Ennichisai Festival 2019: Guest Star, Rundown, dan Layout Ennichisai

Ennichisai Festival 2019 Rundown dan Layout Ennichisai !

Apakah akhir pekan ini kamu belum punya rencana liburan? Jika belum, cobalah datang ke Ennichisai 2019 di Little Tokyo Blok M, Jakarta.  Apa, sih Ennichisai itu? Acara ini adalah festival budaya antara Jepang dan Indonesia terbesar di Indonesia. Diadakan selama dua hari,festival ini menghadirkan berbagai bintang tamu spektakuler dan ratusan stand makanan, lho!

Acara ini memiliki tiga panggung utama yang bisa kamu kunjungi. Yang pertama adalah main stage, di sini kamu bisa menikmat penampilan seni dan budaya-budaya tradisional Jepang. Lalu ada Pop Stage tempat tampilnya para performers pop Jepang seperti  JKT48 dan masih banyak lagi. Dan terakhir ada Chika Stage yaitu panggung indoor tempat bagi performer lokal untuk unjuk kebolehan.

 

Rundown

Jangan sampai ketinggalan berbagai bintang tamu keren di Ennichisai 2019! Dicatat ya rundown untuk festival ini.

Rundown Main Stage copyright: Ennichisai Web
Rundown Pop Stage copyright: Ennichisai web
Rundown Chika Stage copyright: Ennichisai Web

Layout dan Peta

Pasti festival Ennichisai 2019 ini akan sangat ramai. Agar kamu tidak tersesat saat di acara nanti simpan juga peta dan layout acara yang sudah dibagikan akun resmi Instagram Ennichisai ini, ya.

Layout Ennichisai copyright: Ennichisai Web
CLASH Stage Area Copyright: Ennichisai Web
Chika Stage Area Copyright: Ennichisai Web

Kalau kamu lupa kapan Ennichisai 2019 ini diadakan, acara ini akan berlangsung di tanggal 22-23 Juni 2019 saja, lho! Jangan sampai ketinggalan, catat tanggalnya, ya. Jangan lupa untuk mengajak keluarga dan sahabat. Siapkan kameramu juga untuk menangkap momen-momen luar biasa.

 

Highlight Guest Star Ennichisai 2019

Festival Budaya Jepang terbesar di Indonesia, Little Tokyo Ennichisai sudah di depan mata! Apa kamu tahu siapa saja guest star yang akan tampil di tiga panggung utama Ennichisai nanti? Kalau belum tahu, yuk lihat dulu run up guest star Ennichisai 2019 berikut.

Teater Musikal ENJUKU

copyright: Ennichisai Web

Menuju ke Panggung Utama atau Main Stage Ennichisai, kamu akan disuguhi penampilan seni dan performance budaya tradisional dari Jepang. Salah satu pengisi acara nanti adalah Teater Musikal ENJUKU. Teater Musikal ENJUKU adalah teater musikal berbahasa Jepang yang pemainnya adalah mahasiswa dan mahasiswi yag belajar dan menyukai kebudayaan Jepang. Setiap tahun teater ini selalu dipercaya untuk memeriahkan main stage Ennichisai. Bagi kamu yang penasaran seperti apa sih, teater Jepang itu, jangan sampai melewatkan penampilan mereka, ya.

 

Hiroaki Kato

copyright: Ennichisai web

Siapa yang tidak tahu penyanyi Jepang yang sudah lama tinggal di Indonesia ini. Ya, Hiroaki Kato akan kembali menghibur pengunjung Ennichisai 2019 dengan suara emasnya, lho! Pria bertalenta ini sudah banyak menerjemahkan lagu-lagu populer bahasa Indonesia ke bahasa Jepang, lho. Diantaranya ada Laskar Pelangi, Ruang Rindu, Sepatu, dan masih banyak lagi.

Ayu Ayu

copyright: Ennichisai Web

Berpindah ke Pop Stage yang penuh dengan penampilan nge-hitz yang disukai para kawula muda. Ada AyuAyu yang cantik siap menghibur pengunjung Pop Stage. AyuAyu adalah idol no.1 di BIGO Indonesia, lho! Berawal dari video dance cover yang dia unggah ke akunnya, sekarang AyuAyu adalah influencer budaya Jepang dengan follower Bigo terbanyak di Jepang!

Saaya & Akiho

copyright: Ennichisai web

Lagi-lagi Ennichisai kedatangan tamu cantik dari Jepang, lho. Saaya x Akiho adalah grup yang terdiri dari kakak-beradik dengan banyak telenta. Saaya yang seorang model dan influencer di Bigo dan Akiho yang pintar menciptakan dan bermain music pastinya akan semakin memeriahkan panggung Pop Stage di Ennichisai nanti.

UNMANLY 2nd GENERATION

copyright: Ennichisai web

Setelah puas dengan guest star dari Jepang, jangan lupa untuk mendukung guest star dari Indonesia di Chika Stage, ya. Salah satu penampil dari Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan adalah UNMANLY. Grup idol berisi cowok dan cewek kece asal Yogyakarta ini adalah pemenang Local Idol Competition JIF 2019 region Jateng-DIY, lho! Dengan performance yang keren dan beda dari yang lain, jangan sampai ketinggalan performance UNMANLY 2nd GENERATION di hari Minggu, ya.

 FIBEATS

coyright: Ennichisai Web

Kalau UNMANLY adalah idol group yang keren-keren, maka FIBEATS adalah grup idol asal Malang yang beranggotakan gadis-gadis cantik dan manis. FIBEATS juga pernah menjuarai Local Idol Competition JIF 2017 di Yogyakarta, lho! Jadi pastinya penampilan mereka akan semakin menambah semarak kemeriahan di Chika Stage Ennichisai 2019.

 

Itulah beberapa guest star Ennichisai yang sayang untuk dilewatkan. Selain mereka, masih ada banyak lagi performance menarik lain yang tidak kalah menariknya. Dijamin tidak akan bosan, kok.

Leave a Reply

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: