counter hit make

Menginap di 5 Hotel Mewah di Osaka ini Buat Kamu Enggan Pulang

Menginap di 5 Hotel Mewah di Osaka ini Buat Kamu Enggan Pulang

Osaka penuh dengan berbagai hal menarik untuk dijelajahi, seperti Universal Studios Japan dan Abeno Harukas, bangunan tertinggi di Jepang. Berada di tengah Jepang membuat Osaka jadi destinasi wisata yang populer baik untuk orang Jepang atau pun mancanegara. Berada di Osaka pasti akan membuatmu ingin lupa tentang kesibukan kerja dan rasanya pasti ingin santai terus. Untuk liburan dan bersantai maksimal, kami punya rekomendasi hotel mewah di Osaka di bawah ini.

The Ritz-Carlton Osaka 

copyright: the Ritz Carlton

Hotel ini akan membuatmu lupa dengan keberisikan kota sambil menikmati malam di hotel yang elegan dan klasik. Ada banya fasilitas yang bisa kamu dapatkan seperti kolam renang, gym, dan Jacuzzi yang gratis digunakan oleh pengunjung. Tamu yang menginap di Club Floor di lantai 33 dan 35 bisa menggunakan lounge ekslusif, lho. di sini kamu bisa check out tanpa harus repot-repot turun ke lobby. Staff hotel sangat ramah dan berdedikasi untuk melayani liburanmu.

copyright: The Ritz Carlton

Kamar suite room seluas 76 meter persegi dilengkapi dengan kamar tidur pisah, ruang keluarga, kamar mandi, dan toilet. Ada banyak jenis suite yang tersedia yang semuanya pastinya sangat mewah. Di ruang tamu kamu bisa menggunakan lounge kecil dan meja belajar untuk melanjutkan kerja atau rapat.

copyright: The Ritz Carlton

Hotel Ritz Carlton Osaka sangat bangga dengan kualitas restorannya, jadi para tamu bisa menikmati menu musiman di restoran mewah juga.

 

St Regis Hotel Osaka

Berdiri pertama kali 100 tahun yang lalu di New York, st Regis Hoten mengkombinasikan selera mewah dan sejarah dalam bangunannya. Hotel St Regis Hoten Osaka memiliki 160 kamar yang terinspirasi oleh gaya Barat dan Jepang. pastinya akan memberikan para tamu nuansa yang nyaman untuk beristirahat.

Suites room menyediakan suasana yang lebih ekslusif. Kamu bisa memilih dua kamar seluas 197 meter persegi dengan pelayanan kelas atas atau 4 kamar dengan luas luar biasa lainnya. Empat kamar suite rooms berada di lantai paling atas, dilengkapi dengan pemandangan kota yang sangat luas. Setiap kamar suite room memiliki konsep unik tersendiri yang pastinya tidak ada di hotel lain.

Bersantai di hotel ini tidak Cuma tentang kamarnya saja, ada spa dan fitness area yang bisa kamu gunakan untuk mengusir kelelahan. Para tamu juga bisa menikmati hidangan di restoran Prancis dan Italia dengan santai, di bar dan di longue saat sore hari. Ruang makan utama hotel ini menyediakan masakan Italia dengan konsep ‘autentik dan kontemporer’, jadi kamu bisa mencicipi cita rasa original dari Italia.

Official Website (English): https://www.marriott.com/hotels/travel/osaxr-the-st-regis-osaka/

Osaka Marriott Miyako Hotel 

Hotel megah ini berada di bangunan tertinggi di Jepang, Abeno Harukas. Bagaimana ya rasanya menginap di bangunan tertinggi di Jepang? pemandangan dari atas pasti sangat luar biasa. Di ketinggian 270 m di udara, kamu bisa bersantap di ‘restoran langit’. Interior restoran ini didesain dengan tema galaksi, membuat hotel ini semakin luar biasa.

Di hotel ini tersedia kamar di lantai atas yang tersambung ke sebuah club loungue. Kamar-kamar di lantai ini termasuk Club Junior Suite (58 meter persegi), Club Corner Twin (42 meter persegi), dan the Club Corner King (51 meter persegi).

Club longue hotel terasa sangat sejuk karena langit-langit setinggi 9 meter-nya. Cahaya alami masuk dari jendela raksasa yang membuatmu semakin rileks. Staff hotel menyediakan sarapan bergaya buffet yang bisa kamu nikmati sepuasnya dengan pilihan roti fresh-from-the-oven dan dan hidangan telur yang disiapkan di dapur terbuka. Ada juga the, cocktail, dan bar di longue ini.

Imperial Hotel Osaka

Begitu kamu menginjakkan kaki di pintu masuk hotel ini, kamu akan disambut dengan wangi sakura khas Imperial Hotel Osaka. Imperial Hotel Osaka terkenal dengan dedikasinya pada tradisi dan keramahtamahan. Tersedia beberapa kamar yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu mulai dari ulang tahun sampai liburan bersama keluarga.

Ada banyak pilihan restoran yang tersedia, termasuk pilihan makanan Jepang dan Barat. Imperial Hotel terkenal dengan hidangan berbahan telurnya yang berkualitas tinggi yang sering diliput di majalah dan Tv. Jika menginap di hotel ini jangan lupa untuk mencicipi omelet, pancake, dan French toast buatan chef ternama di hotel ini.

Kamar tamu tersedia mulai dari kamar di regular floor sampai kamar special suites di Imperial Floor. Kamu bisa memilih kamar seperti Deluxe Twin or Double (40 meter persegi), Junior Suite Twin, atau Double (60 meter persegi). Semua kamar ini cocok untuk perayaan ulang tahun atau acara spesial dimana kamu butuh kemewahan lebih. Ada staff yang berjaga di setiap lantai dan siap untuk membantumu saat kamu menginap.

Rihga Royal Hotel 

Banyak yang menominasikan Rihga Royal Hotel sebagai salah satu hotel termewah di Jogja. Rihga Royal Hotel yang terus melestarikan tradisi dan statusnya, sudah berumur 80 tahun di tahun 2015 lalu. Longue utama akan menyambutmu dengan chandelier indah dan megah dengan 250,000 kristal. Berfokus di layanan hidangannya, hotel ini memperkerjakan chef yang berpengalaman di hotel kelas internasional, lho.

Kamar tamu dibagi ke dalam 3 lantai: Presidential Tower, Natural Comfort Floor, dan Deluxe Floor. Presidential Tower menyediakan Deluxe Suite (109 meter persegi untuk 2-3 tamu), Suites (56-66 meter persegi, untuk 2-4 tamu), dan juga European Classic Twin, Double, Deluxe Twin, dan Standard Twin Room. Kamu akan mendapatkan keuntungan bonus yaitu akses untuk menggunakan executive longue di lantai 23 di Tower Wing, staff hotel pribadi, dan layanan front desk ekslusif. Kamu juga bebas menggunakan kolam renang dan sauna hotel.

 

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: