counter hit make

Paket Tour di Hokkaido “Summer” 8 Hari 7 Malam 2019

Paket Tour di Hokkaido “Summer” 8 Hari 7 Malam 2019

Kamu ingin menikmati musim panas di Hokkaido? Musim panas di Hokkaido cocok sekali untuk berlibur karena suhu cuacanya yang tidak terlalu panas dibanding daerah lain di Jepang. selain itu banyak bunga-bunga indah yang mekar di Hokkaido selama musim panas. Dengan paket liburan ini kamu bisa menikmati liburan di Hokkaido dengan maksimal hanya dalam 8 hari 7 malam.

Jika anda ingin berangkat ke Hokkaido pada musim dingin , bawah ini ada pilihan Paket Tour Hokkaido pada musim dingin.

PILIHAN PAKET TOUR HOKKAIDO 

Itinerary Tour Hokkaido “Summer ” 8D7N 2019

Day 1 : Shinchitose Airport- Hoshino Tomamu Resort

Pada hari pertama kamu akan mendarat di Bandara Shinchitose Airport. Tim kami akan menjemputmu di Arrival Gate dan langsung menuju ke Hoshino Tomamu Resort. Setelah check in, kamu bisa beristirahat. Isi tenagamu untuk perjalanan selanjutnya di hari kedua.

Hotel : Hoshino Tomamu Resort

Day 2 : Tomamu Unkai Terace – Biei

The Hidden Blue Pond
copyright : twinklyblue

The Hidden Blue Pond

Bangunlah lebih pagi dari biasanya karena kami akan membawamu melihat pemandangan spektakuler di Unkai Terrace. Di tempat ini kamu bisa melihat Lautan Awan yang sangat luas secara dekat. Membuatmu merasa sedang berada di atas langit.

Kemudian kita akan melanjutkan perjalanan ke Minami Furano dan Danau Biei yang sangat indah.

Hotel : Furano Natulux Hotel

Day 03: Furano – Asahikawa

Tomita Farm – Shikishi no Oka –Ninggle terrace

Farm Tomita....
copyright: Knott Bunnag
A Couple in Shikisai No Oka @Biei
copyright: ktclau

Sudah tidak sabar melihat kebun bunga yang indah? Di hari ketiga kamu akan diajak melihat kebun bunga yang luas sejauh mata memandang di Tomita Farm dan Shikishi no Oka. Di Tomita Farm kamu bisa memanjakan mata dan hidung dengan keindahan dan wangi semerbak bunga lavender yang mekar di lahan seluar 12 hektar. Setelah makan siang, perjalanan akan dilanjutkan ke Shikisai no Oka, kebun bunga yang sangat luas hingga terlihat seperti permadani dari jauh. Kemudian tur ditutup dengan berbelanja di Ninggle Terace sebelum menuju Asahikawa untuk check in hotel.

Hotel: Asahikawa Grand Hotel

Day 4 : Asahikawa – Cherry Picking – Otaru

Cherry-Picking @ Brentwood (5.28.17)
copyright: Megan Duog
ASAHIYAMA Zoo.
copyright: MIKI Yoshihito

Di hari keempat kamu bisa mengunjungi kebun binatang Asahiyama Zoo di mana kamu bisa melihat hewan-hewan yang lucu. Ada penguin, beruang kutub, dll. Puas melihat binatang lucu perjalanan dilanjutkan menuju Ohashi Cherry Farm. Kamu bisa memetik buah cherry sepuasnya di sini. Setelah makan siang kita akan menuju Otaru yang terkenal dengan kanal-kanal seperti di Venice.

Hotel : Hotel Torifito Otaru Canal

Day 5 : Otaru – Niseko – Mt Yotei – Lake Toya

Otaru canal
copyright: Hitoshi Kanoh
Mt.Yotei from Kimobetsu
copyright: ogawa san
LA LUNA SE LLENA
copyright: MARÍA VICTORIA

Otaru adalah kota kecil di Hokkaido yang punya banyak kanal indah. Kamu bisa mengunjungi Otaru Canal dan Sakai Shopping Street untuk belanja dan mencicipi cheesecake ala Jepang yang sangat fluffy. Setelah makan siang perjalanan akan dilanjutkan menuju Niseko untuk melihat keindahan Gunung Yotei. Lalu kita akan berhenti sebentar di Kyogoku Spring untuk merasakan sumber air panas alami. Setelah itu kita akan menuju Lake Toya untuk menginap di hotel dengan sumber mata air yang terkenal.

Hotel : The Windsor Hotel Toya Resort

Day 6 : Jigokudani – Noboribetsu datte Jidaimura – Odori Park

Lake Toya
copyright: johnwing57
Hokkaido_day3_88
copyright: plynoi
Odori Park - Rose Garden
copyright: Sean Hay

Mulai pagi di hari keenam dengan pemandangan indah Lake Toya yang memukau. Setelah sarapan kita akan menuju Noboribetsu Datte Jidaimura, sebuah desa kecil yang berdesain seperti desa di jaman Edo. Setelah puas melakukan timeslip di desa ini kita akan ke Jigokudani, lembah dengan sumber air panas alami. Lalu perjalanan dilanjutkan menuju Sapporo, ibu kota Hokkaido. Sebelum check in, kamu bisa berjalan-jalan santai di Odori Park ddan berfoto dengan banyak landmark Sapporo. Di musim dingin, festival salju Hokkaido yang terkenal diadakan di taman ini, lho.

Hotel : Mitsui Garden Hotel Sapporo

Day 7 : Shiroikoibito Park – Hokkaido Shrine – Tanukikoji Shopping Arcade

Shiroi Koibito Factory
copyright: Thessa Connan
tanukikoji sapporo hokkaido
copyright: bennychun
Langue de Chat 4
copyright: clapanuelos

Di hari terakhir kami akan mengajak kamu berkeliling kota Sapporo sambil mencari oleh-oleh khas Hokkaido. Biskuit shiroi koibito adalah kue khas Hokkaido yang bisa jadi pilihan oleh-olehmu, lho.

Hotel : Mitsui Garden Hotel Sapporo

Day 8 : Airport Transfer

Shinchitose Airport
copyright: NGC 4226

Sudah saatnya untuk pulang. Setelah sarapan, tim kami siap mengantar kamu ke Shinchitose Airport untuk kembali ke Indonesia. Jika kamu mengambil penerbangan sore, mampirlah dulu ke Chitosei Mitsui Outlet untuk berbelanja atau mencari oleh-oleh unik lainnya.

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Tour Hokkaido silahkan menghubungi Team @tourjepang

 

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: