi Hideyoshi , Istana ini sangat mewah dan luas dan kokoh , meskipun akhirnya pada masa meiji Istana ini akhirnya dikuasai oleh Shogun dan dijadikan sebagai simbol kekuasaan , menikmati keindahan Odawara Castle Park pada musim Gugur sangat indah dan juga kita bisa berpakaian Samurai .
    rental samurai di odawara castle jepang
    Image from odawaracastle.com

    *Biaya Rental 500 Yen – 1000 Yen.

  • Harajuku dari Odawara Castle kita langsung menuju ke Harajuku dari Shinjuku , disini kita akan melihat Fashion anak muda di Tokyo Jepang , disini kita melihat berbagai macam toko yang terkenal di Jepang , yaitu Daiso 100 Yen semua produk 100 Yen , Kuliner Crepe yang terkenal di Shibuya , dan jika ada muslim anda bisa mencoba makanan halal kebab di Harajuku.
  • Shibuya , tempat paling ramai di Jepang , karena sebagai tempat menikmati malam orang jepang maupun wisatawan , disini kita akan berfoto dengan patung Hachiko dan juga menikmati Shibuya Crossing yang ramai sekali , jika ingin menikmati Shopping kita bisa menemukan Onitsuka Store, Disney Store, Shibuya 109 Store dan banyak lagi, disini Kuliner yang terkenal yaitu Sushinya yang anda bisa nikmati, setelah itu kita kembali ke hotel untuk Istirahat.

Hari 5 Freetime / Disneyland / Disneysea atau Kyoto by Shinkansen

Hari ini kita freetime , anda bisa memilih ingin ke Disneyland / Disneysea atau jika ingin data ke Kota Kyoto dengan menggunakan Shinkansen *Biaya tambahan bisa konsultasi dengan Team TourJepang.co.id, atau juga bisa menikmati Shopping di Ginza Shopping Street atau berbelanja di Akihabara Elektronik City seperti produk Anime , AKB48 , Gundam Cafe dan Yodobashi Camera Mall.

Hari 6 Back to Indonesia via Narita Airport

Hari ini kita kembali ke Indonesia melalui Narita Airport Terima Kasih atas kepercayaan memilih TourJepang.co.id

Tour Termasuk :

  • Tour Guide
  • Hotel *3 Setara dengan lokasi strategis di Tokyo
  • Transportasi Umum
  • Airport Transfer
  • Breakfast
  • Tiket Hakone Ropeway, Hakone RomanceCar , Hakone Cruise

Tour belum Termasuk :

  • Meal Makan Siang dan Malam
  • Pengeluaran Pribadi
  • Tiket Disneyland / Disneysea
  • Tiket Shinkansen Tokyo – Kyoto PP jika ingin ke Kyoto
  • Tour Tambahan.
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan
  • Tips Guide
  • Visa Jepang

Harga Paket Open Trip Tour ke Jepang “Autumn Romantic Hakone” November 2018

Rp. 12.990.000 / Pax ( Maskapai Airasia non Bagasi )

(Harga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan perubahan harga tiket pesawat)

Pemesanan dan Konsultasi mengenai Paket Open Trip Tour ke Jepang Autumn November 2018 bisa menghubungi dibawah ini

Sandyka 0896-9728-7456 Area Indonesia ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

Jika anda mempunyai LINE bisa add Line kami di

Add Friend

dan FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Jepang Private Tour klik dibawah ini 

Private Tour Jepang

 

Pilihan Paket 1 Day Tour di TourJepang.co.id

 

Related Post

Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido ” Summer” 7 Hari 6 Malam 2018 Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido " Summer" 7 Hari 6 Malam 2018 Image from lokbaimai.com Musim Panas di Jepang telah tiba , jika anda mempun...
Paket ” New Year 2019 ” Tour Jepang Desember 2018 Paket " New Year 2019 " Tour Jepang Desember 2018 Liburan akhir tahun saat yang tepat menikmati suasana " New Year di Tokyo 2019 " anda akan meni...
Paket Tour ke Jepang ” Winter in Tokyo ” 1 – 6 Desember 2018 Paket Tour ke Jepang " Winter in Tokyo " 1 - 6 Desember 2018 Menikmati Keindahan Jepang sewaktu musim dingin / Winter adalah sebuah keharusan , b...
Dokumentasi Tour Jepang Open Trip Sakura Maret – April 2018 Dokumentasi Tour Jepang Open Trip Sakura Maret - April 2018 https://www.youtube.com/watch?v=n-MwduFaZwM Keindahan bunga Sakura memberikan kebahagia...
Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018 Open Trip Tour Jepang " Summer School Holiday " 22 - 27 Juni 2018 Penampakan Danau Kawaghuci saat festival kembang api musim panas by blogs.yahoo.co...
Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018 TourJepang.co.id akan membuka Paket Tour Jepang pada bulan November sampai awal ...
Paket Wisata Jepang Tour “SAKURA KAWAZU MATSURI” 19 – 23 Februari 2018 Paket Wisata Jepang Tour "SAKURA KAWAZU MATSURI" Februari 2018 Menikmati Sakura dengan Hanami ada beberapa tempat yang sudah lebih dulu kita bisa...
Paket Wisata ke Jepang “Summer” 15 Juni – 20 Juni 2018 Paket Wisata ke Jepang "Summer" 15 - 20 Juni 2018 Pada bulan Juni adalah saatnya yang tepat untuk menikmati musim panas di Jepang , yang mana ber...
Advertisements

Leave a Reply