10 Hal Menyenangkan saat Musim Semi Jepang

1. Melihat Keindahan Bunga Sakura

Jepang sangat identik dengan bunga sakura, dan bunga sakura adalah hal terbaik untuk dilihat di Jepang saat musim semi. Setelah musim dingin yang panjang, bunga sakura membawa kebahagiaan dan keindahan ke negara dan bunga-bunga merah jambu yang indah mengubah pemandangan menjadi magis. Melihat bunga sakura (Hanami) adalah kegiatan paling populer di Jepang.

sakura by blog.dwidayatour.co.id

2. Cherry Blossoms Night Viewing

Menonton bunga sakura di malam hari bisa menjadi cara terbaik untuk menghabiskan malam selama musim semi. Ada banyak spot untuk melihat bunga sakura malam termasuk festival dan restoran. Nikmati malam musim semi yang panjang dengan makanan lezat dan pemandangan sakura yang menyenangkan dan pastinya kesan yang romantis.

3. Memetik Strowberry

Ratu buah musim semi di Jepang adalah stroberi. Jepang menanam banyak stroberi termasuk yang berkualitas tinggi, seperti Tochiotome dan Amaou. Mereka besar, tebal dan sangat manis. Pemetikan stroberi adalah kegiatan musim semi populer di Jepang.

memetik strowbeery by www.japantimeline.jp

4. Bermain dan bersantai di Taman

Musim semi adalah musim terbaik untuk menghabiskan waktu di luar karena suhu sedang, rata-rata 17 ~ 22 ℃ dan sebagian besar cerah. Awal Maret bisa sedikit dingin seperti di bawah 15 derajat, dan beberapa hari di bulan Mei bisa sepanas dan lembap seperti musim panas. Taman bisa menjadi tempat terbaik untuk dikunjungi di Jepang selama musim semi untuk menikmati bunga musim semi, sayuran segar, dan juga sejumlah acara khusus diadakan. Tokyo memiliki sejumlah taman besar seperti Taman Yoyogi, Taman Ueno, dan banyak lagi.

Baca Artikel :   Menikmati Shabu Shabu di Jepang, Ini Tempat yang Bisa Anda Kunjungi
musim semi by www.republika.co.id/

5. Menikmati Bunga Musim Semi

Bukan hanya bunga sakura yang mekar di musim semi tetapi ada berbagai jenis bunga yang tidak boleh kita lewatkan selama musim ini, seperti Wisteria, Pink Moss, dan Blue Nemophila. Lihatlah festival bunga terbesar di Jepang secantik bunga sakura!

6. Rute Alpine Tateyama Kurobe

Tateyama Kurobe Alpine Route adalah rute wisata pegunungan yang dibuka dari pertengahan April hingga November. Namun, jika Anda ingin melihat tembok salju yang besar, itu hanya tersedia hingga akhir Mei!

7. Festival Tradisional

Dari musim semi hingga musim panas, ada banyak festival (Matsuri) yang diadakan di Jepang. Bergabung dengan festival adalah kesempatan besar untuk mengenal budaya tradisional Jepang. Festival terbesar di musim semi termasuk Sanja Matsuri di Asakusa, Takayama Matsuri dan Kanda Matsuri.

musim semi festival by www.cheria-travel.com

8. Perkebunan Teh Hijau

Anda senang dengan teh hijau? Maka Anda mungkin tidak ingin pertanian teh hijau di Jepang. Waktu terbaik untuk mengunjungi perkebunan teh hijau adalah musim semi sebelum musim pemetikan dimulai pada bulan Mei. Ada beberapa perkebunan teh hijau yang menakjubkan di dekat Gunung Fuji yang menampilkan pemandangan yang fantastis. Mereka pasti salah satu tempat foto terbaik di Jepang!

perkebunan teh by id.japantravel.com/

9. Spring “Sakura” Makanan dan Minuman


Cherry Blossoms tidak hanya untuk dilihat tetapi juga dicicipi. Sejumlah produk makanan dan minuman terbatas dirilis pada musim semi dengan rasa ceri khusus di toko-toko, kafe dan restoran termasuk Starbucks, KitKat, Häagen-Dazs dan banyak lagi. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi rasa musim semi yang lezat!

makanan musim semi by http://www.grid.id

10. Okinawa

Tahukah Anda bahwa pantai di Okinawa mulai dibuka untuk umum pada bulan Maret ?? Pulau-pulau tropis selatan Jepang menyambut musim panas jauh lebih cepat daripada prefektur lain di Jepang! Karena musim tinggi Okinawa dimulai dari Juni hingga musim panas, mungkin ada baiknya berkunjung ke sana pada musim semi untuk menghindari keramaian dan harga bisa jauh lebih murah!

Baca Artikel :   Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi
okinawa by http://www.grid.id

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: