10 Hotel Mewah dan Ryokan di Arashiyama Kyoto Jepang

10 Hotel dan Ryokan di Arashiyama Kyoto Jepang

Arashiyama, sebuah permata tersembunyi di Kyoto, memiliki begitu banyak tempat wisata yang dapat Anda nikmati sepanjang tahun. Itu ditetapkan sebagai situs bersejarah nasional dan tempat keindahan pemandangan, dan menarik banyak wisatawan dari seluruh dunia. Berikut 10 hotel mewah yang akan membuat kunjungan Anda di Arashiyama menjadi lebih istimewa.

  1. Ryokan Kyoto Ranzan
Image from Booking.com

Ryokan ini terletak di Jembatan Togetsu (Togetsu-kyo). Beberapa fitur terbaik dari penginapan ini termasuk taman yang tenang dan luas serta arsitektur berselera tinggi. Ini adalah tempat yang penuh dengan kemewahan. Ada restoran Jepang bernama “Keiga” di sini yang menyajikan Kyo-ryori berkualitas tinggi (masakan ala Kyoto) yang dibuat dengan bahan musiman. Terletak di pusat Arashiyama dan hanya beberapa menit berjalan kaki dari Situs Warisan Dunia, Kuil Tenryu-ji, serta Kuil Daikaku-ji dan Kuil Jojakko-ji. Penginapan ini sangat cocok untuk menjelajahi lingkungan Sagano!

Kyoto Ranzan Arashiyama Jepang
Image from Booking.com

Anda dapat menikmati pemandangan halaman yang mencerminkan perubahan musiman dari kamar-kamar bergaya Jepang mereka.

Kaiseki Cuisine Kyoto Ranzan
Image from Booking.com

Masakan Kaiseki mereka (masakan perjamuan Jepang dengan alkohol) disajikan dengan indah.

[ Kyoto Ranzan ]

Alamat : 33, Sagatenryuji Susukinobaba-cho, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府京都市右京区嵯峨天龍寺芒ノ馬場町33

5 Menit dari Arashiyama Station

Harga mulai 20,000 Yen untuk Twin Room

2. Ryokan Togetsutei

Penginapan yang telah lama berdiri ini telah berkecimpung dalam bisnis selama 150 tahun. Ada 2 kamar tamu yang memiliki pemandian terbuka pribadi dengan pemandangan Arashiyama yang indah, 2 kamar tamu standar dengan pemandangan fantastis, dan 2 kamar tamu yang memiliki pemandian semi-terbuka yang luas. Pemandangan dari setiap kamar sama seperti gulir gambar. Mereka menyajikan masakan tradisional Kaiseki yang menggunakan yuba (kulit tahu) dan tahu sebagai bahan utama. Mereka mendedikasikan diri untuk menawarkan layanan penuh perhatian dan mengharukan yang pasti akan mengesankan siapa pun yang tinggal di sini.

Togetsutei Arashiyama Kyoto
Image From travel.rakuten.co.jp

Kamar dari Togetsutei

Togetsutei Room
Image from travel.rakuten.co.jp

Pemandangan gaya Jepang dari kamar tetap tidak berubah untuk waktu yang lama, dan akan membantu meringankan kelelahan.

Ryokan Togetsutei Onsen
Image from travel.rakuten.co.jp

Kamar tamu populer mereka dengan pemandian terbuka pribadi. Bak mandi memiliki banyak ruang untuk 2 orang dewasa.

Togetsutei Cuisine
Image from travel.rakuten.co.jp

 

Alamat : 54-4, Nakaoshita-cho, Arashiyama, Nishikyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府京都府京都市西京区嵐山中尾下町54-4

Baca Artikel :   Ini Dia 6 Hal yang Sangat Sayang untuk Dilewatkan Saat Wisata Jepang di Kawaguchiko Lake

15-minute jalan dari Arashiyama Station

Harga sekitar  24,000 yen, breakfast included

3. Hotel Kadensho

Hotel Kadensho Kyoto
Image from travel.rakuten.co.jp

Ada 3 jenis kamar tamu di penginapan ini: kamar-kamar Kyo-machiya, yang dirancang dengan gaya machiya (rumah pedagang tua) dan menggambarkan budaya masyarakat umum Kyoto; kamar-kamar Kyo-wafu yang praktis, di mana gaya hidup Barat diwujudkan dalam suasana Kyoto; dan kamar Kyo-modern, yang memiliki lantai tatami dengan interior kayu polos. Anda dapat menikmati budaya dan sejarah Kyoto dari berbagai fitur penginapan ini, seperti furnitur, tempat tidur, teh, dan bahkan dupa, yang semuanya dipilih dengan cermat.

Hotel Kadensho
Image from travel.rakuten.cojp

Ruang Kyo-wafu adalah kamar Jepang dan Barat dengan pemandian terbuka.

Kadensho Onsen
Image from travel.rakuten.co.jp

Sarapan Washoku-zen.

Kadensho Cuisine
Image from travel.rakuten.co.jp

[ Kadensho ]

Alamat : 5-4, Nishi Ichikawa-cho, Arashiyama, Nishikyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府京都市西京区嵐山西一川町5-4

1 menit jalan dari Arashiyama Station

Harga mulai  27,000 yen untuk 2 dewasa , termasuk sarapan.

4.Ryokan Kinsuitei

Ryokan Kinsuitei di Kyoto
Image from travel.rakuten.co.jp

Penginapan mewah ini memiliki arsitektur bergaya Jepang yang otentik. Di lokasi yang sempurna untuk merasakan keindahan setiap musim, seperti bunga sakura di musim semi, pepohonan hijau baru dari pohon maple Jepang dan kunang-kunang di musim panas, daun musim gugur di musim gugur, dan pegunungan ditutupi oleh selimut salju di musim dingin .

Penginapan ini memiliki restoran yang terletak di samping Sungai Kiyotaki (Kiyotaki-gawa), sehingga Anda dapat menikmati Kyo-ryori yang lezat sambil menatap pemandangan yang menakjubkan. Anda tidak akan pernah dapat mengalami semua ini di pusat kota! Makan siang dimulai pada 3.600 yen, dan memiliki Kyo-kaiseki (9.800 yen) untuk makan malam sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Ini adalah 15 menit naik taksi dari Stasiun Hanazono, serta satu stasiun dari Stasiun Saga-Arashiyama. Mereka juga memiliki paket paket yang termasuk transportasi dari Stasiun Kyoto.

 

 

[ Kinsuitei ]

Alamat : 40, Umegahata Tonohata-cho, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都市右京区梅ヶ畑殿畑町40

15-minute  dari Hanazono Station

Harga mulai  30,000 yen untuk 2 dewasa , sudah termasuk makan malam.

5. Ryokan Hanaikada

Ryokan Hanaikada Kyoto
Image from Rakuten

Penginapan ini terletak di sisi selatan Jembatan Togetsu, membuatnya sangat nyaman untuk bertamasya di sekitar Arashiyama. Mereka dikenal karena menawarkan Kyo-kaiseki yang cantik (hidangan tradisional Jepang ala Kyoto dengan teh) dan pemandian air panas.

Ada total 6 pemandian, termasuk pemandian terbuka dengan pemandangan Gunung Suci yang indah. Atago (Atago-yama). Penginapan ini sangat cocok untuk pecinta musim panas! Pemandian pribadi juga tersedia, sehingga bahkan mereka yang tidak menyukai pemandian umum dapat menikmati diri mereka sendiri. Masakan kreatif mereka didasarkan pada bunga musiman dan keindahan alam Arashiyama. Dibuat dengan menggunakan teknik tradisional, makanan di sini dikenal sangat indah.

[ Hanaikada ]

Alamat Address: 57, Nakaoshita-cho, Arashiyama, Nishikyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府京都市西京区嵐山中尾下町57

Baca Artikel :   Paket Tour Jepang Tokyo Osaka Kyoto Alpine Route Shirakawago 7 Hari 5 Malam 2019

5 menit jalan dari Arashiyama Station

Harga mulai 42,000 yen untuk 2 orang , termasuk sarapan dan makan malam.

6.Ryokan Rangetsu

Penginapan kecil ini memiliki 15 kamar tamu, termasuk 3 kamar khusus. Kamar-kamar khusus masing-masing dilengkapi dengan pemandian terbuka pribadi yang terbuat dari batu Shigaraki (Shigaraki-yaki) dan memiliki pemandangan Gunung yang menakjubkan.

Arashi (Arashi-yama). Air sumur bawah tanah digunakan untuk mandi. Perhatikan bahwa mereka sangat populer, jadi mungkin sulit untuk memesannya. Duduk di pemandian terbuka dan nikmati pemandangan Gunung yang indah. Jembatan Arashi dan Togetsu. Pilih dari 2 program Kaiseki yang berbeda untuk makanan Anda, yang dihargai 6.000 yen dan 9.500 yen.

Ryokan Rangetsu Kyoto
Image from Rakuten

[ Rangetsu ]

Alamat : 7, Sagatenryuji Susukinobaba-cho, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府右京区嵯峨天龍寺芒ノ馬場町7

7 menit jalan dari Arashiyama Station

Harga mulai 53,000 yen untuk 2 orang sudah termasuk makan siang dan malam

7. Ryokan Arashiyama Benkei

Penginapan ini memiliki 10 kamar tamu dan terletak di timur Jembatan Togetsu oleh Sungai Katsura (Katsura-gawa). Bangunan mengelilingi sebuah taman, dan dibangun dalam gaya seperti kedai teh, dengan setiap kamar memiliki nuansa unik mereka sendiri. Nikmati Kyo-kaiseki yang berubah setiap bulan, begitu juga dengan pemandian umum yang besar dan pemandian terbuka yang diisi dengan mata air panas Arashiyama, yang dikenal karena kehalusan dan efek mempercantiknya pada kulit. Bebaskan stres Anda di ruang tenang ini dan nikmati diri Anda di pemandian mereka!

 

Ryokan Arashiyama Benkei Kyoto
Image from Booking.com

[ Arashiyama Benkei ]

Alamat : 34, Sagatenryuji Susukinobaba-cho, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府京都市右京区嵯峨天龍寺芒ノ馬場町34

10 menit jalan dari Arashiyama Station

Harga mulai  55,000 yen untuk 2 orang

8.Suiran Luxury Collection Hotel Kyoto

Banyak selebriti di seluruh dunia menyukai hotel ini, yang menggabungkan estetika modern dengan tradisi abadi yang tertanam dalam sejarah Kyoto. 39 kamar tamu masing-masing memiliki desain yang berbeda dan karakteristik unik mereka sendiri, dengan interior berdasarkan warna tradisional Jepang yang sering Anda lihat di Kyoto. 17 kamar memiliki pemandian terbuka di mana Anda dapat menikmati air panas alami.

Baca Artikel :   Liburan Lebih Asyik Dengan Lakukan 8 Kegiatan Wisata Jepang Di Lake Toya Hokkaido

Nikmati pengalaman menginap unik yang tidak dapat ditiru di tempat lain! Restoran mereka, Kyo-Suiran, menawarkan gaya masakan baru yang menampilkan makanan bergaya Kaiseki yang diresapi dengan teknik memasak Prancis. Pengalaman yang sangat otentik menanti Anda di sini.

 

Suiran Luxury Collection Hotel Kyoto
Image from Booking.com

[ Suiran Luxury Collection Hotel Kyoto ]

Alamat : 12, Sagatenryuji Susukinobaba-cho, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府京都市右京区嵯峨天龍寺芒ノ馬場町12

6 menit jalan dari  Arashiyama Station

Harga mulai 58,000 yen ( membutuhkan reservation extra )

9.Hoshinoya Kyoto

Properti berusia satu abad yang dibangun oleh pedagang kaya di Kyoto telah direnovasi menjadi hotel mewah. Semua kamar tamu memiliki pemandangan yang menakjubkan dari Sungai Ooi (Ooi-gawa), yang mengalir melalui pegunungan Arashiyama. Fasilitas unik mereka, seperti tempat yang indah untuk lounge teh dan perpustakaan yang memiliki pemandangan Sungai Ooi, menawarkan pengalaman yang hanya dapat dinikmati di sini. Tersedia paket kamar single, jadi Anda tidak perlu melewatkan pengalaman mewah ini bahkan jika Anda bepergian sendiri. Segala sesuatu dari kamar, layanan, dan fasilitas mereka berada di atas garis!

Hoshinoya Kyoto
Image from Ikyu.com

[ Hoshinoya Kyoto ]

Alamat : 11-2, Genrokuzan-cho, Arashiyama, Nishikyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都府京都市西京区嵐山元録山町11-2

6 menit jalan dari  Arashiyama Station

Harga mulai  84,000 yen

10. Ninna Temple Omuro Kaikan

Ninna Temple (Ninna-ji) adalah Situs Warisan Dunia, dan akomodasi ini terletak di dalam gedungnya. Menginap di sini benar-benar berbeda dari menginap di hotel kelas atas, tetapi meskipun demikian, Anda akan dapat memperoleh pengalaman mewah yang hanya dapat dilakukan di Jepang.

Nikmati berjalan-jalan santai di sekitar lahan kuil di pagi hari, ketika ditutup untuk masyarakat umum. Juga, perhatikan bahwa Anda tidak perlu pergi ke kebaktian. Sekitar 20 menit berjalan kaki dari Stasiun Hanazono, yang berjarak satu stasiun dari Stasiun Arashiyama. Harap diperhatikan bahwa Anda tidak diizinkan untuk mengambil foto atau video di sekitar berbagai aula kuil.

Ninna Temple Omuro Kaikan
Image ninnaji.or.jp

[ Ninna Temple Omuro Kaikan ]

Alamat 33, Omuro Ouchi, Ukyo-ku, Kyoto-shi, Kyoto (Google Map)
京都市右京区御室大内33

20 jalan dari  Hanazono Station

Harga mulai 20,000 yen untuk 2 orang , termasuk makan pagi dan malam

Karena Anda datang jauh-jauh ke Jepang, bukankah masuk akal untuk tetap di tempat terbaik yang ditawarkan negara ini? Tempat-tempat di atas semuanya memiliki ulasan yang sangat bagus dan relatif murah mengingat apa yang mereka tawarkan, jadi pastikan Anda memeriksanya saat membuat rencana perjalanan Anda!

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: