Mau Belajar Ski Di Jepang? Tempat Wisata Di Niseko Tujuan Yang Tepat

tempat ski niseko di hokkaido jepang

Mau Belajar Ski Di Jepang? Tempat Wisata Di Niseko Tujuan Yang Tepat

tempat ski niseko di hokkaido jepang
Image from Google

Ketika musim dingin tiba, banyak wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara banyak yang berbondong-bondong untuk liburan ke jepang, khususnya bagi mereka orang Asia yang tidak bisa menikmati musim dingin di negaranya. Ini karena Jepang memiliki daya pikat tersendiri ada hal musim dingin.

Ada banyak sekali tempat wisata yang menakjubkan yang bisa Anda nikmati saat berlibur di musim dingin di Jepang. Salah satunya Anda bisa berkunjung ke tempat wisata di Niseko.

Nama Niseko sendiri sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan asing dan lokal. Ya, resort ski ini memang menawarkan liburan musim dingin yang sempurna khususnya bagi Anda yang ingin belajar main ski.

Di tempat wisata di Niseko sendiri terbagi menjadi lima wilayah ski Hirafu, Niseko Village, Hanazono, Annupuri dan juga Moiwa. Dari kelima wilayah ski tersebut ada satu wilayah yang paling lengkap dimana di dalamnya sudah disediakan tempat untuk menginap yaitu Hirafu.

Di Hirafu Anda bisa menikmati indahnya musim dingin dengan ditemani pegunungan yang cantik dan juga salju musim dingin yang khas. Meskipun tempat wisata ini lebih terkenal di musim dinginnya, namun jika Anda berkunjung pada musim panas atau musim lain Anda tetap bisa menikmati betapa indahnya alam Niseko.

Penasaran dengan keindahan seperti apa yang ditawarkan oleh Niseko, segera rencanakan liburan Anda sekarang juga. Nah, buat Anda yang sudah merencanakan liburan namun belum tahu bagaimana cara pergi ke Niseko saat tiba di Jepang, berikut ini adalah rute perjalanannya.

Jika Anda termasuk wisatawan yang datang ke Niseko dari New Chitose, maka untuk menuju ke Niseko Anda harus menaiki kereta api untuk menuju ke Stasiun Kutchan. Saat tiba di stasiun untuk menuju ke Niseko Anda harus melanjutkan perjalanan dengan menaiki Bus. Perjalanan dari stasiun ke Niseko sendiri membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam.

Selain menaiki kereta api, ada alternatif lain yang bisa Anda coba jika Anda datang melalui New Chitose. Anda hanya perlu menaiki Skibus kemudian akan langsung diantarkan menuju Niseko. Sayangnya untuk menggunakan cara alternatif ini Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu.

Baca Artikel :   Pastikan Anda berkunjung ke 7 Lokasi ini Jika Berlibur ke Kamakura, Jepang

Satu lagi alternatif yang bisa Anda coba jika Anda datang dari New Chitose adalah dengan menaiki bus menuju ke Hirafu. Untuk jenis perjalanan ini Anda membutuhkan waktu sekitar 3 setengah jam dimana untuk ongkos kendaraan dimulai dari 1.300 Yen per orang.

Jika Anda datang dari wilayah tepi laut Otaru, maka Anda bisa menuju ke Niseko dengan menggunakan kereta api. Kereta api ini disebut dengan Niseko Express dimana jika menggunakan kereta ini Anda membutuhkan waktu sekitar 2 jam untuk mencapai Niseko. Adapun biaya yang diperlukan untuk menaiki kereta ini adalah 4.560 Yen.

Apa Hanya Objek Ski Saja yang Ada di Tempat Wisata di Niseko?

Banyak orang yang bertanya apa hanya ski saja yang ditawarkan oleh tempat wisata ini, tentunya tidak. Di tempat wisata yang cantik dan mempesona ini Anda bisa menikmati liburan ke berbagai tempat wisata. Mau tahu apa saja tempat wisata tersebut? Berikut ini adalah tempat wisata di Niseko selengkapnya.

  1. Gunung Yotei

Gunung berapi dengan ketinggian 1.898 mdpl ini bisa dijadikan objek wisata yang paling tepat saat Anda berkunjung ke Niseko. Di gunung ini Anda bisa melakukan pendakian dimana Anda bisa menikmati keindahan alam yang hakiki. Untuk mendaki gunung ini juga bisa dilakukan di segala musim lo baik musim dingin maupun musim panas.

gunung yotei di hokkaido jepang
Image by Google
  1. Danau Toya

Tempat wisata di Niseko selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Danau Toya. Letak dari Danau Toya ini bisa ditempuh dengan perjalanan satu jam jika Anda berangkat dari Hifaru.

danau toya di hokkaido jepang
Image from Google

Di danau ini Anda bisa melihat indahnya sebuah taman air dimana Anda dapat bermain sepuasnya di sama. Di tempat wisata ini juga disediakan resort dan spa yang bisa Anda nikmati untuk liburan.

  1. Sungai Shiribetsu

Lokasi wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi saat di Niseko adalah Sungai Shiribetsu. Sungai ini menawarkan panorama alam yang sangat indah. Namun tidak hanya indah saja, di sungai ini Anda bisa melakukan berbagai jenis aktivitas liburan seperti menaiki rakit. Bukankah hal ini sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Sungai Shiribetsu di Niseko Jepang
Image from Google
  1. Onsen

Tempat wisata di Niseko yang cukup terkenal dan banyak dikunjungi adalah Onsen. Pemandian air panas ini menjadi lokasi yang selalu ramai wisatawan pada saat musim dingin.

Baca Artikel :   Harga Menarik Untuk 10 Hotel Yang Murah di Ikebukuro Tokyo
niseko onsen di hokkaido jepang
Image from Hilton VIllage Niseko

Warga masyarakat setempat berbondong-bondong menghangatkan badan dengan cara berendam di sana, jenis air panas yang dihasilkan juga alami yakni efek dari vulkanik. Konon katanya mandi di pemandian ini juga bisa digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit. pasalnya pemandian ini juga mengandung mineral dan air yang dipercaya sebagai obat.

  1. Rhythm Snow Sports

Jika kunjungan Anda ke Niseko untuk bermain ski, maka Anda bisa menemukan berbagai jenis peralatan ski di Rhythm Snow Sports. Toko peralatan ski ini merupakan toko terlengkap dan ternyaman yang ada di Niseko.

toko Rhythm Snow Sports di niseko hokkaido jepang
Image from rhythmjapan.com

Adapun lokasi tempat ini berada di Hirafu tepatnya di bagian jalan utama. Di tempat ini Anda tidak perlu membeli peralatan ski, Anda hanya cukup menyewa peralatan ski dan snowboard untuk bermain ski. Namun, jika ada beberapa barang lain yang Anda perlukan, tidak ada salahnya jika Anda membelinya di tempat ini.

  1. Cocoroya

Buat Anda yang suka dengan barang-barang antik dan unik, maka Cocoroya merupakan tempat yang paling tepat. Pasalnya disini Anda bisa menemukan berbagai jenis barang antik seperti pedang samurai, peralatan ski kimono vintage hingga karya kaligrafi. Untuk menuju Cocoroya Anda bisa melakukan reservasi antar jemput gratis.

Toko Cocoroya di Niseko Hokkaido Jepang
Image from Cocoroya Niseko
  1. Lucky Kutchan

Liburan ke tempat wisata di Niseko kurang lengkap rasanya jika tidak mencicipi makanan khas Hokkaido. Untuk menemukam makanan ini, Anda bisa berkunjung ke Lucky Kutchan dimana tempat ini merupakan surganya makanan lokal Hokkaido.

Lucky Kutchan di Niseko Hokkaido Jepang
Image from Google

Berlokasi di Kutchan dimana di tempat ini Anda bisa memasak sendiri makanan yang Anda inginkan. Tempat ini tidak hanya menyediakan makanan olahan saja, melainkan seperti anggur dan wiski juga tersedia.

Bagaimana? Sudah tentukan empat wisata di Niseko mana yang akan Anda kunjungi. Tidak sampai disitu saja lo, Niseko juga memiliki penawaran menarik yang bisa Anda ikuti. Hal ini khusus buat Anda yang ingin berlibur di tempat ini.

Jika Anda datang berlibur pada musim dingin, maka Anda bisa mendapatkan akses ke 38 lift yang ada di Niseko. Tidak hanya itu saja, jika Anda berkunjung pada musim ski, Anda juga bisa membeli one-day pass ski dimana tipa tiket memiliki diskon bus lokal yang akan menjemput dari bandara.

Baca Artikel :   Private Tour ke Jepang , Event Organizer antara Pihak Tokio Marine dan Pihak Semen Padang Indonesia

Namun jika Anda ingin berkunjung ke jepang dengan menggunakan rute kereta api, di sini juga sudah disediakan Japan Pass dimana liburan Anda dengan menggunakan kereta api akan lebih menyenangkan. Jika Anda menggunakan penawaran ini, maka untuk menaiki Niseko Ski-Express dijamin gratis.

Sangat menarik bukan? Adapun untuk rekomendasi waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat wisata di Niseko adalah pada bulan November hingga bulan April. Pasalnya bulan ini merupakan musim ski dimana Anda bisa menikmati indahnya salju yang turun setiap harinya.

Menarik bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda ke tempat wisata di Niseko dan rasakan pengalaman liburan yang berbeda.

Untuk Tour Niseko bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Hokkaido klik 

Private Tour Jepang

Sewa Mobil di Hokkaido Jepang

Related Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: