counter hit make

Menikmati Musim Dingin di Onsen Ginzan

Merasakan liburan musim dingin di Jepang, salah satu yang bisa Anda lakukan adalah beredam air panas di Jepang! Selain menyehatkan, onsen juga merupakan budaya di Jepang. Onsen Ginzan menjadi salah satu tempat yang super indah yang bisa dikujungi !

by matcha-jp.com

Onsen Ginzan (Sumber Air Panas Silver Mountain) adalah kota sumber air panas terpencil yang terletak di pegunungan di Prefektur Yamagata. Daerah awalnya dikembangkan di sekitar tambang perak; namun, belakangan ini kota ini lebih dikenal sebagai salah satu kota onsen tercantik di Jepang dengan ryokan bersejarah yang berjejer di sepanjang sungai.

Ryokan bergaya tradisional Ginzan Onsen menempati bangunan kayu berlantai tiga dan empat yang indah, dengan dinding kayu dan dinding plester putihnya yang terbuka, membangkitkan suasana nostalgia dari masa lalu. Namun, ada satu pengecualian di ryokan Fujiya di pusat kota, yang baru-baru ini dibangun kembali oleh arsitek modern terkenal Kuma Kengo. Desain modernnya yang unik menggabungkan banyak elemen desain tradisional, seperti kayu yang terpapar sama dan plester putih, dari bangunan di sekitarnya.

by fastjapan.com

Pusat kota Ginzan Onsen adalah zona khusus pejalan kaki karena jalan-jalan sempit dan kurangnya parkir. Sangat menyenangkan di malam hari ketika ryokan semua menyala dan jalan-jalan dan jembatan diterangi oleh lampu gas. Di musim dingin, pemandangan ini diperkuat oleh salju tebal yang menempel di atap dan jalan setapak, sementara selama bulan-bulan yang lebih hangat para tamu ryokan lebih suka berjalan-jalan di sekitar kota di yukata mereka.

by fastjapan.com

Dua pemandian umum (300-500 yen) dan satu pemandian kaki (gratis) dapat ditemukan di sekitar pusat kota. Salah satu pemandian umum, Shiroganeyu, juga dirancang oleh Kuma Kengo. Lebih lanjut tersedia adalah Omokageyu, pemandian umum untuk penggunaan pribadi (¥ 2.000 per 50 menit). Selain itu, banyak ryokan kota membuka pemandian mereka untuk tamu yang tidak menginap di siang hari dengan harga 300 hingga 1500 yen. Sebagian besar memiliki pemandian indoor bersejarah.

Air terjun spektakuler setinggi 22 meter mengalir deras di belakang kota. Tidak jauh dari basisnya adalah salah satu pintu masuk ke tambang perak bersejarah yang dibangun di sini lebih dari 500 tahun yang lalu dan berfungsi sebagai darah kehidupan kota selama Periode Edo awal. Pengunjung dapat memasuki terowongan yang menyala, meskipun mereka tidak bisa masuk terlalu jauh karena hanya dapat diakses sekitar dua puluh meter.

Wisatawan mengikuti jejak alam naik ke lembah selama sekitar 10-15 menit melewati air terjun. Di sana, mereka akan menemukan bagian yang sedikit lebih lama dari bekas tambang untuk dimasuki orang. Perhatikan, bagaimanapun, bahwa jalan alam tidak dapat dilewati di musim dingin dan awal musim semi karena salju.

Ada satu tempat yang harus Anda kunjungi ketika datang ke Sumber Air Panas Ginzan adalah Izu Kokeshi Workshop di bagian dalam kota. Masih sehat pada usia 90 tahun, Mamoru Izu adalah pengrajin pembuatan boneka generasi kedua yang masih terus melukis, memberikan bantuan kepada pengrajin generasi ketiga Toru Izu. Kokeshi ulang tahun yang terkenal itu dikandung oleh Mamoru Izu. Boneka kokeshi dibuat dengan tinggi dan berat lahir, dan telah disajikan kepada keluarga kerajaan Takamatsu dan Mikasa sebagai hadiah, dan dibeli sebagai hadiah oleh banyak penduduk setempat.

Informasi lebih lanjut, hubungi :

Asosiasi Sumber Air Panas Ginzan melalui Ryokan (penginapan tradisional Jepang) Nagasawa Heihachi (Jepang).  Alamat: 999-4333 Yamagata-ken, Obanazawa-shi, Onsen Ginzan  Telepon: + 81-237-28-2137  

Situs Web Asosiasi Ginzan Onsen (Jepang)

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: