Ingin Merasakan Sensasi Berbeda Saat Berlibur ke Jepang? Kunjungi Lokasi-lokasi Ini

Untuk Anda yang ingin merasakan berlibur ke Jepang dan mendapatkan pengalaman yang baru dan tidak itu-itu saja.Pasti Anda menginginkan sesuatu yang penuh kejutan dan tidak mainstream. Berikut lokasi lokasi yang bisa Anda kunjungi untuk liburan di tahun 2019!

1. Pulau Hachijojima

Salah satu dari 7 pulau vulkanik Tokyo, Pulau Hachijo adalah pulau tropis di Laut Filipina. Meskipun pulau ini terletak 287 km dari daratan Jepang, Anda dapat mengakses dengan pesawat dalam waktu 45 menit dari Bandara Haneda (atau 10 jam dengan feri dari Pelabuhan Takeshiba di Tokyo). Nikmati pantai yang indah, snorkeling, hiking Hachijo Fuji, pemandian air panas, dan makanan laut yang lezat.

2. Shonan

Selamat datang di surga pantai terdekat dari Tokyo! Daerah Shonan adalah kota pantai yang terletak di barat daya Prefektur Kanagawa, yang berjarak sekitar 50 km dari pusat kota Tokyo (1 jam dengan kereta api). Jika Anda mengunjungi tempat-tempat wisata populer di Kanagawa seperti Kamakura dan Enoshima, perpanjang perjalanan Anda ke daerah Shonan untuk kota pantai yang lebih santai dan bergaya.

3. Air terjun Noumizo

Air Terjun Noumizo terletak di prefektur Chiba, di sebelah Tokyo. Kejatuhan telah menjadi sorotan sejak tahun lalu, karena gambar itu telah menyebar dengan cepat di media sosial seperti Instagram. Ini adalah salah satu tempat wisata paling mistis dan indah di Jepang.

4. Sumatakyo

Jembatan gantung yang indah ini terletak di Ngarai Sumatakyo di prefektur Shizuoka. Jembatan telah terdaftar untuk “10 jembatan gantung terbaik di dunia” oleh Tripadvisor. Nikmati pemandangan dinamis jembatan kayu, danau biru kehijauan, dan hutan yang indah. Merupakan tempat yang bagus untuk dikunjungi terutama selama musim gugur ketika pohon-pohon di ngarai berubah menjadi warna-warna hangat.

5. Legoland Jepang

Legoland Jepang adalah taman tema pertama LEGO di Jepang yang dibuka di Kota Nagoya, Prefektur Aichi pada 2017. Target utama taman ini adalah anak-anak berusia 2–12 tahun dan keluarga mereka, namun siapa pun yang tumbuh dengan membangun batu bata berwarna-warni pasti akan menikmati taman bertema Lego besar. Legoland terdiri dari 7 zona dengan tema yang berbeda dan ada lebih dari 40 objek wisata termasuk wahana, menunjukkan atraksi interaktif.

6. Shimanami Kaido

Jalan Bersepeda Shimanami Kaido dianggap sebagai jalan terbaik untuk bersepeda di Jepang. Rute ini membentang di atas Laut Pedalaman Seto yang menghubungkan daratan (Kota Onomichi, Hiroshima) dan wilayah Shikoku (Kota Imabari, Ehime) dengan beberapa jembatan melintasi pulau-pulau terpencil yang kecil, dan menawarkan pemandangan spektakuler.

7. Itoshima

Itoshima adalah kota kecil Prefektur Fukuoka yang dapat diakses dari Kota Fukuoka dalam waktu 1 jam. Gerbang torii putih ikonik di Itoshima telah menjadi salah satu tempat Instagram-Worthy paling populer di Jepang dalam beberapa tahun terakhir. Gerbang torii putih besar terletak di Pantai Futamigaura, yang juga dikenal dengan batu nisan suci (Meoto Iwa). Itoshima memiliki sejumlah tempat wisata yang indah dan tempat-tempat indah, dan itu pasti salah satu yang terbaik di luar jalur untuk fotografer perjalanan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: