Indahnya Pesona Winter di Furano Ski Area Hokkaido Jepang

Furano Ski Area Hokkaido Jepang

Indahnya Pesona Winter di Furano Ski Area Hokkaido Jepang

Photo by japan-guide.com

Salah satu Ski Resort yang paling terkenal di Hokkaido adalah Furano Ski Resort! Keindahan landscape kota Biei dan juga pegunungan Tokaichi yang membentang sepanjang mata sangat luar biasa. Tempat ini terkenal dengan kecantikan yang unik dan saljunya yang berkualitas tinggi. Cuaca di Furano Ski Resort cukup stabil dibandingkan dengan tempat lain, lho. Meski jumlah tumpukkan salju lebih sedikit, cuaca yang tidak berat dan pemandangan indah membuat tempat ini sangat populer.  Tidak heran Furano Ski Area dipilih sebanyak 10 kali sebagai the best international ski venues.

Setelah puas berseluncur, kamu bisa menikmati berbagai aktivitas yang tersedia di kaki bukit, lho. tersedia juga hotel dan guesthouse. Furano City Center hanya berjarak 10 menit menggunakan mobil. Furano sendiri adalah kota kecil yang sangat indah dan penuh dengan tempat wisata. Apalagi setelah dua drama TV populer  “Kita no Kuni Kara” dan “Yasashii Jikan” mengambil lokasi syuting di tempat ini. hayo, ada yang suka nonton drama itu?

Banyak Course untuk Dicoba

Furano Ski Area punya 23 jalur ski dengan berbagai level, lho. Course paling panjang adalah sejauh 40km! jalur ini adalah yang terpanjang di provinsi Furano, lho! resort ini dibagi menjadi dua area besar, Kitanomine Zone dan Furano Zone.

Berlokasi dekat dengan area kota, kamu bisa menemukan ‘Kitanomine Zone’ lama. Kamu bisa menaiki gondola yang muat hingga 6 orang untuk naik ke atas bukit. Di tempat ini cocok untuk peseluncur yang sudah berpengalaman, lho. tapi untuk peseluncur pemula lebih baik cari tempat lain, ya.

Di ujung bawah Kitanomine zone adalah kota Furano. Kota ini menawarkan banyak aktivitas setelah berseluncur yang hangat dan khas dari kota tua.

Injakkan Kaki di Furano Zone

Furano Zone adalah area baru yang baru saja diselesaikan di akhir era Showa. Jalur seluncur area ini sangat khas dengan lembah dan puncak pegunungannya. Cekungan Pegunungan Furanoyang luas menyuguhkan pemandangan luar biasa indah dilihat dari atas ketinggin 3600 kaki di atas laut! Saat sampai di puncak rasakan sensasi adrenalin memuncak saat melihat seluruh Hokkaido dari atas!

Untuk sampai di puncak, kamu bisa menaiki gondola raksasa Furano Ropeway yang muat hingga 101 orang. Kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan selama menaiki gondola ini dari jendela yang luas. Hotel Furano Prince terletak di kaki gunung resort ini, di sini juga menawarkan berbagai aktivitas selesai seluncur, spa, dan shopping.

Pesona Winter Lain untuk Dicoba

Furano Ski Area tidak hanya berfokus pada ski area saja,lho. banyak hal yang bisa kamu nikmati selain berseluncur di salju. Saat langit malam cerah, kamu bisa naik ke Furano Ropeway Lift Station setinggi 2700 kaki dpl dan mencoba menjelajahi langit malam di Furano Winter Night Sky Explorer Tour.

Tepat di sebelah New Furano Prince Hotel, tersedia Waku Waku Family Snow Land di mana pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan menyenangkan bersama keluarga, seperti rafting dan snowmobile.

Resort yang Mudah Diakses

Asahikawa Airport hanya berjarak sekitar 1 jam dengan mobil. Tersedia juga bus yang bisa membawamu langsung ke Furano dari Asahikawa Airport. Selain itu kamu juga bisa berangkat dari Haneda Airport.

Jika dari New Chitose Airport, perjalanan yang dibutuhkan hanya kurang dari dua jam. Selain itu juga tersedia bus yang datang ke resort ini sebanyak 6 kali. Harganya 4000 yen dengan perjalanan selama 3 jam. Biei-cho dan Asahiyama Zoo sangat dekat dengan Furano Ski Area, jadi kamu juga bisa melakukan aktivitas lain selain berseluncur.

Jangan takut jika datang tanpa persiapan, karena resort ini menyewakan peralatan yang kamu butuhkan untuk bersenang-senang. Mereka menyewakan Hands-free Set berupa papan ski dan perlengkapannya untuk digunakan selama 5 jam dengan harga 8100 yen.

Indah di Musim Apa pun

Di Musim panas pun Furano Ski Area juga sangat worthy untuk dikunjungi, lho. Banyak tempat wisata di Furano yang semakin populer seperti tempat-tempat yang digunakan untuk syuting drama ‘Kita no Kuni Kara’, yaitu hotel di dearah kaki gunung Furano Ski Area.  Jika di musim dingin pemandangan yang terlihat adalah warna putih yang sangat luas, di musim panas daerah ini berubah menjadi lahan hijau dengan berbagai bunga-bunga yang indah. Hampir seperti di desa-desa Swiss yang masih asri.

 

Furano ski area

Spot name(Ja)

 

Address

Nakagoryo Furano-city Hokkaido

Address(Ja)

??????????

Telephone

0167-22-1111

Price

Lift 1, 5500 Yen

Open

8:30 a.m. to sunset or 4:30 p.m.
4:30 p.m. to 7:30 p.m.

Close

Sesuai jadwal (jika cuaca buruk, resort bisa ditutup lebih cepat.)

Parking lot

ada

Note

HP http://www.princehotels.co.jp/ski/furano/
Price varies according to the season. For more information, please check the official website.

 

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: