counter hit make

Rekomendasi 15 Hotel Bisnis di Shinagawa yang Pas di Kantong

Rekomendasi 15 Hotel Bisnis di Shinagawa yang Pas di Kantong

Shinagawa memang tempat yang praktis untuk dikunjungi dengan Shinkansen karena kamu bisa berkeliling Tokyo dan Yokohama dengan mudah dari tempat ini. Selain itu, karena dekat dengan Haneda Airport pastinya sangat menghemat biaya transportasi. Untuk kamu yang tidak suka ribet, kami punya rekomendasi hotel bisnis murah dan anti-ribet di daerah Shinagawa yang worthy untuk kamu kunjungi!

 

Seaside Inn Omori

Hotel ini mungkin menjadi hotel pertama di Jepang yang menyediakan tiga tipe kamar berbeda: capsule, cabin, dan private room. Kamu bisa memilih kamar mana yang sesuai dengan selera dan budgetmu! Jika kamu beruntung, kucing-staff hotel ini , si Don-chan dan Toramaru, akan menyambutmu di resepsionis, lho. Mereka juga menyediakan tempat pemandian umum khas Jepang supaya kamu bisa menghilangkan lelah.

 

[About Seaside Inn Omori]

Alamat: 3-31-17 Minamioi, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat:1 menit berjalan kaki dari Omorikaigan Station

Kisaran harga: 2,030 yen

Check-in: 5:00 pm

Check-out: 10:00 am

Central Inn Gotanda

Hotel ini juga menyediakan tiga tipe kamar yaitu, capsule, cabin, dan private room. Sayangnya hotel ini tidak menyediakan pemandian umum dan private room hanya menyediarkan shower box. Tapi kamar hotel ini semuanya sangat terjaga kebersihan dan kenyamanannya. Jika kamu mencari tempat hanya untuk bermalam, banyak orang yang akan merekomendasikan hotel ini.

[About Central Inn Gotanda]

Alamat: 1-20-15 Higashigotanda, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat:  3 menit berjalan kaki dari Gotanda Station

Kisaran harga: 2,300 yen

Check-in: 5:00 PM

Check-out: 10:00 AM

 

Flexstay Inn Shinagawa

Hotel ini berjarak 35 menit dengan kendaraan dari Haneda Airport. Lokasi hotel ini sangat strategis, kamu bisa bertransportasi dengan mudah lewat jalur Tokaido Shinkansen dan kereta lain. Meski dekat dengan stasiun, lingkungan di sekitar hotel ini sangat tenang sehingga tidak akan mengganggu waktu istirahatmu. Interior dan lobi hotel ini memiliki desain yang bagus dan menenangkan. Di dalam hotel tersedia layanan laundry dan ruangan dengan mini-kitchen untukmu yang akan menginap dalam waktu lama. Ada swalayan di dekat hotel ini jadi kamu tidak perlu kebingungan saat ingin belanja.

[Flexstay Inn Shinagawa Information]

Alamat: 1-22-19 Kitashinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun Terdekat: 1 menit jalan kaki dari Kitashinagawa Station on the Keihin Kyuko Line/ 10 menit jalan kaki dari pintu keluar Takanawa di Shinagawa station.

Kisaran harga: 2,400 yen

Check-in: 2:00 PM

Check-out: 10:00 AM

 

Hotel Mystays Gotanda

Hotel ini baru saja buka di tahun 2016. Eksterior dan interiornya memiliki aura seperti sebuah mansion. Banyak komentar tamu yang bilang menginap di tempat ini seperti berasa di rumah. Hotel ini sangat direkomendasi untuk kamu yang hanya mencari tempat menginap dengan harga terjangkau. Hanya berjarak 5 menit dari stasiun, hotel ini juga memiliki lingkungan yang tenang.

[About Hotel Mystays Gotanda]

Alamat: 2-5-4 Higashigotanda, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 5 menit jalan kaki dari Gotanda Station di JR Yamanote dan Tokyu Ikegami line, 5 menit jalan kaki dari Gotonda Station Exit A3 di Toei Asakusa Line, 8 menit jalan kaki dari Osaka Station East Exit.

Kisaran harga: 2,500 yen

Check-in: 3:00 PM

Check-out: 11:00 AM

 

Flexstay Inn Nakanobu

Hotel ini sangat bersih dengan harga yang terjangkau, sangat direkomendasikan untuk kamu yang akan menginap jangka panjang. Hotel ini juga dekat dengan shopping street terpanjang di Tokyo, Togoshi Ginza! Selain Ginza, jarak stasiun dan hotel ini tidak jauh jadi kamu bisa menuju ke mana pun dengan cepat.

[About Flexstay Inn Nakanobu]

Alamat: 4-27-8 Futaba, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 8 menit dari Nishi-Oi Station di JR Yokosuka line, 5 menit jalan kaki dari Nakanobu Station di Toei Asakusa dan Tokyu Oimachi line

Kisaran harga: 2,700 yen

Check-in: 2:00 PM

Check-out: 10:00 AM

 

 

Urvest Hotel Ohmori

 

Kamar hotel ini sangat luas dengan berbagai fasilitas seperti internet, toilet, dan bathtub luas. Keuntungan menginap di hotel ini adalah lokasi stasiun yang hanya berada di seberang jalan saja! Kamu bisa dengan mudah menuju Haneda Airport, Shinagawa, dan Yokohama. Hotel ini cukup populer di kalangan tamu wanita karena luas dan fasilitas yang lengkap. Ditambah lagi setiap minggu pertama dan keempat, tamu wanita akan mendapatkan hadiah spesial dari hotel, lho! untuk sarapan tersedia buffet dengan berbagai macam menu.

[About Urvest Hotel Ohmori]

Alamat: Minami-Oi 3-31-10, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 7 menit dari JR Omori Station di Keikyu Main Line, sekitar 20 menit dari Haneda Airport.

Kisaran harga: From 5,400 yen

Check-in: 4:00PM

Check-out: 10:00AM

 

 

 

Hotel Sunroute Patio Omori

Pintu masuk dan lobi hotel dihias dengan berbagai tumbuhan hijau yang segar, kamar hotel di tempat ini pun sangat berkesan terang dan cerah. Interior hotel Sunroute didesain dengan cita rasa Eropa. Untuk sarapan, kamu bisa memilih hidangan barat atau hidangan Jepang, lho. lokasinya sangat strategis karena berjarak satu menit saja dari stasiun terdekat. Sementara itu, Shinagawa Aquarium bisa kamu kunjungi dengan berjalan kaki dari hotel ini. Jangan lupa untuk melihat pertunjukkan lumba-lumba yang terkenal itu, ya.

[About Hotel Sunroute Patio Omori]

Alamat: 3-33-3 Minamioi, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 1 menit jalan kaki Oorikaigan Station di Keikyu Line.

Kisaran Harga: from 2,950 yen

Check-in: 3:00 PM

Check-out: 11:00 AM

 

 

Keikyu Ex Inn Shinagawa/Shinbanba North Exit

Seperti namanya, begitu keluar dari stasiun kamu bisa langsung menuju hotel Keikyu ini dalam 30 detik! Eksterior dan interior hotel ini memberikanmu kesan nyaman dan rileks, mereka juga menyediakan banyak fasilitas. Kamu juga pasti akan suka dengan layanan free drinks yang bisa kamu gunakan kapan saja. Ada beberapa minimarket dan coffe shop di sekitar hotel ini. meski tidak menyediakan sarapan, kamu tetap bisa membeli sarapan di coffee shop.

[About Keikyu Ex Inn Shinagawa/Shinbanba North Exit]

Alamat: 2-18-1 Kitashinagawa, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 0 minute from Shinbanba station’s North Exit on the Keikyu Line. 0 menit dari Shinbanba Station North Exit di Keikyu Line.

Kisaran harga: 3,000 yen

Check-in: 3:00 PM

Check-out: 10:00 AM

 

Keikyu EX Inn Omorikaigan Ekimae

Hotel ini dikelilingi dengan berbagai toko yang akan membuat kamu makin betah singgah di hotel ini. ada Seven-Eleven dan Origin Bento di samping hotel ini, lalu ada rental shop, restoran, kafe, dan pusat perbelanjaan yang berlokasi tidak jauh. Sangat praktis, bukan?

[Keikyu EX Inn Omorikaigan Ekimae Information]

Alamat: 3-32-1 Minamioi, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 0 menit dari Omorikaigan Station di Keikyu Line, 7 menit dari Omori Station di JR line.

Kisaran harga: 3,000 yen

Check-in: 3:00 PM

Check-out: 10:00 AM

 

 

Hotel Royal Oak Gotanda

Hotel Royal Oak Gotanda berada di lokasi strategis dan berjarak 2 menit jalan kaki saja dari stasiun terdekat. Sungai Meguro yang mengalir di dekat hotel ini sangat cocok untuk tempat jalan-jalan pagi atau sore. Meski bangunannya terlihat tua,kamu tidak akan dikecewakan dengan pelayanan dan fasilitas di hotel ini. kamu bisa menerima fasilitas kecantikan seperti face lotion, milk lotion, dan kopi instan di resepsionis secara gratis, lho!

[About Hotel Royal Oak Gotanda]

Alamat: 1-9-3 Nishigotanda, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 2 menit jalan kaki dari Gotanda Station West Exit di JR Yamanote Line.

Kisaran harga: 3,300 yen

Check-in: 3:00 PM

Check-out: 10:00 AM

 

 

Hotel Livemax Omori Ekimae

Hotel ini selesai direnovasi tahun 2016 dan sangat nyaman, lho. stasiun terdekat berjarak 1 menit saja dengan jalan kaki. hotel ini jadi tempat yang cocok untuk beristirahat setelah jalan-jalan. Haneda Airport bisa terjangkau hanya dengan 20 menit menggunakan kereta.

[About Hotel Livemax Omori Ekimae]

Alamat: 3-33-2 Minamioi, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 1 menit jalan kaki dari Omorikaigan Station di Keikyu Line, 5 menit jalan kaki dari Omori Station di JR Keihin-Tohoku line.

Kisaran harga: 3,000 yen

Check-in: 3:00PM

Final check-in: 11:00PM

Check-out: 10:00AM

 

 

New Otani Inn Tokyo

Dari hotel New Otani Inn Tokyo, kamu bisa langsung menuju Shinagawa Station dan kamu akan mendapat akses ke Haneda Airport juga Shikansen. Hotel ini juga hanya berjarak 30 menit menuju Tokyo Disneyland dan Tokyo Skytree. Jika kamu mau ke Odaiba, cukup dengan 10 menit naik kereta saja. Hotel yang strategis untuk berjalan-jalan, bukan? Ada berbagai paket kamar dengan harga bervariasi dan terjangkau, jadi kamu bisa memilih kamar sesuai kebutuhanmu.

[New Otani Inn Tokyo Information]

Alamat: 1-6-2 Osaki, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 1 menit jalan kaki dari Osaki Station North Ticket Gate Exit di JR Yamanote Line.

Kisaran harga: 3,500 yen

Check-in: 2:00 PM

Final check-in: 5:00 AM

Check-out: 11:00 AM

 

 

Apa Hotel Shinagawa Sengakuji Ekimae

Hotel ini baru saja diresmikan tahun 2015. Di lantai 21 (top floor), tersedia pemandian air panas dengan pilihan open-air bath sehingga kamu bisa berendam air panas sambil melihat pemandangan kota yang sangat indah. Jika kamu menginap di hotel ini, kamu bisa menggunakan kereta tanpa transit ke Haneda Airport, Shinagawa, Asakusa,dan Yokohama. Sangat menghemat waktu untuk kamu yang punya jadwal  padat.

[Apa Hotel Shinagawa Sengakuji Ekimae Information]

Alamat: 2-16-30 Takanawa, Minato-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 9 menit dari Pintu keluar Takanawa Shinagawa Station di JR Yamanote dan Keihin Tohoku Line. 1 menit jalan kaki (belok kanan) dari Sengakuji Station di keikyu dan Toei Asakusa Line.

Kisaran harga: 3,000 yen

Check-in: 3:00 PM

Check-out: 11:00 AM

 

 

 

Hinode Hotel

Hotel ini berjarak 3-4 menit dari JR Gotanda Station East Exit, 2 stasiun dari Shinagawa Station dan 3 stasiun dari Shibuya Station. Menginap di hotel ini memberikan akses yang mudah untuk berkeliling. Hotel ini termasuk hotel yang sudah lama beroperasi. Para tamu hanya bisa keluar-masuk hotel hingga jam 12 malam dan dari tengah malam hingga jam 6 pagi tidak ada yang bisa masuk atau pun keluar. Jika kamu ingin menghemat pengeluaran, mungkin hotel ini cocok untukmu.

Alamat: 1-11-3 Higashigotanda, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat:  3 menit dari Gotanda Station East Exit di JR Yamanote Line, 2 menit dari Gotanda Station exit A6 di Toei Asakusa Line.

Kisaran harga: from 4000 yen

Check-in: 4:00 PM

Final check-in: 10:00 PM

Check-out: 11:00 AM

 

 

Gotanda Arietta Hotel & Trattoria

Arietta berarti angina sepoi-sepoi dalam bahasa Italia. Kamu bisa merasakan kehangatan dari interior beraksen kayu di dalam kamar hotel. Kamu bisa mendapatkan roti homemade dengan resep organik dari restoran hotel,lho. bahkan tempat mewah seperti ini menyediakan pilihan kamar dengan harga terjangkau.

[About Gotanda Arietta Hotel & Trattoria]

Alamat: 2-5-2 Higashigotanda, Shinagawa-ku, Tokyo (Google Map)

Stasiun terdekat: 5 menit jalan kaki dari Gotanda Station East Exit di JR Yamanote Line, 10 menit dari Osaki Station East Exit di JR Yamanote Line, 5 menit jalan kaki dari Gotanda Station Exit A3 di Toei Asakusa line 5

Kisaran harga: from 4,250 yen

Check-in: 3:00 PM

 

Artikel Rekomendasi Hotel di Jepang

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: