Rekomendasi Ahli Kecantikan: Top 10 Kosmetik Jepang  Berkualitas dan Murah di Tokyu Hands

Rekomendasi Ahli Kecantikan: Top 10 Kosmetik Jepang  Berkualitas dan Murah di Tokyu Hands

Produk kecantikan dari Jepang yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau sangat populer di kalangan fashionista, baik dari dalam atau luar negeri. Untuk memenuhi kebutuhan kaum hawa akan kosmetik, lantai 2C di department store Tokyu Hands di Shibuya menawarkan bagian khusus untuk kosmetik dengan nama ‘Beauty Line’. Disini kamu bisa bertemu dengan staff ahli kecantikan yang akan memberikan rekomendasi kosmetik terbaik untuk kulit dan dompetmu, lho. Daftar di bawah ini adalah 10 kosmetik Jepang terbaik rekomendasi ahli kecantikan Tokyo Hand!

Perindah dan Lindungi Kukumu dengan Quick Care Coat

source: google

Tidak hanya wajah, kuku juga harus dirawat keindahannya. Cat kuku transparan dari Quick Care Coat ini lebih tipis dan ringan daripada cat kuku lainnya. Selain itu cat kuku ini juga merawat kukumu dengan formula campuran jojoba oil, rosehip oil, dan macademia nut oil. Saat diaplikasikan, lapisan cat kuku ini akan melindungi kukumu dari patah dan dehidrasi. Cat kuku dengan hasil natural ini juga lembut di kuku dan kulit, lho. sekali coba pasti akan membuatmu tidak mau menghapusnya.

Tetap Tampil Dramatis dengan Tear-Resistant Eyeliner

source: google

Kamu sering sebal karena eyelinermu mudah luntur dan mengotori riasan matamu? Kamu tidak perlu kesal lagi karena eyeliner dari Heroine Make ini sangat tahan lama dan akan membuatmu seperti tokoh utama drama. Bahkan eyeliner ini tidak akan luntur saat kamu menangis, lho! Brush-nya yang kecil cocok untuk membuat garis lentik di ujung mata.

Atasi Semua Masalah Kulit Wajah dengan Bihada no Chozouko Root Vegetable Ectract Mask

source: google

Kulit kusam, berminyak, komedo, kulit kering dan kasar, dan masih banyak lagi masalah kulit wajah yang setiap hari kita hadapi. butuh banyak produk untuk memperbaiki kulit wajah kita. Tapi sekarang kamu bisa mengatasi semua masalah wajah dengan 1 produk yaitu Bihada no Choz?ko Root Vegetable Extract Mask. Menggunakan akar sayuran pilihan dari bagian Barat jepang dan diracik dengan teliti, produk ini mengandung banyak mineral dan vitamin yang bisa membantu meremajakan kulitmu. Cara memakainya pun cepat dan mudah.

Garam Mandi Berkualitas dari Sake Jepang, Kiku-Masamune Beauty Alcohol Bath

source: google

Garam mandi atau bath-salt akhir-akhir ini sangat populer dan banyak digunakan untuk mempercantik dan memperhalus kulit saat berendam. Di Tokyo Hands bath-salt paling direkomendasikan adalah , Kiku-Masamune Beauty Alcohol Bath. Kiku-Masamune sendiri adalah tempat pembuatan sake terkenal yang ada di Jepang. Konon, kecantikan kulit wanita Jepang diperoleh dari perawatan tradisional yang menggunakan sake seperti lulur, lho. Garam Mandi Sake ini akan membuat kulitmu secantik dan sesehat kulit wanita Jepang. ada tiga pilihan aroma yang bisa kamu pilih.

Menghaluskan dan Memutihkan Kulit dengan Ampas Sake “Sake Lees Pack”

source: google

Sake Lees Pack sangat populer di Jepang akhir-akhir ini. Ampas dari pembuatan sake ternyata memiliki khasiat anti-aging yang baik untuk kecantikan, lho. dengan ampas sake kemasan yang sudah diformulasikan untuk kulit, cukup dengan meratakannya ke seluruh wajah setelah cuci muka dan diamkan selama 5-10 menit saja. Setelah  itu bilas dengan air hangat. Kulitmu akan menjadi lembut dan cerah. Selain sake produk Sake Lees Pact juga memiliki varian red beans dan tofu juga, lho.

Hand-cream Food Grade ‘Pro Business-use Hand Cream’

source: google

Pekerjaan dapur seperti memasak dan mencuci piring beresiko membuat tangan kita terasa kasar. Untuk kamu yang membutuhkan perhatian ekstra untuk tangan yang kasar, Pro Business-use Hand Cream pasti bisa menyelesaikan masalahmu.  Produk ini melembabkan kulit tanpa rasa lengket. Dibuat dari bahan-bahan yang natural, hand cream ini aman dipakai bahkan sebelum makan dan memasak, lho.

Hiasi Kukumu dengan Warna Khas Jepang dari Gofun Nail

source: google

Warna-warna lembut di Gofun Nail terinspirasi dari empat musim di Jepang yang selalu berganti-ganti. Gofun Nails adalah produk manicure yang memiliki ciri khas warna-warna tradisional Jepang. warna-warna lembut khas Jepang yang diproduksi dari Gofun dibuat dari bahan-bahan organic seperti cangkang kerang dan mutiara. Selain itu cat kuku ini baunya sama sekali tidak menyengat, lho.

Murnikan Jiwa Raga dengan Oisesan Purifying Salt Spray

source: google

Brand Oisesan yang terkenal dari mulut ke mulut ini berlokasi di Pulau Ise yang konon tempat lahir para dewa dan dewi Jepang. brand ini menjual produk dengan desain tradisional dan produk-produk yang baik untuk kesehatan spiritual. Seperti halnya Oisesan Purifying Salt Spray yang bisa kamu gunakan untuk memperbaiki mood. Percaya atau tidak, spray ini dibuat dari air garam suci dari Kuil Besar Ise konon bisa mengusir hawa negative. Selain itu aromanya yang segar dan menenangkan bisa membuatmu lebih rileks.

Rambut Lebih Bernutrisi dengan Sisir La Casia Headspa Brush

source: google

Tidak hanya terkenal dengan produk shampoo organic dan pewarna rambut,La Casia juga menawarkan  Head Spa Brush yang bisa merawat kulit kepalamu. Sisir yang didesain oleh ahli terapi kepala ini menggunakan kombinasi benang nilon dan bulu hewan untuk memberikan sensasi nyaman saat menyisir rambut. Ditambah dengan alat pemijat di sisir membuat kepalamu sangat rileks.

Muqna, Produk Orisinil Tokyu Hands

source: google

Produk asli karya Tokyu Hands ini adalah produk untuk perawatan kulit. Dengan konsep pure dan minimalis, Muqna adalah paket perawatan untuk menjaga kelembaban kulit. Tanpa zat pewarna, mineral oil, paraben atau pun alcohol, muqna sangat cocok untuk kamu yang punya kulit sensitif. Desain kemasan yang sangat minimalis juga cocok untuk laki-laki. Ditambah lagi harganya yang ekonomis cocok untuk digunakan bersama keluarga.

 

  • Tokyu Hands Shibuya

 

??Hands????

Address12-18 Udagawa-cho, Shibuya-ku, Tokyo

Hours: 10:00 – 21:00
Off days: Open 7 days a week

Need Help? Chat with us
%d bloggers like this: