counter hit make

Cari Oleh-Oleh di Osaka? Di Sini Saja

Cari Oleh-Oleh di Osaka? Di Tempat ini Saja

Pulang dari Jepang tapi tidak beli oleh-oleh? Agak kurang, ya rasanya. Berlibur ke Jepang apalagi ke Osaka mustahil rasanya kalau tidak beli oleh-oleh. Apalagi Osaka terkenal dengan berbagai macam produk khas Jepang. Lalu di mana, sih pusat oleh-oleh terbaik di Osaka? Berikut kami punya tujuh shopping spot di Osaka dan Umeda.

Hankyu Department Store 

Hankyu Department Store adalah toko pertama dari rantaian department store terbesar di Jepang, lho. setiap lantai memiliki tema masing-masing. Misalnya, Luxury Floor berisi barang-barang branded kelas dunia sedangkan lantai lain berisi barang-barang keperluan wanita. Di mall ini juga banyak tersedia berbagai macam pilihan kosmetik. Di lantai 9 biasanya digunakan untuk acara-acara tertentu seperti New York Fair, Hokkaido Festival, bazaar, dan lain sebagainya dengan tema yang berganti-ganti setiap minggunya.

Open: Sun-Thur 10:00 AM -8:00 PM, Fri-Sat 10:00 AM – 9:00 PM (special hours around the New Year) Restaurants 11:00 AM -10:00 PM

HP: www.hankyu-dept.co.jp/fl/english/honten/?ttop

Address: 8-7 Kakuta-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

 

Hankyu Men’s

Hankyu Men’s, seperti namanya adalah department store untuk pria pertama di Kansai. Dari barang-barang kasual sampai mewah, dengan banyak pilihan barang pakaian, aksesoris, dan barang apa pun yang cocok untuk para pria. Tempat ini cocok untuk mencari oleh-oleh bagi pria istimewa di hidupmu.

Open: Mon-Tue 11:00 AM -8:00 PM, Wed-Fri 11:00 AM – 9:00 PM, Sat 10:00 AM – 9:00 PM, Sun, Holidays 10:00 AM – 8:00 PM (Special hours around New Year’s)

HP: www.hankyu-dept.co.jp/mens/english/index.html/

Address: 7-10 Kakuta-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

 

Lucua

Terhubung langsung dengan JR Osaka Station, Lucua adala tempat populer untuk belanja para remaja fashionista. Mall ini menjual banyak pilihan terbaik dari berbagai brand import dan dijual dengan harga terjangkau. Di mall ini tersedia Donguri Nation, sebuah toko yang khusus menjual barang-barang bertema Studio Ghibli yang cocok untuk dijadikan tempat berburu oleh-oleh, lho.

Open: 10:00 AM – 9:00 PM, Restaurants 11:00 AM – 11:00 PM

HP: www.lucua.jp/lucua/lang/english/index.html

Address: 3-1-3 Umeda, Kita-ku, Osaka-shi (Google Map)

 

HEP FIVE

Berada di Hankyu Uneda Station dan bersebrangan dengan JR Osaka Station, HEP FIVE menawarkan berbagai pilihan fashion terbaru dan gadget dengan harga yang terjangkau. Sangat populer di kalangan kawula muda. Kamu bisa menikmati pemandangan malam Osaka dari atas bianglalal raksasa di rooftop mall ini. bianglala ini juga salah satu Landmark di Umeda, lho. Taman bermain indoor Joypolis juga cocok jadi tempat melepas penat.

Open: Shopping 11:00 AM – 9:00 PM, Restaurants 11:00 AM – 10:30 PM, Joypolis 11:00 AM – 11:00 PM; Closed a few days a year

HP: www.hepfive.jp/ (Japanese Only)

Address: 5-15 Kakuta-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

 

Grand Front Osaka

Grand Front Osaka memang pusat perbelanjaan yang sangat ‘grand’ dengan 226 toko yang berjualan. Kamu bisa menemukan butik trendi, café, restoran mewah seperti Mercedes benz Café. Umekita Floor buka sampai jam 4 pagi, lho.

Open: SHOPS 10:00 AM – 9:00 PM, RESTAURANTS 11:00 AM – 11:00 PM, UMEKITA FLOOR 11:00 AM – 4:00 AM, Sun./Holidays 11:00 AM -11:00 PM, UMEKITA DINING 11:00 AM – 11:00 PM

HP: www.grandfront-osaka.jp/multilingulal/

Address: Ofuka-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

Yodobashi Camera Umeda

Yodobashi Camera Umeda awalnya adalah mall untuk kamera dan alat elektronik. Namun seiring perkembangannya, mall ini juga menjual pakaian dan kebutuhan sehari-hari. Kebanyakan staff di mall ini bisa berbahasa Inggris, jadi turis mancanegara tidak perlu ragu berbelanja di tempat ini. para staff akan dengan senang hati membantumu. Kamu juga bisa membuat point card yang bisa kamu gunakan untuk diskon 10%, lho.

Open: Yodobashi Camera 9:30 AM – 10:00 PM, Restaurants 11:00 AM – 11:00 PM

HP: www.yodobashi-umeda.com/ (Japanese Only)

Address: 1-1 Ofuka-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

 

BREEZÉ BREEZÉ

Berlokasi hanya 5 menit dari JR Osaka Station di Nishi-Umeda Area, Breezè Breezè ini penuh dengan toko fashion yang trendy dan berbagai café dan restoran. Pemandangan indah bisa kamu nikmati dari Tower Dining di lantai 33.

Open everyday: 11am-9pm, Restaurant: 11am-11pm

HP: www.breeze-breeze.jp/ (Japanese Only: English and Chinese automatic translation available)

Address: 2-4-9 Umeda, Kita-ku, Osaka-shi (Google Map)

 

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: