counter hit make

8 Hal Menyenangkan Saat Kamu di Shibuya Tokyo

Berkunjung ke Jepang, jangan lupa berkunjung ke Shibuya! Shibuya adalah satu dari dua puluh tiga kota di Tokyo, Shibuya adalah salah satu distrik paling sibuk dan ramai di Tokyo, yang dipenuhi dengan pusat perbelanjaan, tempat makan, dan klub malam yang melayani banyak pengunjung yang datang ke distrik ini setiap hari.

Shibuya adalah pusat mode dan budaya anak muda, dan jalanannya adalah tempat kelahiran bagi banyak tren mode dan hiburan Jepang. Aktifitas menyenangkan yang bisa kamu lakukan di Shibuya :

1. Melihat Anjing Hachiko

Hachiko adalah anjing Akita yang setia yang menunggu pemiliknya di luar Stasiun Shibuya selama bertahun-tahun setelah kematiannya, diabadikan dalam cerita, film, dan tentu saja, di patung-patung. Tepat di luar Pintu Keluar Hachiko Stasiun Shibuya, Anda akan menemukan patung Hachiko ini.

by life.108jakarta.com

Ini adalah tempat pertemuan yang populer bagi siapa pun yang menunggu teman di Shibuya, dan sepanjang tahun, Anda bahkan mungkin mendapati Hachiko berpakaian sesuai dengan musim. Halloween yang lalu, Hachiko terlihat dengan topi penyihir, sebenarnya.

2. Berfoto dan melihat Mural

Di sepanjang jalan pejalan kaki yang menghubungkan jalur JR Yamanote dan Keio Inokashira, Anda akan menemukan mural besar ini tergantung di jalan setapak. Ini adalah “Myth of Tomorrow” oleh seniman Jepang Taro Okamoto yang luar biasa dan produktif.

by matcha-jp.com

Mural sepanjang 30 meter ini dimaksudkan untuk dipajang di Meksiko, tetapi menghilang secara misterius pada akhir 1960-an, dan tidak terlihat lagi sampai 2003, ketika dibawa kembali ke Jepang.

3. Berjalan jalan di Center-Gai

Center-gai Street adalah jalan tepat di seberang Scramble Crossing, dan merupakan rute utama melalui toko, klub, restoran, dan izakaya paling trendi di Shibuya. Ada hampir terlalu banyak untuk dibahas di sini dalam satu artikel, dan karena terus berubah, pelancong di sini tidak akan kecewa tidak peduli berapa kali mereka mengunjungi!

by matcha-jp.com

4. Mengunjungi restoran d47 Shokudo

Sementara Shibuya terkenal dengan banyak restorannya dari semua jenis, d47 Shokudo benar-benar menonjol dari keramaian karena mereka tidak hanya menawarkan hidangan tradisional Jepang, tetapi mereka juga menyajikan hidangan daerah dari semua sudut Jepang, dan menjual beberapa hidangan daerah yang dipilih secara khusus. demikian juga.

by foodsaketokyo.com

Jika Anda mengunjungi Jepang, tetapi tidak dapat mencapai semua tempat yang ingin Anda kunjungi, maka perjalanan di sini mungkin membuat Anda merasa sedikit lebih baik!

5. Berkunjung ke Yata Bar

Yata adalah bar di Shibuya yang dirancang untuk pecinta sake; ada 35 merek sake yang tersedia di sini serta kikizake, atau kursus mencicipi sake, yang jarang ditemukan di Shibuya. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sake, atau ingin memperluas langit-langit Anda, maka ini adalah tempat terbaik untuk dikunjungi. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang menu sake khusus mereka, lihat The World Of Fine Japanese Sake – Selamat Datang di Bar Yata Shibuya!

by matcha-jp.com

6. Membeli oleh oleh di Maruara Watanabe

Maruara Watanabe adalah toko suvenir di mana Anda dapat menemukan produk-produk Jepang berkualitas tinggi yang juga ideal untuk penggunaan sehari-hari. Awalnya toko kimono, Maruara Watanabe telah berkecimpung dalam bisnis sejak 1926, dan merupakan salah satu dari sedikit tempat untuk melihat kota Shibuya tumbuh dan berubah di sekitarnya.

by www.timeout.com

Jika Anda ingin merasakan suasana asli Shibuya dan menemukan beberapa suvenir yang sangat berguna, maka perjalanan di sini tidak salah. Lihatlah Maruara Watanabe dari Shibuya: Tempat Yang Ideal Untuk Souvenir Jepang!

7. Berkunjung ke museum seni Watari

Museum Seni Kontemporer Watari, dijuluki Watari-um, adalah tempat untuk melihat seni kontemporer Jepang di Shibuya. Ini adalah galeri seni pribadi yang menampilkan seni modern dari bangunan tengara uniknya di Jalan Gaien-nishi.

by www.timeout.com

Mereka yang memiliki minat terhadap seni dan tertarik untuk menghargai seniman yang kurang dikenal pasti akan menikmati pameran baru dan menggugah pikiran yang diadakan di sini.

8. Berkunjung ke Pasar Petani Aoyama

Meskipun hanya tersedia di akhir pekan, Pasar Petani Aoyama adalah salah satu pasar petani terbesar dan terbaik di daerah Tokyo, berkat varietas buah dan sayuran musiman yang menakjubkan serta pilihan hidangan siap pakai.

by www.majideclothing.com

Meskipun Anda tidak dapat membawa buah-buahan dan sayuran segar ke rumah bersama Anda untuk oleh-oleh, banyak penjual di pasar ini juga memiliki selai sendiri, pengawet, saus, campuran rempah-rempah, teh, kerajinan tangan, dan barang-barang tidak mudah busuk lainnya yang ditawarkan – yang mana saja akan menjadi suvenir lezat dan berkesan dari waktu Anda di Jepang. Sayuran Segar yang Luar Biasa Di Tokyo!

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: