7 Restoran Keluarga di Jepang

Liburan bersama keluarga atau teman teman dalam jumlah yang banyak adalah salah satu hal yang menyenangkan. Tidak hanya membuat Anda terhibur, namun mendekatkan diri dan mengakrabkan diri sesama keluarga dan sahabat. Salah satu liburan yang menyenangkan adalah mencoba berbagai hidangan atau berwisata kuliner. Ini dia restoran yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga saat berkunjung ke Jepang!

by gurunavi.com

1.     Denny’s

Denny’s Jepang pertama dibuka pada tahun 1974, dan memiliki banyak hidangan dan layanan unik yang hanya dapat Anda temukan di waralaba Jepang. Denny’s memiliki menu yang memuaskan banyak kebutuhan, dari hidangan daging besar hingga makanan penutup.

Hidangan yang populer di kalangan orang-orang yang ingin makan sendiri adalah steak daging sapi Hamburg. Daging sapi begitu lembut sehingga Anda bisa memotongnya dengan sumpit, dan hamburger yang montok dan juicy akan memuaskan Anda. Ditambah lagi, sentuhan yang ditambahkan oleh kecap, rasa rahasia, membuatnya cocok dengan nasi. Juga, jika Anda pergi ke Denny’s, pastikan untuk memeriksa pancake dan parfaits yang populer.

by wrecking95.blogspot.com

Pancake madu karamel untuk ukuran tinggi yang memiliki setumpuk 3 pancake dibuat menyegarkan dengan yogurt dan lemon, dan di atas itu, saus karamel dan es krim vanila adalah topping yang menyeimbangkan rasa dengan sempurna. Restoran ini cocok untuk merasakan kenikmatan makanan bersama kelaurga tersayang.

2. Saizeriya

Saizeriya populer karena Anda dapat merasakan makanan Italia dengan harga yang sangat rendah di sini. Menu yang paling terkenal adalah doria gaya Milano, pizza margherita dan segelas. Selain itu, tidak hanya murah tetapi juga lezat, sehingga secara nasional terdapat lebih dari 1.000 cabang, yang menunjukkan betapa populernya Saizeriya.

by thomasgittel.wordpress.com

Cara agar bisa mencicipi berbagai hidangan di Seizeriya adalah pergi ke Saizeriya dalam kelompok sehingga Anda dapat berbagi banyak hidangan. Anda dapat memesan sebanyak yang Anda inginkan tanpa khawatir dengan harganya, sehingga Anda dapat menikmati makanan Jepang ala Italia otentik sesuai keinginan Anda.

by thomasgittel.wordpress.com

3. Gusto

Gusto adalah restoran keluarga yang memiliki sebagian besar cabang di Jepang dan juga menu yang sangat luas sekitar 80 hidangan dan seperti harga yang sangat wajar Saizeriya!

by matcha-jp.com

Mereka memiliki menu anak-anak serta menu take-out dan menurut pendapat saya bar minuman terbaik. Anda bisa mendapatkan minuman yang menarik seperti cokelat panas, vanilla panas atau bahkan mencampur perpaduan keduanya! Sama seperti Saizeriya, Gusto juga memiliki banyak makanan Italia di menu tetapi mereka juga memiliki makanan Jepang seperti omurice, mangkuk tuna, dan udon.

by commons.wikimedia.org

Di sini kita bisa melihat beberapa hidangan non-Italia seperti mangkuk tuna, katsudon, dan omurice. Harga bervariasi dari 300 hingga 800 yen yang sedikit lebih mahal dari Saizeriya.

Baca Artikel :   Menikmati Shabu Shabu di Jepang, Ini Tempat yang Bisa Anda Kunjungi

4. Jonathan

Restoran keluarga terkenal dengan menu bervariasi, harga terjangkau, dan suasana santai yang cocok untuk semua orang, termasuk keluarga.

matcha-jp.com

Salah satu fitur khas restoran keluarga adalah bar minuman all-you-can-drink yang menawarkan minuman ringan, sup, kopi, dan minuman lainnya.Jonathan’s adalah rantai restoran keluarga yang dikenal sangat khusus tentang bahan-bahan yang mereka gunakan dalam hidangan mereka.

Menu mereka bahkan memiliki barang-barang dengan kadar gula lebih rendah bagi mereka yang menonton pinggang mereka, dan juga memiliki jajaran makanan penutup yang luas untuk mereka yang memiliki gigi manis, termasuk barang-barang yang dibuat dengan matcha green tea.

5. Bamiyan

Bamiyan dijalankan oleh perusahaan Jepang dan hanya satu rantai yang dijalankan oleh kelompok Skylark. Dan seperti banyak hal lain, orang Jepang melakukan pekerjaan yang sangat baik membuat makanan Cina. Layanan cepat.

Menu dihidangkan dalam bahasa Jepang tetapi ada gambar untuk semuanya – jadi tunjukkan saja. Mereka bahkan menyediakan jumlah kalori di setiap hidangan. Jika Anda bertanya-tanya mengapa setiap item menunjukkan dua harga yang berbeda, yang kedua adalah harga termasuk pajak. Item menu yang memiliki simbol piala kecil di sebelahnya termasuk bar sup. Ada juga simbol untuk item yang tersedia untuk diambil.

6. Han no Daidokoro

Han no Daidokoro terletak di lantai 4 di Gedung Dogenzaka Center, di daerah Dogenzaka di Shibuya, berjarak 2 menit berjalan kaki dari persimpangan berebut. Ini adalah restoran yang mengkhususkan diri dalam daging panggang yakiniku, menawarkan juga lauk Korea.

Han no Daidokoro adalah restoran yang luas, dengan kursi meja, kursi konter, serta kursi pribadi. Pelanggan yang datang dalam kelompok dapat menikmati memanggang daging yang mereka pesan menggunakan pemanggang khusus yang ada di setiap meja. Staf akan dengan senang hati membantu pengunjung internasional dengan penjelasan dalam bahasa Inggris tentang cara menggunakan pemanggang.

Hidangan spesial yang terkenal dengan Han no Daidokoro adalah daging sapi Yamagata wagyu mereka, yaitu daging sapi dari sapi yang dipelihara di prefektur Yamagata di wilayah Tohoku , daerah yang terkenal akan kekayaannya, keindahan alamnya.

7. Hamburg & Steak Pound

Di bagian timur Pasar Pusat Kyoto, di bawah jembatan JR. Makan siang steak hamburger matang saat makan siang dan steak matang untuk makan malam! Steak hamburger yang dibuat dengan banyak pertimbangan oleh spesialis daging yang menjalankan steak house tidak bisa menjadi steak hamburger standar!

Ini memiliki banyak saus dan wewangian yang matang karena dibuat dengan banyak potongan daging sapi Jepang yang matang dan iga pendek premium. Nikmati steak hamburger orisinal POUND ini, kombinasi daging asli dengan rasa manis yang diperoleh dengan menggunakan banyak bawang Awaji. Lokasinya berada di depan Taman Umekoji, Akuarium Kyoto. Restoran ini adalah tempat yang menyenangkan untuk keluarga dan pasangan!

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: