Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini

Kota Asahikawa di Hokkaido Jepang

Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini

Kota Asahikawa di Hokkaido Jepang
Image from livejapan.com

Setiap orang pasti menyukai traveling, apalagi jika rencana traveling dilakukan di luar negeri. Tentunya hal ini akan semakin menambah semangat untuk cepat-cepat berangkat. Buat Anda yang berencana untuk liburan ke Jepang, tidak ada salahnya jika Anda kunjungi tempat wisata di kota Asahikawa.

Buat Anda yang belum tahu apa dan dimana kota Asahikawa, jadi Asahikawa merupakan salah satu kota yang ada di Pulau Hokkaido Jepang. Kota ini sangat menarik dan indah, hal inilah yang menjadikan kota Asahikawa sangat rekomen untuk dikunjungi.

Apalagi kota ini terletak di Hokkaido dimana Hokkaido merupakan salah satu pulau di Jepang yang terkenal dengan tempat wisatanya yang menarik. Asahikawa sendiri merupakan salah satu kota yang ada di Hokkaido yang terkenal dengan kebun binatang dan tamannya yang indah.

Bahkan saking indah dan menariknya, tempat wisata di kota Asahikawa tidak pernah sepi pengunjung. Buat Anda yang sedang merencanakan liburan ke kota ini, berikut ini ada beberapa tempat wisata di kota Asahikawa yang menawarkan liburan yang tak terlupakan.

  1. Kebun Binatang Asahiyama

Jika Anda berlibur ke kota Asahikawa, jangan lupa untuk mampir dan nikmati liburan Anda di kebun binatang Asahiyama. Pasalnya, Asahikawa sendiri merupakan salah satu kota yang terkenal dengan kebun binatangnya.

asahikawa penguin parade
Image from Google

Di kebun binatang ini Anda bisa bertemu dan melihat secara langsung berbagai jenis binatang yang sangat atraktif. Tidak hanya itu saja, di kebun binatang ini Anda bisa bertemu dan melihat langsung bagaimana tingkah dan kelucuan yang dilakukan oleh penguin dan anjing laut.

Tidak hanya itu saja, di kebun binatang ini Anda juga bisa menyaksikan langsung beruang kutub yang tidak bisa Anda lihat di Indonesia. Jangan lupa abadikan momen berharga Anda di kebun binatang ini. Pasalnya, liburan di kota Asahikawa akan menjadi liburan yang tak terlupakan.

  1. Ueno Farm

Pernahkah Anda membayangkan masuk ke dalam lukisan taman yang cantik? Sepertinya hal ini tidak akan mungkin terjadi. Namun, di taman Uneo Fram Anda bisa mewujudkan khayalan Anda untuk masuk ke dalam lukisan.

Baca Artikel :   Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata di Gifu Saat Berlibur di Jepang dan Perhatikan Hal Berikut !
Ueno Farm Asahikawa Hokkaido Jepang
Image From Google

Bagaimana tidak, taman ini memiliki bentuk dan desain layaknya di dalam sebuah lukisan. Apalagi taman ini juga masih sangat original dimana masih sangat memanfaatkan kesuburan dan iklim tanah di Hokkaido.

Taman ini juga sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk menyatakan perasaan cinta kasih kepada seseorang. Pasalnya, taman ini memang didesain dengan nuansa yang sangat romantis layaknya di negeri dongeng lo.

Di tempat ini, Anda juga bisa mencicipi berbagai jenis camilan yang dibuat dengan menggunakan bahan baku khas Hokkaido di Naya Cafe.

  1. Shirogane Blue Pond

Jika di Uneo Fram Anda akan dibawa dengan nuansa taman yang romantis, maka lain halnya dengan di Shirogane Blue Pond. Tempat wisata di kota Asahikawa ini merupakan jenis kolam buatan dimana airnya akan berwarna biru. warna biru ini diperoleh dari kandungan mineral tanah di dalamnya.

Shirogane Blue Pond Asahikawa Hokkaido Jepang
Image From vacationniseko.com

Warna biru ini juga menimbulkan efek misterius bagi siapapun yang melihatnya. pasalnya warna biru ini sangat jelas dan mampu menciptakan suasana yang sangat menakjubkan. Selain itu, pemandangan alamnya yang disuguhkan juga penuh dengan mistis dan membuat merinding.

  1. OMO7 Asahikawa

Jika Anda berlibur di Asahikawa, jangan lupa untuk menginap di penginapan OMO7 Asahikawa. Pasalnya, jika Anda belum menginap di tempat ini, rasanya liburan yang Anda lakukan akan terasa kurang. Hal ini karena nuansa dan desain yang ditawarkan oleh penginapan ini masih sangat kental dengan nuansa Jepang di Zaman Showa.

OMO7 Asahikawa Hokkaido Jepang
Image From Google

Tidak hanya itu saja, hanya dengan waktu 1 menit saja Anda juga bisa berkunjung ke 5-7 Koji Furarito dimana ini merupakan salah satu lokasi jajanan khas Hokkaido yang paling banyak digemari wisatawan dan masyarakat setempat.

  1. Taman Nasional Daisetsuzan

Mengunjungi Asahikawa kurang lengkap rasanya jika tidak berkunjung ke taman Nasional Daisetsuzan. Ini merupakan salah satu taman yang menyuguhkan pemandangan pegunungan yang sangat cantik dan eksotis yang akan memanjakan mata.

Baca Artikel :   Berkunjung ke Tokyo Namun Melewatkan Wisata Jepang Bunga Hitachi Seaside Park Jepang? Dijamin Akan Menyesal!
Taman Nasional Daisetsuzan Asahikawa Hokkaido Jepang
Image From yabai.com

Di taman ini, Anda bisa menikmati indahnya taman dari ketinggian 1600 m melalui kereta gantung lo. Bisakah Anda bayangkan bagaimana rasanya nikmati keindahan alam kota Asahikawa dari atas. Hal inilah yang membuat perjalanan Anda mengunjungi tempat wisata di kota Asahikawa semakin menakjubkan.

  1. Asahikawa Fuyu Matsuri

Jika Anda berkunjung ke kota Asahikawa di musim dingin, maka jangan sampai lewatkan festival Fuyu Matsuri. Fuyu Matsuri sendiri merupakan festival musim dingin yang dilakukan setiap tahun dan merupakan festival terbesar kedua yang diadakan di Hokkaido.

Asahikawa Winter Festival Hokkaido Jepang
Image From Google

Meskipun ini merupakan festival musim dingin terbesar kedua, namun jangan salah festival ini tetap lebih menarik. Pasalnya, festival ini dilakukan di bawah kaki pegunungan Dausetsuzan dimana pegunungan ini sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang sangat terjaga dan cantik.

Di festival ini Anda bisa menemukan berbagai jenis patung es salah satunya adalah replika dari benteng korea. Tidak hanya itu, di festival ini Anda juga bisa menemukan lantai dansa layaknya di negeri dongeng lo.

Tidak hanya itu saja, pada saat festival sedang dilakukan maka akan ada penyalaan kembang api yang dilakukan di atas sungai. Hal inilah yang membuat suasana festival semakin romantis dan tak terlupakan.

Jangan lupa untuk abadikan momen berharga Anda di tempat ini. Pasalnya festival ini hanya dilakukan setahun sekali dan hanya di musim dingin saja.

  1. Ainu Cultural Information Center

Jika kebanyakan toko atau kios memiliki penjaga lebih dari satu orang, maka lain halnya dengan kios yang satu ini. Kiso ini tidak dijaga oleh satu orang pun. Lokasi dari kios ini juga berada di ujung Asahikawa Station.

Ainu Cultural Information Center Asahikawa Hokkaido Jepang
Image From sapporo.travel

Adapun dibuatnya kios ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai tempat wisata di kota Asahikawa kepada turis asing yang datang. Kiso ini juga berbentuk kecil, selain itu di bagian dalamnya juga hanya terdapat sebuah LCD yang memutar film tentang Suku Ainu di dalamnya.

Adapun suku Ainu sendiri merupakan suku asli penghuni Hokkaido. Sayangnya untuk jumlah suku Ainu saat ini sudah semakin sedikit dan sulit untuk dibedakan dengan suku lain. mungkin yang membedakan saat ini yang bisa terlihat adalah dari segi bahasanya yang berbeda dengan bahasa Jepang pada umumnya.

  1. Tokiwa Park

Mash bingung cari tempat wisata di kota Asahikawa, taman Tokiwa ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Tokiwa merupakan salah satu taman yang terletak di pusat kota Asahikawa.

Baca Artikel :   Telusuri Tempat Wisata di Mie Sebagai Umashikuni (Negeri yang Indah) Jepang
Tokiwa Park Asahikawa Hokkaido Jepang 2
Image From Google

Karena letaknya yang berada di pusat kota inilah yang menjadikan taman ini banyak digunakan warga sekitar untuk beraktivitas. Dimulai dari olahraga, berkumpul bersama keluarga, bahkan hanya sekedar jalan-jalan juga bisa.

Di taman ini juga disediakan museum dan perpustakaan yang akan menambah wawasan Anda mengenai kota ini. Dijamin deh Anda tidak akan menyesal dan akan dapatkan spot foto terbaik di dalamnya.

Bukankah tempat wisata di kota Asahikawa sangat menarik dan patut untuk dikunjungi? Segera rencanakan liburan Anda sekarang juga dan rasakan sensasi liburan luar biasa yang tak terlupakan.

Untuk Tour Hokkaido , Asahikawa dan Asahiyama Zoo bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Hokkaido klik 

Private Tour Jepang

Sewa Mobil di Hokkaido Jepang

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: