Festival Bunga di Tokyo Bunkyo Azalea “Tsutsuji Matsuri” 2019

Menikmati bunga di Jepang adalah aktifitas paling diminati oleh orang jepang dan turis keindahan bunga dari bunga Sakura sampai Bunga Azalea yang indah dengan warna warni , terdapat Festival Tahunan yang harus anda datangi jika masih pada bulan April di Jepang namanya
Bunkyo Azalea Festival (Tsutsuji Matsuri/?????) festival ini diadakan di Kuil Nezu di Bunkyo Tokyo

Festival ini diadakan setelah selesai Sakura diakhir April , Kuil Nezu adalah kuil tertua di Tokyo yang telah berdiri selama 1900 tahun , seluas 6600 meter di taman Azela terdapat kolam yang indah dan juga tori di Taman Azela .

Terdapat 100 jenis bunga dari 3000 tanaman Azela , yang beragam warna warna , jika anda pernah ke area Odawara Castle terdapat juga beberapa Azela yang warnanya biru dan putih , kalau di Taman Azela di Nezu ini berbeda dengan warna pink dan merah seperti Sakura.

Sangat tergantung musim bunga ini , biasanya pertengahan april sampai akhir april , waktu terbaik untuk melihat bunga ini , setelah musim Sakura selesai .

Lokasi Taman Azale di Nezu Shrine jika anda sedang di Tokyo bisa menikmati bunga Azale di Shrine.

Cara ke Taman Azale , berjalan sekitar 5 menit dari Stasiun Nezu atau Stasiun Sendagi ( Tokyo Metro Chiyoda Line ) atau 5 menit dari Stasiun Todaimae ( Tokyo Metro Nanboku LIne )

Jam : 9:00 – 17:30

Biaya Tiket Masuk : 200 Yen

Bagi penyuka Bunga wajib ya melihat Taman Azale ini sewaktu di Jepang ^_^

Leave a Reply

Hubungi Kami di Whatapps
%d bloggers like this: