Ingin Menikmati Liburan Romantis Di Jepang? Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido Akan Mewujudkan Impian Anda

Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido

Ingin Menikmati Liburan Romantis Di Jepang? Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido Akan Mewujudkan Impian Anda

Hokkaido tidak henti-hentinya menawarkan tempat wisata cantik dengan pemandangan alam yang menakjubkan. Di pulau ini Anda bisa menemukan berbagai jenis tempat wisata, salah satunya yang berada di Sapporo. Sapporo sendiri menjadi salah satu kota terbesar di Hokkaido. Kota ini dijadikan sebagai ibu kota pulau ini.

Untuk tempat wisata di Sapporo sendiri bukan lagi hal yang rahasia bagi para wisatawan dimulai dari ladang Furano yang cantik juga bisa Anda temukan di pulau ini. Namun, jika Anda berkunjung ke Sapporo, tidak ada salahnya jika Anda mampir untuk mengunjungi tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido.

Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido
Image from Google

Gunung Moiwa merupakan sebuah gunung yang lokasinya berada di tengah-tengah Kota Sapporo. Jika Anda berkunjung ke Sapporo pastikan tidak melewatkan tempat wisata yang satu ini. Mengapa demikian? Sebab, di gunung ini Anda akan disuguhkan dengan panorama alam yang sangat indah dan mempesona.

Tidak hanya itu saja, di puncak gunung ini juga terdapat dek observasi dimana melalui dek ini Anda bisa menyaksikan indahnya Kota Hokkaido dengan luas dan leluasa dari Gunung Moiwa. Selain itu Anda juga bisa menaiki ropewey yang akan mengantarkan Anda menuju puncak gunung tanpa harus mendaki. Dari atas ropewey Anda bisa melihatnya indahnya Kota Sapporo dari ketinggian.

Selain melihat pemandangan alam yang sangat menakjubkan dan mempesona, di tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido ini Anda bisa melakukan beberapa kegiatan seru yang akan membuat liburan Anda menjadi liburan yang tak terlupakan, apa saja kegiatan seru tersebut, simak selengkapnya di bawah ini.

  1. Menyaksikan Panorama Indah Kota Sapporo

Kegiatan seru pertama yang bisa Anda lakukan saat berada di tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido adalah dengan melihat panorama indah yang disuguhkan Kota Sapporo dari ketinggian.

Keindahan ini akan terasa berbeda saat Anda melihatnya di malam hari dan di siang hari. Jika di malam hari Anda bisa melihat cerahnya langit biru yang menghiasi Kota Sapporo. Anda juga bisa melihat pemandangan kota dengan indahnya.

Baca Artikel :   Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer
Panorama Indah Kota Sapporo
Image From Google

Sedangkan jika di malam hari Anda bisa menikmati syahdunya suasana kota yang indah dengan ditemani sinar rembulan membuat suasana terasa sangat romantis. Tidak hanya itu saja, kerlap-kerlip lampu kota juga turut menghiasi indahnya malam di Gunung Moiwa.

Pemandangan ini akan membuat Anda ingat betapa indahnya Kota Sapporo dan akan tetap terbayang meskipun Anda sudah kembali ke rumah.

  1. Nikmati Kuliner Malam di Restoran The Jewels

Siapa sih yang tidak mau dinner romantis dengan ditemani panorama alam yang sangat cantik dan memesona? Setiap orang pasti menginginkannya khususnya bagi para wanita.

Di restoran yang berada di puncak Gunung Moiwa ini Anda bisa mewujudkan impian makan malam romantis bersama pasangan. Pasalnya restoran ini menyuguhkan panorama malam yang membentang langsung di hadapan Anda.

Kuliner Malam di Restoran The Jewels di Moiwa Hokkaido
Image from Google

Meskipun menu yang disajikan bukanlah menu jepang melainkan menu Perancis, nyatanya hal ini tidak mengubah keromantisan yang ditawarkan. Dengan momen romantis ini sangat cocok dihabiskan bersama pasangan ataupun bersama keluarga.

Bagaimana? Sudah persiapkan untuk liburan ke tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido ini?

  1. Berburu Oleh-Oleh Khas Gunung Moiwa

Aktivitas seru lainnya yang bisa Anda lakukan di tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido ini adalah berburu oleh-oleh. Membawa oleh-oleh rasanya menjadi hal yang wajib dilakukan saat seseorang berlibur.

Apalagi jika liburan yang dilakukan ke luar negeri, maka selain kepulangan dengan selamat oleh-oleh juga menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu. Buat Anda yang liburan di Gunung Moiwa dan bingung dimana harus mencari oleh-oleh Anda tidak perlu khawatir lagi.

Pasalnya di lantai dua dek observasi Anda bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Disini terdapat sebuah toko yang menjual beraneka macam souvenir yang bisa Anda bawa pulang. Berbagai souvenir bisa Anda temukan dari bentuk yang lucu hingga bentuk yang unik. Jangan lupa mampir dan belilah sesuatu di tempat ini.

Bukankah ke tiga aktivitas di atas sangat menyenangkan untuk dilakukan? Selain melihat pemandangan indah, Anda juga bisa berburu oleh-oleh untuk keluarga di rumah.

Nah, bagi Anda yang ingin berkunjung ke tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido, tidak ada salahnya jika Anda harus tahu jadwal ropewey menuju gunung ini. Berikut ini adalah jadwal ropewey selengkapnya.

Baca Artikel :   Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya

Di musim panas ropewey akan beroperasi dimulai dari pukul 10:30 hingga pukul 22.30. jadi untuk melakukan perjalanan ropewey terakhir bisa Anda tempuh mulai dari pukul 21.30. pastikan Anda jangan sampai ketinggalan ropewey ini untuk menikmati keindahan Gunung Moiwa.

Sedangkan di musim dingin jadwal ropewey akan dimulai pada pukul 11.00 sampai dengan pukul 22.00. sedangkan untuk perjalanan terakhir diakhiri pada pukul 21.30 waktu setempat. Pastikan Anda tidak ketinggalan perjalanan terakhir untuk kembali dari Gunung Moiwa.

Ropewey ini juga hanya muat untuk kapasitas penumpang hingga 66 orang saja. alhasil jika Anda tidak kebagian pemberangkatan pertama, Anda harus ikut pemberangkatan ropeway berikutnya.

Untuk biaya akomodasi yang diperlukan untuk sekali jalan adalah 600 Yen per orang. Sedangkan untuk ongkos pulang pergi satu orang 1.100 yen lebih murah 100 Yen bukan.

Selain menggunakan ropewey, untuk menuju ke tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido Anda juga bisa menggunakan Morris Car. Adapun kapasitas untuk menunggangi Morris Car sendiri dalam satu kali jalan adalah 33 orang dengan ongkos pulang pergi 600 Yen dan ongkos sekali jalan hanya 300 Yen saja. Tentunya akan jauh lebih hemat jika menggunakan morris car bukan?

Buat Anda yang masih bingung bagaimana akses menuju ropewey ke Gunung Miowa, ada nih beberapa rute yang harus Anda ikuti. Jika Anda datang dari Stasiun JR Sapporo atau Stasiun Odori Anda bisa langsung berjalan kaki hingga menuju ke Halte Tra, Nishiyonchome.

Dari halte ini Anda hanya perlu naik tram Sapporo Shiden hingga sampai ke Halte Ropewey Iriguci. Setelah sampai di halte ini, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 5 menit hingga sampai di Stasiun Ropewey Gunung Moiwa.

Buat Anda yang bingung bagaimana harus berwisata di tempat ini, kini ada solusi untuk Anda. Anda bisa ikuti paket wisata Gunung Moiwa dari pemerintah Kota Sapporo yang disediakan untuk para wisatawan yang berkunjung. Dengan menggunakan paket wisata ini Anda tidak perlu repot-repot mengurus semuanya sendiri.

Baca Artikel :   Video Perjalanan " Romantic Autumn " Tour Jepang di Tokyo , Kawaguchiko Lake, Edo Wonderland Nikko

Untuk mendapatkan paket ke tempat wisata Gunung Moiwa ini Anda bisa pesan secara langsung secara online melalui website Moiwa Ropewey. Jangan khawatir, sebab Anda akan dijemput ke hotel secara langsung dengan menggunakan paket ini, sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan ongkos yang terlalu banyak untuk menuju Gunung Moiwa.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk kunjungi tempat wisata Gunung Moiwa Hokkaido ini? Jika iya, segera rencanakan liburan Anda sekarang juga dan rasakan sensasi liburan tak biasa di Jepang.

Untuk Tour Sapporo , Gunung Moiwa bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Hokkaido klik 

Private Tour Jepang

Sewa Mobil di Hokkaido Jepang

Related Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: