counter hit make

Benda-benda yang Wajib Dibawa Sebelum Berlibur di Musim Dingin Jepang

Benda-benda yang Wajib Dibawa Sebelum Berlibur di Musim Dingin Jepang

Japan's snow landscape
yagisu

Musim dingin dengan hujan salju putih memang sangat menarik dan jadi waktu yang tepat untuk berlibur. Apalagi warga Negara tropis seperti kita pasti penasaran seperti apa wujud dari salju yang hanya bisa kita lihat di film-film. Jepang dengan musim saljunya juga salah satu destinasi liburan musim dingin yang populer. Tapi terkadang kita tidak tahu apa saja yang harus dipersiapkan menghadap perbedaan iklim yang ekstrem itu.

Untuk itu simak dulu,ya benda-benda yang harus kamu punya sebelum berlibur ke musim dingin Jepang.

Baju Heattech Uniqlo

UNIQLO Heat Tech
copyright: Sofia Koma

Uniqlo adalah brand pakaian sehari-hari asal Jepang yang sudah membuka cabang di seluruh dunia. Di antara produk-produk mereka, kaus dalam dengan teknologi heattech adalah benda wajib yang harus kamu punya untuk menghadapi musim dingin. Dengan teknologi heattech, pakaian ini bisa menghangatkan badan meski bahannya tidak tebal.

Ada tiga varian pakaian heattech yang ditawarkan oleh Uniqlo

Heattech reguler:  heattech reguler akan membuat badanmu hangat saat suhu berada di antara 5 sampai 20 derajat celcius. Cocok untuk musim semi dan gugur yang tidak terlalu dingin.

Heattech ekstra hangat: untuk musim dingin gunakan heattech varian ekstra hangat yang bisa menghangatkan tubuhmu hingga 1,5 kali lipat dibanding versi heattech reguler.

Heattech ultra hangat: kamu mudah kedinginan? Cuaca dingin sangat ekstrem? Heattech ultra hangat ini cocok untuk kamu yang tidak tahan dingi karena memberikan kehangatan hingga 2, 25 kali lipat daripada heattech reguler.

Jins dan celana panjang

Just Jeans! ?
copyright: Lorri Dixon

Bawalah celana panjang atau jins yang berbahan hangat. Untuk wanita yang tetap ingin modis bisa membeli legging berteknologi heattech di Uniqlo, lho.

Mantel

this coat doesn't zip
copyright: Rachel Nace

Untuk melawan suhu dingin jaket atau mantel memang sangat dibutuhkan. Pilihlah jaket yang membuatmu hangat tapi tidak terlalu berat. Mantel dengan bulu-bulu sintetis hangat juga bisa membantu menjaga suhu tubuhmu.

Kaus kaki

Conwy socks
copyright:Jenny

 

Jangan biarkan kakimu kedinginan. Kaus kaki sangat penting agar kakimu tidak jadi mati rasa karena kedinginan. Pilih kaus kaki berbahan tebal yang hangat. Jika masih terasa dingin, kamu bisa menggunakan dua pasang kaus kaki sekaligus.

Sepatu

Snow 2
copyright: Ritch

 

Sepatu yang biasa kita pakai di Indonesia tidak cocok untuk dibawa ke Jepang saat musim dingin. Untuk musim dingin, gunakan sepatu yang berbahan hangat dan disertai dengan teknologi anti-slip. Jalanan di Jepang saat musim dinginterkadang membeku dan muncul lapisan es tipis yang licin. Banyak orang yang sering terpeleset karena sepatunyat tidak ada antislipnya.

Aksesoris

TARA- Cotton Candy Skinny Scarf In Shades of Blue & Pink
copyright: smittenkittenorg

 

Untuk menunjang penampilan tentunya kamu butuh aksesoris, kan. Pilihlah aksesoris yang bisa menambah kehangatan tubuhmu seperti topi rajut, scarf, dan sarung tangan. Penutup telinga lembut berbentuk hewan-hewan lucu juga bagus. Jika kamu membeli sarung tangan heattech di Uniqlo, kamu tidak perlu melepas sarung tangan untuk mengoperasikan layar smartphonemu karena sarung tangan heattech kompatibel dengan layar sentuh, lho!

Kairo

Kairo adalah benda ajaib yang pastinya kamu perlukan di musim dingin. Kairo sendiri adalah kantung penghangat yang banyak dijual di Jepang. cara memakainya cukup dengan mengocok kantung putih ini dan bubuk di dalamnya akan mengeluarkan panas yang bisa bertahan lama. Tempelkan kairo di punggung,perut, atau di kaki. Ada banyak jenis kairo yang pasti bisa memenuhi kebutuhanmu.

Jika barang-barang di atas sudah kamu miliki, perjalananmu akan jadi lebih nyaman dan liburanmu juga lebih menyenangkan. Bermain di salju yang dingin sudah bukan masalah lagi.

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: