7 Toko Kosmetik Lengkap di Jepang

Untuk para turis yang berkunjung ke Jepang, pasti menginginkan berbagai oleh oleh untuk dibawa pulang ke Indonesia. Dan salah satu oleh oleh yang menarik adalah membawa kosmetik! Dan ini adalah toko toko kosmetik terbaik di Jepang :

1. Daikoku

Daikoku adalah toko rantai obat populer yang dapat ditemukan di mana-mana di Jepang. Fitur toko adalah harga murah. Banyak diskon kosmetik dan obat-obatan dipajang di depan toko. Meskipun produk kosmetik Jepang terbatas, tetapi sebagian besar merek populer dapat Anda temukan di toko. Daikoku Drug mendapat tambahan diskon 5% setiap Sabtu pertama dan ketiga. Selain itu, mereka memiliki hari penjualan 90 yen pada setiap tanggal 10 setiap bulan. Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak diskon, rencanakan untuk mengunjungi toko berdasarkan tanggal yang disebutkan.

Jam Kerja: 10:00 – 23:00 setiap hari

Situs web: http://daikokudrug.com/

2. Don Quijote

Don Quijote adalah toko diskon terbesar di Jepang dengan lebih dari 300 cabang di seluruh negeri. Toko ini memiliki berbagai produk yang dijual termasuk makanan, produk perawatan kulit, kosmetik, obat-obatan, pakaian, barang-barang rumah tangga dan produk listrik. Diskon dan kupon khusus tersedia secara lokal atau dicetak dari internet.

Anda dapat menemukannya di mana-mana di seluruh kota besar dan juga di dekat stasiun kereta utama. Karena itu, banyak pengunjung asing suka berbelanja dan mengambil oleh-oleh untuk dibawa pulang.

3. Sun Drugstore

Sun Drugstore adalah rantai besar lainnya di Jepang. Mereka memang memiliki berbagai macam produk kosmetik dan perawatan kulit di Sun Drug. Harganya murah dan beberapa toko selalu mendapat tambahan diskon 10% selama liburan.

Jam Kerja: 10:00 – 21:00

Baca Artikel :   10 Hal Unik tentang Mesin Penjual Otomatis di Jepang

Situs web: http://www.sundrug.co.jp/

4. PLAZA

Plaza adalah toko obat Amerika kuno yang menjual kosmetik di Jepang. Toko Plaza terletak di supermarket atau department store. Meskipun tokonya kecil, mereka menyediakan banyak pilihan produk rias, aksesori pakaian, makanan ringan, dan kebutuhan sehari-hari.

Jam Kerja: 08:00 – 20:00 (Senin – Jumat) & 11:00 – 20:00 (Sabtu, Minggu dan Libur)

5. It’s Demo

It’s Demo adalah toko kosmetik yang menyediakan produk make up, alat tulis, makanan ringan dan pakaian dengan lebih dari 51 cabang di seluruh Jepang. Toko ini juga memiliki banyak produk berkolaborasi dengan Disney, Hello Kitty atau Sailor moon. Anda dapat menemukan item kartun imut itu hanya di DEMO.

Jam Kerja: 09:00 – 22:00

Situs web: http://tokyostory.net/shopping/its-demo/

6. @cosmo store

@cosme Store Jika Anda terobsesi dengan makeup dan produk perawatan kulit, Anda harus tahu Cosme. Cosme adalah situs ulasan kecantikan terbesar di Jepang dan banyak pengguna membagikan komentar mereka tentang produk kosmetik. Cosme telah memperluas toko offline yang disebut toko @cosme dan semua produk berperingkat tersedia di toko tersebut. Anda dapat memilih produk kosmetik dan perawatan kulit tanpa asisten dan rekomendasi penjualan.

Jam Kerja: 11:00 – 21:00 (Senin – Sabtu) & 11:00 – 20:30 (Minggu)

7.  Matsumoto KiYoshi

Matsumoto Kiyoshi adalah salah satu toko obat dan kosmetik berantai paling populer dan terbesar di Jepang. Toko ini tidak hanya menyediakan obat-obatan asli dan obat-obatan, tetapi juga merek dan kosmetik asli, baik buatan Jepang maupun internasional.

Baik pelanggan wanita dan pria, baik lokal maupun asing, yang menghargai penampilan dan harapan mereka untuk berinvestasi dalam produk kecantikan, pasti akan menemukan Matsumoto Kiyoshi menjadi tempat terbaik untuk membeli rahasia kecantikan mereka. Mereka memiliki beberapa produk kosmetik dan kecantikan yang tidak dapat Anda lihat atau beli di toko obat lain.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: