Liburan di Tokyo?Ini dia 10 Wisata AntiMainstream

1. Yayoi Museum

Apakah kalian sering melihat berbagai gambar ataupun ornamen instalasi “polkadot”? Bisa saja itu adalah karya dari Yayou Kusama. Yayoi Kusama Museum didirikan oleh seniman avant-garde Yayoi Kusama, dan dikelola oleh Yayasan Yayoi Kusama. Dibuka pada tahun 2017 dengan tujuan menyebarkan dan mempromosikan seni Kusama, memamerkan karya-karyanya dan bahan-bahan terkait untuk berkontribusi pada pengembangan seni secara keseluruhan.

Koleksi karya Kusama kami akan disajikan dalam dua pameran setiap tahun, bersama dengan berbagai workshop dan berbagai acara lainnya; kami berharap dapat membagikan secara luas pesan perdamaian dan cinta dunia untuk kemanusiaan yang telah dipromosikan Kusama, sambil juga melibatkan orang-orang dari semua latar belakang dengan seni kontemporer.


2. Yanaka

Kita bisa merasakan sesuatu yang “beda” ketika di Tokyo, dengan suasana yang lebih tenang. Yanaka adalah salah satu dari sedikit distrik di Tokyo di mana atmosfer shitamachi, suasana kota tua yang mengingatkan kita pada Tokyo dari beberapa dekade terakhir, masih bertahan. Di seluruh distrik, ada suasana nostalgia dan pesona pedesaan. Dapat dicapai dengan berjalan kaki dari Taman Ueno, dan menawarkan kesempatan tamasya yang berbeda dari nuansa kota metropolitan di bagian lain Tokyo.

3. Hiroo

Jika Anda menyukai tempat-tempat trendi seperti Shibuya dan Harajuku tetapi berharap untuk melihat lebih sedikit orang, Hiroo adalah pilihan yang bagus. Daerah ini terletak di dekat Shibuya dan Ebisu, dan memiliki suasana yang jauh lebih santai dan canggih. Merupakan area yang tepat untuk menjelajahi budaya makanan Tokyo terbaru ketika sejumlah tempat megah berkumpul di daerah ini, seperti kafe dan restoran yang menyajikan barang-barang trendi dan sehat.

4. Kuil Tsukiji Honganji

Kuil Tsukiji Honganji adalah permata lain di lanskap kota Tokyo. Kuil Budha ini tidak seperti yang lain, terutama dalam hal arsitekturnya. Cerahkan diri Anda dan temukan jalan Jodo Shinshu, cabang agama Buddha yang paling banyak dipraktikkan di Jepang

Eksterior mengambil isyarat arsitektur dari berbagai kuil Asia Selatan, terutama India, meskipun ada jendela kaca patri di atas pintu masuk aula utama yang Anda harapkan untuk dilihat di gereja Barat.

Seperti banyak bangunan tua di sekitar Tokyo, Tsukiji Honganji telah mengalami banyak kerusakan selama bertahun-tahun. Itu terbakar hanya 40 tahun setelah didirikan pada 1617, dan dihancurkan lagi dalam gempa bumi besar 1923.

Baca Artikel :   8 Hal Menyenangkan Saat Kamu di Shibuya Tokyo

5. Inokashira Onshi Park

Taman ini terletak di salah satu lingkungan paling keren di Tokyo, Kichijoji tempat berkumpul banyak kafe dan toko yang trendi dan penuh gaya. Daerah ini memiliki akses yang bagus ke Shibuya dan Shinjuku, tetapi memiliki lebih banyak suasana dingin dan lokal. Ini adalah salah satu taman terbesar di Tokyo dengan ruang luas termasuk kolam, kebun binatang, dll, dan juga tempat populer untuk melihat bunga sakura & daun musim gugur. Museum Ghibli yang terkenal terletak di ujung taman. Jika Anda seorang penggemar film Ghibli, itu pasti tempat untuk dikunjungi (tiket harus dibeli di muka.)

6. VR Games

VR adalah salah satu hal yang paling menonjol muncul dalam beberapa tahun terakhir, dan menjadi alat hiburan paling keren di dunia. Sudah ada beberapa tempat di Tokyo di mana Anda dapat memiliki pengalaman teknologi tinggi terbaru ini. Fasilitas hiburan VR terbesar terletak di daerah Shinjuku, di mana lebih dari 10 kegiatan VR dapat ditemukan termasuk Mario Kart, Dragon Ball dan Ghost in the Shell.

7. Menonton turnamen Sumo

Jika Anda bepergian ke Tokyo dan ingin menonton gulat sumo, Anda mungkin merasa kesulitan karena hanya ada 6 turnamen gulat sumo yang diadakan setiap tahun, dan hanya 3 yang diadakan di Tokyo. Jadi, saya akan menjelaskan kepada Anda di mana dan kapan Anda dapat menonton gulat sumo di Tokyo.

3 diadakan di Sumo Hall, atau dikenal juga sebagai Ryogoku Kokugikan di Ryogoku, Tokyo pada bulan Januari, Mei, dan September. Sisanya diadakan di Osaka (Maret), Nagoya (Juli), dan Fukuoka (November).

Turnamen gulat Sumo dimulai pada setiap hari Minggu, berjalan selama 15 hari, dan berakhir juga pada hari Minggu selama periode turnamen. Shrine

Baca Artikel :   Paket Tour Jepang Tokyo Osaka Kyoto Alpine Route Shirakawago 7 Hari 5 Malam 2019

8. Kuil Nezu

Melihata berbagai kuil di Jepang,s alah satunya adala Kuil Nezu yaang merupaka salah satu kuil tertua di Jepang, dan diperkirakan dibangun 1900 tahun yang lalu. Namun, bangunannya telah beberapa kali dibangun kembali. Diperkirakan juga dipindahkan dari Sendagi ke Nezu selama periode Edo. Tidak hanya telah ditetapkan sebagai Properti Budaya Penting, tetapi juga dikenal sebagai salah satu dari “Sepuluh Kuil Paling Indah di Tokyo”.

9. Harajuku

Harajuku termasuk sebuah daerah yang tidak asing lagi, mengacu pada daerah di sekitar Stasiun Harajuku Tokyo, yang terletak antara Shinjuku dan Shibuya di Jalur Yamanote. Ini adalah pusat budaya remaja paling ekstrim di Jepang dan gaya busana, tetapi juga menawarkan berbelanja untuk orang dewasa dan beberapa tempat wisata bersejarah.

Titik fokus dari budaya remaja Harajuku adalah Takeshita Dori (Takeshita Street) dan jalan-jalan sampingnya, yang dipenuhi oleh banyak toko trendi, butik mode, toko pakaian bekas, tempat krep dan gerai makanan cepat saji yang ditujukan untuk para remaja yang sadar mode dan tren.

10. Tsukishima Monja Street

Monjayaki adalah semacam sepupu runnier okonoimyaki. Sering disebut monja, itu dibuat dari dasar kubis cincang dan bawang hijau dalam adonan sederhana. Dan seperti halnya okonomiyaki, Anda dapat memilih dari berbagai tambahan campuran, termasuk cumi-cumi, udang, babi, dan banyak lagi lainnya — meskipun keju mochi mungkin cara yang paling memuaskan!

Perbedaan monja adalah adonannya lebih berair daripada okonomiyaki, dan bukannya dicampur dengan sayuran, tetapi ditambahkan di bagian paling akhir. Jadi untuk membuat monja, Anda harus membuat lingkaran dari kubis dan bawang untuk menjaga adonan tidak tumpah, lalu isi lingkaran dengan adonan dan campur semuanya. Anda kemudian memakannya menggunakan spatula logam kecil. Enak bukan?

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: