counter hit make

Rekomendasi Hotel bintang 4 di Shinjuku Tokyo Jepang

Rekomendasi Hotel bintang 4 di Shinjuku Tokyo Jepang

Shinjuku adalah daerah metropolitan yang menyediakan berbagai tempat bermalam untuk berbagai macam kebutuhan wisata. Ada Park Hyat Tokyo dengan desain revolusionernya dan Keio Plaza hotel sebagai hotel high-rise pertama di Jepang sebagai contoh kecil bermacam hotel di Shinjuku. Ingin menghabiskan malammu di hotel yang berbeda dari hotel biasanya? Kami punya rekomendasi hotel high class yang bisa kamu coba di daerah Shinjuku tentunya dengan pelayanan yang luar biasa.

Hilton Tokyo

copyright: Relux | Hilton Tokyo

Kamu bisa langsung mengetahui bangunan hotel Hilton Tokyo karena bentuk bangunan ini sangat unik yaitu berbentuk huruf ‘S’.  terhubung langsung dengan Nishi-Shinjuku dan stasiun Tochomae yang bisa ditempuh dengan berjalan kaki membuat hotel ini sangat strategis baik untuk liburan atau pun urusan bisnis. Kamar yang disewakan berada di lantai 8 sampai lantai 38, memberikan pemandangan terbaik seluruh kota Shinjuku.

copyright: Relux | Hilton Tokyo

Kamar hotel yang berjumlah 821 kamar dibagi menjadi 4 tipe kamar: dari standard rooms hingga suites room. Setiap kamar dilengkapi dengan pintu geser minimalis ala Jepang yang memberikan nuansa budaya tradisional Jepang. bagi kamu yang mencari sensasi menginap yang berbeda cobalah menyewa Executive Rooms. Ruangan yang didekorasi dengan perabotan high class dan kenyamanan tingkat tinggi ada di kamar ini.

copyright: Relux | Hilton Tokyo

Tamu yang menginap di Executive Rooms mendapat akses ke sebuah lounge luas dan eksklusif yang berada di lantai 37. Di lounge ini kamu bisa bersantai, bersantap pagi, dan mendapat pelayanan istimewa yang disesuaikan dengan kebutuhanmu. Keuntungan lain adalah kamu bisa menggunakan internet, area perpustakaan, ruang meeting, dan fasilitas-fasilitas lainnya.

copyright: Relux | Hilton Tokyo

Marble Lounge yang ada di lantai pertama menyediakan jamuan santap pagi hingga malam dengan hidangan high-class. Berbagai buffet juga bisa kamu nikmati. Di dalam hotel pun masih ada restoran-restoran yang menyajikan berbagai makanan dari masakan China hingga restoran Amerika dengan hidangan beef premiumnya.

Park Hyatt Tokyo

copyright: Relux | Park Hyatt Tokyo

Park Hyatt Tokyo adalah hotel kelas Internasional yang berada di 14 lantai teratas dari bangunan Shinjuku Park Tower. Berada dekat dengan Tokyo Metropolitan Government Building, bangunan high-rise ini sangat menarik perhatian karena desain piramida terbalik di bagian atasnya. Di hotel ini kamu bisa menikmati akses ke perpustakaan pribadi dengan lebih dari 2,000 koleksi buku. Selain itu di lobi hotel dipajang puluhan karya seni menakjubkan yang menambah estetika dari hotel canggih ini.

copyright: Relux | Park Hyatt Tokyo

Dengan 177 kamar termasuk 23 kamar suites, kamar hotel Park Hyatt Tokyo sangat luas dan kamu bisa melihat pemandangan kota Shinjuku yang luar biasa. Kamar kategori Park Deluxe Room seluas 55 meter persegi akan memberikan ketenangan dengan desain interiornya yang sangat calming. Di Park View Rooms, kamu akan mendapatkan pemandangan panorama kota yang sempurna dengan adanya dua jendela kaca raksasa.

copyright: Relux | Park Hyatt Tokyo

Di New York Grill yang berada di lantai 52, kamu akan menemukan restoran yang sangat luas dengan konsep open kitchen dimana kamu bisa melihat secara langsung para chef memasak hidangan istimewa. Kami merekomendasikan meja yang berada dekat dengan jendela raksasa supaya kamu bisa bersantap malam dengan pemandangan kota yang indah. Tapi jika kamu takut ketinggian kamu bisa memilih meja counter sambil melihat teknik luar biasa para chef.

Satu lagi fasilitas Park Hyatt Hotel yang luar biasa adalah Club on the Park. Salah satu spa dan fitness club terluas di Tokyo dengan luas 2,100 meter persegi. Berada di ketinggian 180m di atas permukaan tanah, kamu akan melupakan segala kepenatanmu saat bersantai di spa ini.

Keio Plaza Hotel

copyright: Keio Plaza Hotel

Berdiri di tahun 1971, Keio Plaza Hotel adalah hotel dengan konsep High rise pertama di Jepang. bangunan setinggi 170 m ini tetap memberikan pelayanan terbaik sejak didirikan hingga sekarang. Banyak fasilitas yang ditawarkan seperti kapel pernikahan, barrier-ree design, dan high-speed internet. Keio Plaza Hotel memiliki jumlah kamar sebanyak 1,437 kamar di Main dan South Tower. Banyak kamar dengan konsep unik seperti kamar ala Jepang tradisional degan taman batu dan bak mandi kayu, kamar bertema Hello Kitty, dan masih banyak lagi.

copyright: Keio Plaza Hotel

Pada Desember 2016 sebuah lantai club dibuka dengan tajuk “Premier Grand” di Main Tower dari lantai 37 hingga lantai 41. Ada dua jenis kamar yang tersedia yaitu,suites dan club rooms. kamu akan mendapatkan kamar istimewa yang didesain oleh desainer Inggris ternama, G.A. Design Rooms. di kamar ini dilengkapi dengan furnitur kelas atas yang akan menjamin kenyamanan tingkat tinggi saat kamu tidur.

copyright: Keio Plaza Hotel

Di lantai 45 kamu bisa bersantai di Club Lounge. Banyak fasilitas yang bisa kamu dapatkan di lounge di ketinggian 160m ini termasuk santapan pagi hingga afternoon tea dan cocktail.

Dengan 11 restoran termasuk restoran masakan Jepang, Barat, dan Cina serta 6 bar dan lounge, kamu akan dimanjakan dengan petualangan kuliner tanpa batas. Ada lebih dari 70 jenishidangan yang bisa kamu coba. Kamujuga bisa melihat bagaimana para chef menyiapkan hidangan di live kitchen.

Rihga Royal Hotel Tokyo

copyright: Relux | Rihga Royal Hotel Tokyo

Rihga Royal Hotel Tokyo adalah hotel high-class yang berada di daerah Universitas Waseda yang terkenal dan bisa dicapai dengan 15 menit perjalanan menggunakan mobil dari Shinjuku. Berada di sudut Okuma Garden, hotel ini menawarkan suasana yang elegan dan tenang.

copyright: Relux | Rihga Royal Hotel Tokyo

Hotel ini hanya memiliki 126 kamar tamu. Meskipun begitu fasilitas dan pelayanan di hotel ini tidak kalah dibanding mega hotel lainnya. Setiap kamar didesain oleh John Graham dan didekorasi dengan desain ala Eropa kelas atas. Kamar kelas Deluxe Floor Junior seluas 49 meter persegi akan membuatmu serasa menginap di istana bangsawan Eropa.

copyright: Relux | Rihga Royal Hotel Tokyo

Restoran masakan cina, Royal Ryuho, adalah restoran utama di hotel ini dengan pemandangan taman yang indah. Furnitur berbahan kayu mahoni memberikan nuansa klasik yang tidak akan terlupakan. Di restoran Jepang Naniwa, kamu bisa menyantap hidangan tradisional Jepang bernama kaiseki dan teppanyaki yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas pilihan. Di Naniwa kamu bisa memesan private room agar tidak terganggu oleh pengunjung lain. Setelah santap malam kamu bisa bersantai di Seller Bar yang bernuansa British classic.

Hotel ini juga difasilitasi dengan kolam renang dan club room untuk berolahraga. Kamu juga bisa menggunakan Jacuzzi dan sauna yang disediakan oleh hotel untuk mengembalikan kebugaran tubuhmu.

 

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: