Taman di Jepang Terbaik Untuk Melihat Keindahan Bunga Sakura

Di Jepang, musim semi adalah kesempatan untuk acara sosial, jalan-jalan yang tenang di alam, dan banyak foto narsis yang diambil di sebelah pohon ceri yang dilapisi bunga-bunga pink. Sakura hanya tumbuh beberapa hari saja sehingga masyarakat Jepang memanfaatkan pertunjukan terbaik selama yang mereka bisa.

SAKURA BY japanesestation.com

Sehingga Orang Jepang merayakan tahun ini dengan pesta hanami (menonton bunga sakura): teman, keluarga atau rekan kerja berkumpul dan duduk di atas tikar plastik di bawah pohon yang sedang mekar, untuk minum, bernyanyi, mengobrol, atau hanya mengagumi tontonan bunga-bunga itu. Ini adalah 5 taman terbaik di Jepang untuk merasakan keindahan bunga sakura :

SAKURA BY japanesestation.com

1. Sungai Meguro

Sungai ini terletak di dekat Stasiun Nakameguro, yang berjarak dua halte dari Stasiun Shibuya di Jalur Tokyu Toyoko. Ini adalah tempat tontonan terkemuka di area Tokyo Metropolitan. Sungai ini panjangnya 8 kilometer, mengalir melalui Setagaya, Meguro dan Shinagawa, dan di musim semi, 800 pohon mekar di tepi sungai sepanjang 4 kilometer.

sakura by matcha-jp.com

Daerah di sekitar Stasiun Nakameguro dipenuhi dengan kafe, restoran, dan toko yang nyaman. Tempat ini juga merupakan salah satu daerah yang paling populer dan dicari orang untuk ditinggali. Di musim semi, pengunjung dapat menghabiskan sepanjang hari di daerah ini, karena mereka dapat menikmati melihat bunga sakura, makan, berbelanja dan juga menikmati yozakura (malam hari), yaitu pemandangan sakura yang diterangi.

by blog.halal-navi.com

2. Shijuku Gyoen

Shinjuku Gyoen adalah taman besar, awalnya dibangun untuk Keluarga Kekaisaran. Pengunjung dapat menikmati tiga jenis taman yang berbeda: Taman Prancis, dengan jalan yang ditumbuhi pohon yang indah, Taman Lansekap Inggris, yang memiliki halaman luas, dan Taman bergaya Jepang tradisional.

by atoztravel.vn

Ada 65 jenis bunga sakura, sekitar 1.100 pohon, ditanam di kebun, dan mungkin menyenangkan untuk mencoba dan mengetahui perbedaan di antara mereka. Sakura manju (roti isi yang manis), sakura konpeito (bola gula runcing, dijadwalkan untuk dijual pada bulan Maret) dan sakura dorayaki (pancake dengan isian) dijual di stand-stand di

3. Asakusa

Asakusa populer dengan pengunjung dari luar negeri sebagai daerah di mana pemandangan tradisional Jepang masih dipertahankan, sementara Sungai Sumida dan Taman Sumida, yang terletak di dekatnya, keduanya dikenal sebagai tempat melihat tepi sungai.

Bunga sakura di sepanjang Sungai Sumida dapat dinikmati hanya dengan berjalan di sepanjang tepi sungai, atau dengan melihat ke atas dari yakatabune (perahu beratap dengan lantai tatami). Tokyo Skytree juga dekat, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan sakura dan menara.

by blueskyvietnam.vn

4. Sakurazaka

Tama ii terletak di Den-en-chofu, area perumahan kelas atas di Tokyo, adalah tempat melihat di mana Anda dapat menikmati terowongan yang dibuat oleh bunga sakura.

“Sakurazaka” juga merupakan judul lagu oleh penyanyi Jepang populer, Masaharu Fukuyama. Banyak orang datang mengunjungi tempat yang menginspirasi lagu itu, sepanjang tahun.

“Sakurazaka” adalah lagu cinta, jadi pasangan yang berkencan sering berhenti untuk mengambil foto di Jembatan Sakurabashi, yang terletak di bagian atas Sakurazaka.

5. Mohri Garden

Mohri Garden adalah taman Jepang yang sangat besar dan menawan, terletak di antara fasilitas komersial Bukit Roppongi.

by i2.wp.com

Terletak di tengah-tengah daerah perkotaan, taman ini memiliki efek yang menenangkan bagi para pengunjung, menjadi populer sebagai tempat relaksasi bagi pembeli dan pelanggan restoran. Pemandangan di sini berubah setiap musim, dan pengunjung dapat menikmati daun musim gugur serta bunga sakura.

by jw-webmagazine.com

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: