counter hit make

Toko untuk Penggemar Anime dan Manga di Nipponbashi, Osaka

Apakah kalian pengemar Anime dan Manga? Ini adalah hal yang tidak boleh Anda lewatkan ketika mengunjungi Jepang, yaitu berkunjung ke toko toko unik Anime dan Manga tepatnya di Osaka.

anime by tokyogirlsupdate.com

Kata anime adalah singkatan dari kata animasi. Di Jepang, kata ini digunakan untuk merujuk ke semua animasi. Namun, di luar Jepang, ini telah menjadi istilah umum untuk animasi dari Jepang. Sedangkan Manga mengacu pada buku komik Jepang, seri yang sering dibuat menjadi kartun Jepang, atau anime. Ini adalah tempat yang bisa kalian kunjungi

1.Festa Jalan Nippombashi

Ini adalah sebuah acara tahunan yang diadakan di Nippombashi.Di acara tersebut, Anda akan melihat semua jenis karakter terkenal dan beberapa cosplayer yang sangat unik di parade karakter, parade pembantu dan parade idola, dan Anda bahkan dapat menikmati beberapa pertunjukan panggung dari grup idola dan pahlawan.

matcha-jp.com

Setiap tahun, acara ini menarik banyak orang sehingga kami sangat merekomendasikan untuk bergabung dengan acara tersebut.

2. Gee!STORE Osaka

Di toko ini, dengan konsep “Life + Characters,” Anda akan menemukan barang-barang karakter dari semua jenis anime terkenal, seperti “One Piece,” “Dragonball,” dan “Gundam,” dan di lantai dua ada ada berbagai macam barang cosplay dan boneka.

by osaka-map.com

Jajaran produk yang luas menjadikan tempat ini wajib dikunjungi bagi penggemar anime, dan Anda pasti akan menemukan suvenir yang sempurna dari perjalanan Anda di Jepang.

by osaka-map.com

3. Nippombashi Sogo Annaijo

Tempat pertama yang harus Anda kunjungi jika Anda pernah mengunjungi Kota Denden di Nippombashi. Di sini Anda dapat mengambil peta area Kota Denden, seperti “Peta Belanja Nippombashi Osaka,” atau “PombashiMAP.” (Versi Inggris, Korea dan Cina tersedia.) Spanduk merah muda yang dihiasi dengan karakter asli Nippombashi “Neon-chan” benar-benar akan meninggalkan kesan besar.

by www.tsunagujapan.com

4. Melcafe

Jika Anda ingin merasakan dunia anime di dimensi lain, Anda harus mengunjungi maid cafe. Tidak ada yang seperti itu ketika para pelayan yang mengenakan pakaian pembantu penuh menyambut Anda di pintu masuk dengan senyum manis dan “Okaeri nasai danna-sama” yang sopan untuk pria, atau “ojou-sama” untuk wanita, “yang berarti” Selamat datang kembali !

melcafe by http://mel-cafe.com

“Kafe ini memiliki suasana yang mudah dimasuki, dan beragam minuman serta layanan unik yang ditawarkan, seperti gambar yang diambil dalam kecap pada omlette dan nasi, membuat kunjungan ke kafe pelayan pengalaman yang benar-benar unik.

5. Hero Gangu Lab (Hero Gangu Kenkyujo)

 Toko yang menjual tokoh dan mainan anime dan manga bekas. Toko ini penuh sesak dengan mainan bekas, dan bahkan akan membeli mainan apa pun yang ingin Anda jual. Ini adalah salah satu tempat yang kami rekomendasikan untuk para penggemar tokoh Jepang.

6. Yellow Submarine

Toko berantai dengan cabang-cabang di seluruh negeri yang menjual permainan papan, permainan kartu dan segala macam angka dan mainan.

by www.technobuffalo.com/

Mereka juga menjual mainan kapsul Sailor Moon dan Card Captor Sakura, serta koleksi foto-foto tokoh dan idola (grup AKB) di samping semua jenis produk lainnya. Di area Namba Anda dapat menemukan tiga toko (Namba Store, Namba GAMESHOP dan Namba Store 3.

by www.technobuffalo.com/

7. Volks Osaka Showroom

Toko yang berspesialisasi dalam barang hobi. Seluruh bangunan, dari lantai pertama hingga ketujuh, dipenuhi dengan barang-barang hobi, termasuk kereta api model, angka, mainan, robot, model plastik dan peralatan untuk membuatnya, dan model tanah, kapal dan tank.

by http://blog.doll.cafe/

Mereka menawarkan semua yang Anda butuhkan, apakah Anda seorang pemula atau pembuat model yang serius.

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: