counter hit make

Museum Beer Sapporo Hokkaido Jepang

Hokkaido adalah tempat kelahiran bir di Jepang. Sapporo Beer, salah satu merek bir tertua dan terpopuler di negara ini, telah dibuat di Sapporo sejak 1877.

by en.wikipedia.org

Museum Bir Sapporo dibuka pada tahun 1987 di bekas tempat pembuatan bir dari Periode Meiji. Museum ini memperkenalkan sejarah bir di Jepang dan proses pembuatan bir.

by
by en.wikipedia.org

Terdapat Taman Bir Sapporo disebelah museum dan terdiri dari beberapa restoran, diantaranya ruang bir atmosfer serta restoran Garden Grill yang lebih canggih, , Taman Panggangan, Museum Bir Sapporo, Ario Sapporo (kompleks komersial), dan lapangan latihan dalam ruangan dari tim baseball Hokkaido Nippon Ham Fighters.

by livingnomads.com

Terletak sedikit kurang dari dua kilometer sebelah timur Stasiun JR Sapporo. Anda bisa berkunjung dengan bus tanpa henti membutuhkan waktu sekitar tujuh menit dan dengan taksi sekitar dua klik meter. Taman ini dibangun di atas dasar Pabrik Bir Bir Sapporo yang lama setelah ditutup pada tahun 2003.

Sejarah

Area ini telah dikembangkan dengan tujuan untuk menghubungkan masa lalu dengan masa depan melalui pelestarian bangunan bata merah bersejarah yang dibangun selama masa perintis era Meiji.

Bir Sapporo dimulai kembali pada tahun 1876 ketika pertama kali didirikan ketika pemerintah mengoperasikan Kaitakushi Bakushu Jozojo (Pabrik Bir Pelopor Bir).

Kemudian pada tahun 1887 bisnis ini menjadi pribadi dan menjadi Sapporo Bakushu Kaisha (Perusahaan Bir Sapporo). Bangunan bata merah di latar belakang foto di atas dibangun pada tahun 1890 untuk pabrik Sapporo Seito Kaisha (Perusahaan Gula Sapporo). Pada tahun 1905 diakuisisi oleh Perusahaan Bir Sapporo dan diubah menjadi tempat pembuatan bir dan dioperasikan selama sekitar 60 tahun.

Pesan Tour Terlebih Dulu

Anda dapat memesan tur terlebih dahulu dari situs web Sapporo Beer atau melalui telepon hingga tiga hari sebelumnya. Mereka juga menerima pengunjung yang datang ke museum.

Ketika Anda memasuki museum, belok kiri dan temukan konter Tur Premium ini.

Tur berangkat setiap tiga puluh menit, dan kapasitas maksimum setiap tur adalah 20 tamu. Jadi, jika Anda perlu melakukan tur pada waktu tertentu, disarankan untuk memesan terlebih dahulu.

Wisata Kuliner

Cobalah Genghis Khan, “makanan jiwa” Hokkaido – dengan bir Sapporo yang dingin!

Aula di Taman Bir Sapporo memiliki lima bagian berbeda, masing-masing menawarkan pilihan berbeda; pilihan daging dalam satu, sushi dan kepiting di lain, roaster tanpa asap, dan teras luar. Dengan seleksi yang sangat bagus mungkin sulit untuk memutuskan dari mana harus memulai, jadi mengapa tidak pertama kali mengunjungi Kessel Hall?

Memasuki aula Anda akan disambut oleh aroma domba yang dipanggang, asap melayang dari pot, dan suasana pengunjung menikmati diri mereka sendiri.

Menu utamanya adalah Speciality King yang terkenal yang menawarkan makan sepuasnya dan minum domba dan bir segar (4.212 yen untuk siswa sekolah menengah pertama dan di atas selama 120 menit). Daging domba segar yang diiris tipis dimasak dengan metode tradisional Mongolia di atas panggangan cembung bersama dengan sayuran lainnya.

Genghis Khan, domba yang dimasak di atas panggangan besi cembung, dianggap sebagai “makanan jiwa” dari penduduk setempat. Panggangan di restoran ini unik karena berbentuk Hokkaido.

Bir yang disajikan di sini adalah bir dari tong yang dikirim langsung dari pabrik Eniwa dan menikmati reputasi karena sangat lezat karena perawatan yang dilakukan oleh para meisters.

Karena Anda sudah sejauh ini, kami sangat menyarankan Anda mencoba bir Sapporo Five Star (539 yen untuk segelas; 680 yen untuk satu gelas)!

Ini adalah reproduksi bir premium yang dikembangkan pada tahun 1967 dan tidak dapat ditemukan di tempat lain di dunia selain di sini di Sapporo Beer Garden. Ini memiliki rasa yang kaya dan ringan yang membuatnya mudah dan membuat Anda berharap dapat menemukannya di tempat lain juga.

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: