counter hit make

14 Event Festival di Tokyo Agustus 2019

14 Event Festival di Tokyo Agustus 2019

Apakah kamu akan ke Tokyo di Bulan Agustus ini? kebetulan sekali Bulan Agustus adalah holiday season di Jepag dan tentu saja banyak kegiatan musim panas diadakan di kota besar ini. dari festival tradisional sampai acara untuk kalian para penyuka anime dan otaku, ada banyak acara yang hanya bisa kamu nikmati di musim panas 2019 ini!

Yuk lihat rekomendasi Best Things to Do in Tokyo kami!

Summer Festivals (Natsu Matsuri)

Ueno Matsuri 13
copyright: Luca Mascaro

Summer festival atau festival musim panas adalah atraksi jempilan di jepang saat musim panas. Banyak festival diadakan setiap minggu selama musim panas di seluruh Jepang, lho. Mulai dari yang bercita rasa tradisional sampai pawai tarian!

Penasaran festival apa saja yang menarik, cek link di bawah ini untuk rekomendasi festival lainnya.

5 Festival Terbesar Jepang di Bulan Agustus 2019

Kembang Api

Matsuri 9
copyright: Luca Mascaro

Bukan hanya festival musim panas, kembang api di Jepang juga tidak kalah indahnya, loh. Kamu bisa memilih kembang api kecil yang bisa kamu mainkan bersama teman-teman atau melihat keindahan kembang api raksasa yang meluncur ke langit malam. Keduanya sama-sama harus kamu coba.

Summer Sonic

copyright: summer sonic

Kalau kamu penggemar lagu-lagu Jepang jangan lupa datang ke Summer Sonic, salah satu festival music terbesar di Jepang selain Fuji Rock Festival. Summer sonic akan diadakan di Tokyo di tanggal 16-18 Agustus. Acara ini menampilkan banyak penyanyi ternama Jepang dan dunia, lho.

Pantai

Onjuku Beach
copyright: Yoshikazu Takada

Jika bicara tentang musim panas tentu saja pergi ke pantai adalah kegiatan yang paling menyenangkan. Pantai-pantai indah di Jepang umumnya terletak di bagian selatan Jepang. Tapi juga banyak pantai indah di dekat Tokyo, kok!

Night Pool

2017.06.08 DC Pride People and Places, Washington, DC USA 6160
copyright: Ted Eytan

Night Pool akhir-akhir ini menjadi kegiatan yang sangat populer di Tokyo saat musim panas. Beberapa hotel mewah menyulap kolam renang di rooftop gedung mereka menjadi tempat berpesta yang sangat keren dan kekinian. Berbeda hotel berbeda lagi night pool party yang ditawarkan. Kalau kamu ke Tokyo pastikan hotel tempatmu menginap juga menyediakan night pool, ya.

Barbeque

Iftar at Pannaz BBQ Restaurant, Kuala Lumpur
copyright: Sham Hardy

Saat musim panas banyak restauran yang membuka rooftop mereka untuk sesi memanggang barbeque, lho. Mulai dari gaya klasik taman barbeque ala Australia sampai barbeque trendy bisa kamu lakukan. Tentunya sangat menyenangkan berkumpul bersama teman-teman sambil memanggang daging ditemani minuman dingin di udara terbuka.

Dessert All-You-Can-Eat

Italian desserts
copyright:Andy Fowler

Siapa yang tidak suka dessert? Sekarang buffet dessert dimana kamu bisa makan makanan manis sepuasnya sedang ngetrend di Tokyo. Di musim panas ini beberapa hotel menyediakan buffet dessert dengan menu-menu unik nan enak menggunakan bahan-bahan yang sedang musim.

Es Serut

kakigori
copyright: Daily Onigiri

 

Makan es di cuaca panas memang yang paling enak. Orang-orang Jepang paling suka makan es serut dan Tokyo adalah tempat yang cocok untuk mencoba berbagai es serut yang lain dari yang lain. Contohnya adalah es serut yang sedang populer adalah es serut yang besar, halus, dan diberi banyak topping lezat.

Attack on Titan Ehibition

JAPAN 2017 08292
copyright: Cortez77_fr

Kalau kamu menyukai anime pasti tidak asing dengan Attack On Titan, kan? Pameran Attack On Titan yang baru kali ini akan diadakan di Tokyo, lho!. “Attack on Titan Exhibition FINAL” (?????? FINAL) akan diadakan di MORI ARTS CENTER GALLERY di daerah Roppongi Hills dari awal Juli sampai awal September. Kamu bisa merasakan dunia Attack on Titan secara langsung dan melihat berbagai replika yang sangat mirip. Pameran ini akan diadakan dalam dua gelombang. Gelombang pertama dimulai dari tanggal 8 Juli sampai 4 Agustus. Gelombang kedua dari 5 Agustus sampai 8 September.

Midtown loves summer 2019

Midtown Tokyo Christmas
copyrightL yuka_chin

TOKYO MIDTOWN adalah tempat populer untuk melihat iluminasi cahaya di Tokyo, tempat ini sangat populer terutama saat di musim dingin. Tapi sekarang TOKYO MIDTOWN hadir di musim panas dengan membawakan iluminasi cahaya bertema “the coolness of Japanese summer”. Jangan lewatkan pertunjukkan proyeksi cahaya yang indah ini di Grass Square,  ya.

Map: http://bit.ly/2YZ31ni
Access: Direct access from Rippongi Station Exit 8
Date: 12 July to 25 August
Hours: 18:00?23:00 (mist display starts at 15:00)

ECO EDO Nihonbashi ART Aquarium 2019

Goldfish tank
copyright: Hendrick Schicke

The Art AQUARIUM, event musim panas terpopuler, kini kembali dengan aquarium raksasa berisi kurang lebih 10.000 ikan emas! Bukan akuarium biasa, akuarium ini dihiasi dengan teknologi special effect dan cahaya lampu membuat air akuarium bergambar masa Edo! Selain akuarium di siang hari, juga disediakan Night Aquarium lengkap dengan bar minuman dan penampilan DJ.

Summer Comiket 2019

Comiket, Summer 2018
copyright: Jerome

Comiket (Comic Market) adalah event komik terbesar di jepang yang diadakan dua kali setahun, di musim panas dan musim dingin. Tahun ini Summer Comiket akan diadakan di Tokyo Big Sight. Di tempat ini kamu bisa membeli komik indie atau pun professional dari ribuan komikus, lho! selain itu akan ada banyak cosplayer yang memakai kostum ala manga dan anime berkumpul. Pastinya akan sangat ramai dan worthy untuk dikunjungi.

Map: https://goo.gl/A9EGvz
Date: 9–12 August
Hours: 10:00~16:00
Admission: Free
Official website: http://www.comiket.co.jp/index_e.html

Pikachu Outbreak

????????????2015, Huge outbreak of Pikachu
copyright: yuyu green

Pikachu Outbreak adalah acara yang sangat populer di Jepang sejak tahun 2014 dan akan diadakan lagi tahun ini dengan skala yang lebih besar. 2000 Pikachu raksasa akan muncul di beberapa titik di Yokohama dari 8-12 Agustus. Puncaknya adalah saat 50 maskot Pikachu yang menggemaskan berpawai di Rinko Park. Pasti akan sangat lucu! Tapi jangan dibawa pulang, ya Pikachunya.

Tokyo Disneyland dan Tokyo Disneysea

2011 ???Tokyo Disney Resort
copyright: Wallace Kuo

Tokyo Disneyland resort selalumengadakan acara musim panas tahunan yaitu parade spesial dan merchandise limited edition. Kamu bisa menikmati event spesial Donald’s Hot Jungle Summer di Tokyo Disneyland atau kalau kamu lebih suka wahana air, langsung saja ke Disney Pirates Summer di Tokyo Disneysea. Keduanya hanya ada sampai 1 September saja, lho!

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: