counter hit make

Bento Halal 7-Eleven Solusi untuk Turis Muslim di Jepang

Bento Halal 7-Eleven Solusi untuk Turis Muslim di Jepang

Bento Halal 7-Eleven
7-Eleven

Bento Halal 7-Eleven – Siapa, sih yang tidak kenal 7-Eleven alias Sevel? Swalayan dari Jepang ini sudah cukup dikenal di Indonesia dan pastinya di Jepang kamu bisa menemukan Sevel menjamur di mana-mana. Bagi pelancong Indonesia Sevel bisa dibilang swalayan penyelamat. Saat terjadi keadaan tidak terduga kamu bisa mengandalkan Sevel yang menjual berbagai barang penting untuk para turis, mulai dari payung, alat elektronik, hingga disposable panties.

Sevel yang isinya sudah lengkap sekarang semakin komplit dengan menu bento halal, lho! Bukan rahasia lagi mencari makanan halal di Jepang memang sangat susah. Untuk para pelancong muslim pastinya sangat merepotkan, bukan? Meski di dalam makanan memang tidak dimasukan daging babi, tapi siapa tahu makanan tersebut dimasak dengan alkohol. Harus ekstra hati-hati dalam memilih makanan.

Namun sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi karena makanan Halal semakin mudah ditemui di Jepang! Kalau tidak percaya, Sevel sekarang menyediakan dua menu bento halal yang bersertifikat, lho. Ada dua varian bento halal dengan menu Butter Chicken Curry dan Bentu Gyudon.

Harganya juga bisa dibilang murah. Kamu bisa membeli bento halal Sevel dengan harga 689 Yen saja. Harga bento Sevel biasanya berkisar antara 500-1,400 Yen. Jadi bento halal ini worthy banget dan sangat budget-friendly.

Bento halal ini tersedia di bagian makanan frozen di Sevel. Kamu akan langsung mengetahui yang mana yang bento halal karena ada stiker halal yang ditempel di kemasan bento. Jika kamu ingin langsung memakannya, kamu bisa meminta tolong karyawan Sevel untuk menghangatkan bento halal di microwave.

Saat ini bento halal baru tersedia di dua 7-Eleven, yaitu 7-Eleven Asakusa dan Otsuka. 7-Eleven Asakusa terletak di Stasiun Asakusa Exit 2 di depan Kaminarimon, sedangkan 7-Eleven Otsuka berada di dekat Masjid Otsuka.

Meski sekarang bento halal baru tersedia di dua tempat, Jepang berencana untuk memperluas penjualan bento halal hingga ke seluruh Jepang, lho. Kita doakan saja semoga rencana ini jadi kenyataan. Dengan begitu pelancong muslim dari Indonesia dan seluruh dunia pasti tidak akan kesusahan lagi mencari makanan halal di Jepang.

Baca Artikel lain :

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: