counter hit make

Danau Danau Cantik di Wisata Hokkaido Jepang

1. Numa no Hira

Gunung Asahi adalah gunung berapi tertinggi di daerah ini, tempat yang dipenuhi berbagai kolam dan danau di rawa-rawa dataran tinggi. Numa no Hira adalah kolam yang terbuat dari kawah yang diisi air. Pemandangan Mt. Asahi tercermin di permukaan Numa no Hira yang tenang di hari yang cerah adalah yang mempesona

2. Danau Mashu

Danau Mashu terkenal sebagai danau tercerah kedua di dunia, mengikuti Danau Baikal di Rusia. Ini adalah danau yang misterius karena meskipun tidak ada air yang mengalir ke dalamnya, level airnya tidak pernah berubah. Daerah di sekitar danau sering berkabut, sehingga dapat melihat warna biru dari danau yang disebut “Mashu Blue” jarang terjadi, menjadikannya wilayah yang relatif belum dijelajahi.

3. Danau Shikotsu

Danau Shikotsu adalah danau paling utara di Jepang tetapi tidak pernah membeku. Tentu saja, danau itu indah, tetapi di sisi selatan danau ada gunung kecil bernama Kimunmorappu, dan di sana Anda dapat melihat fauna Hokkaido seperti rusa sika dan rubah Sakhalin. Ini adalah tempat di mana Anda dapat sepenuhnya menikmati alam.

4. Danau Akan

Danau Akan berada di daerah utara Hokkaido, ditetapkan sebagai situs Rasmar pada 2005, dan merupakan rumah bagi marimo, bola lumut yang telah ditetapkan sebagai harta karun alami, serta salmon dan trout. Di musim dingin, danau membeku, dan menjadi area di mana Anda dapat menikmati memancing di es untuk mencium bau kolam dan olahraga musim dingin lainnya.

5. Danau Ogawara

Danau Ogawara berada di utara Aomori, adalah ini adalah danau terbesar di Aomori. Karena berbagai jenis flora dan fauna ada di lingkungan danau, penduduk setempat menyebutnya “danau harta karun.” Karena daerah ini adalah tempat ikan hiu paling banyak ditangkap di Jepang, ada tradisi memakan ikan hidup-hidup setelah mereka ditangkap. Silakan coba.

6. Danau Tazawa

Danau Tazawa memiliki kedalaman maksimum 423,3 m, dan itu adalah danau terdalam di Jepang. Tergantung pada kedalaman danau dan cahaya yang menghantam permukaan, danau ini memiliki beragam warna, dari hijau jade hingga biru nila. Karena itu, itu disebut Danau Baikal Jepang. Ada perahu kesenangan dan perahu dayung tersedia, sehingga Anda dapat menikmati jalan-jalan di sana sesuka hati.

danau tazawa by tokyotravel-guide.com

7. Goshikunuma

Goshikinuma adalah kumpulan danau misterius di mana Anda dapat melihat danau-danau dengan berbagai warna, termasuk merah, biru, dan hijau. Bergantung pada musim, waktu, dan cuaca, danau juga berubah warna. Ada berbagai kursus trekking yang tersedia untuk melihat semua danau, dan Anda dapat melihat semuanya dalam waktu sekitar satu jam

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: