6 Lokasi Belanja Dekat Stasiun Tokyo

1. Matsumoto Kiyoshi

Ini adalah toko obat yang membawa banyak kosmetik Jepang yang berkualitas, produk medis dan barang sehari-hari dengan harga terjangkau. Ini adalah toko populer dengan tanda kuning ikonik yang dapat dilihat di banyak stasiun besar di Tokyo.

Banyak penduduk lokal Jepang dari segala usia datang dan berbelanja di sini untuk kebutuhan sehari-hari. Ini adalah tempat yang tepat untuk mengambil kosmetik, barang-barang harian, dan barang-barang farmasi lainnya.

2. Don Quijote

Meskipun toko bernama Don Quijote, tidak ada hubungannya dengan Spanyol. Ini sebenarnya adalah toko diskon yang dikenal secara nasional dan memiliki lebih dari 30 toko di Tokyo saja.

Toko ini membawa berbagai barang mulai dari makanan, barang sehari-hari, pakaian, mainan, barang-barang interior kecil, barang dagangan cosplay dan barang-barang luar biasa lainnya yang hanya dapat Anda temukan di Jepang. Jika Anda mencari oleh-oleh khas Jepang, toko ini sangat direkomendasikan.

3. LOFT

Seperti Tokyu Hands, LOFT juga membawa barang-barang sehari-hari yang mewah dan praktis, alat tulis, aksesoris, dan segala macam barang. Orang Jepang dengan santai berbelanja di sini untuk diri mereka sendiri atau untuk hadiah untuk acara-acara khusus.

Dengan lebih dari 25 toko di daerah Tokyo, mereka memiliki lokasi di Shibuya, Shinjuku, dan daerah populer lainnya, jadi itu akan menjadi tempat yang nyaman untuk berbelanja di sini untuk oleh-oleh. Banyak orang menghargai alat tulis Jepang karena desainnya yang lucu dan kualitas yang bagus.

4. Line kidyy

Karakter Jepang seperti Hello Kitty dan My Melody sangat populer bahkan di luar Jepang. Di Kiddy Land, Anda akan dapat menemukan barang langka yang mungkin tidak dapat Anda temukan di luar negeri.

Di Tokyo, ada delapan toko yang penuh dengan merchandise karakter. Anak-anak dan kolektor muda pasti akan senang dengan beragam item di sini. Mainan yang ditujukan untuk anak-anak dibuat dengan kualitas yang bagus, sehingga anak-anak dapat bermain dengan aman bersama mereka. Membawa kembali sedikit budaya “kawaii” dari Jepang meskipun barang dagangan karakter mungkin merupakan ide bagus untuk oleh-oleh.

Baca Artikel :   Taman-taman Indah Saat Musim Gugur di Tokyo Jepang

5. Ameyoko

Distrik perbelanjaan Ameya Yokocho, juga dikenal sebagai Ameyoko, terletak tepat di stasiun Ueno di Tokyo dan juga merupakan tempat wisata yang sangat populer. Banyak toko lezat berdiri berdampingan bersama dengan banyak toko diskon, menarik banyak pengunjung sepanjang tahun. Ini dikenal sebagai tempat di mana Anda bisa mendapatkan hal-hal baik dengan biaya rendah, secara nasional.

Tidak hanya tempat di mana Anda akan menemukan produk makanan diskon, dan di mana tawar-menawar dan pencicipan gratis terjadi, tempat ini juga merupakan tempat yang tepat untuk menemukan makanan ringan untuk oleh-oleh atau produk makanan Jepang dengan harga yang wajar. Selain makanan, Anda akan menemukan sepatu ramah lingkungan, tas, produk harian dan kosmetik juga. Ini mungkin luar biasa pada awalnya, tetapi jika Anda mencari banyak, ini adalah tempat untuk pergi!

6. Marugoto Nippon (Asakusa)

Berjarak berjalan kaki dari daerah Asakusa yang populer, ini adalah fasilitas perbelanjaan dengan banyak produk, kerajinan, dan makanan daerah Jepang.

Dengan konsep menyebarkan “karya nyata” dan “spesialisasi regional tersembunyi” ke dunia, mereka memiliki semua jenis produk yang dikuratori dari seluruh Jepang. Ini adalah tempat yang bagus untuk mampir bahkan hanya ke toko jendela.

Anda akan dapat merasa seperti Anda melakukan perjalanan keliling Jepang bahkan saat tinggal di Tokyo. Jika Anda mencari suvenir khas Jepang, mampirlah untuk mencari produk segar dari berbagai prefektur atau barang-barang rumah tangga sehari-hari yang dibuat menggunakan metode tradisional. Kadang-kadang, mereka mengadakan acara regional, sehingga Anda akan dapat mengalami bagian yang berbeda dari Jepang dan bahkan mungkin merencanakan perjalanan Anda berikutnya di sini!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: