5 Toko Clothing Paling Populer di Harajuku Untuk Kamu Para Fashionista

5 Toko Clothing Paling Populer di Harajuku untuk Kamu Para Fashionista

Orang Jepang menaruh perhatian lebih pada fashion dan pakaian mereka. Tidak heran kalau fashion dari Jepang juga jadi salah satu tren fashion yang banyak diminati orang-orang di seluruh dunia.  Tidak hanya nyaman dipakai tapi juga enak dipandang. Penasaran di mana bisa menemukan pusat fashion paling top di Jepang? Di mana lagi kalau bukan di Harajuku! Di bawah ini adalah rekomendasi top 5 toko pakaian terbaik di Harajuku.

Menuju Harajuku yang Serba Ada

copyright: google

Jika kamu suka berbelanja dan mencari surga belanja di Jepang, tentu Harajuku harus masuk ke dalam daftar tempat tujuanmu. Kamu bisa menuju ke Harajuku lewat JR Harajuku Station di jalur Yamanote Line. Atau bisa juga lewat Meiji – Jingumae Station di Chiyoda dan Fukutoshin Subways Line.

Harajuku merupakan area menarik yang penuh dengan berbagai pengalaman belanja seru. Berada tepat di seberang Harajuku Station, Takeshita Street atau nama asli dari Harajuku jadi tempat berkumpul anak muda Jepang. Kebanyakan dari mereka datang ke Harajuku untuk mencari pakaian-pakaian trendi dan kekinian.

copyright: google

Setelah menelusuri Jalan Takeshita, kamu bisa menuju ke Selatan ke arah Omotesando, sebuah area yang dipenuhi dengan toko-toko dari brand ternama dunia.

Tapi jangan kalap dulu, ya karena kamu masih harus mengunjungi jalan-jalan kecil di sisi Omotesando – dikenal juga sebagai Ura-Hara – jalan kecil yang dipenuhi dengan berbagai butik. Kamu akan dimanja dengan berbagai toko pakaian berbagai desain, style, dan harga, lho.

Beams

copyright: google

Toko rekomendasi pertama kami adalah Beams. Sudah berdiri sejak tahun 1976, Beams Harajuku mendiami bangunan dengan beberapa lantai yang menawarkan berbagai macam jenis pakaian yang cocok untuk semua kalangan. Selain pakaian wanita dan pria, Beams semakin memanjakan pembelinya dengan pojok Beams F dan Beams T yang menyediakan koleksi T-shirt limited edition.

copyright: google

Beams juga menyediakan jasa jahit custom yang bisa menyesuaikan selera pembeli, lho. Entah gaya favoritmu retro, bespoke, atau gaya unik lainnya, bisa kamu temukan di Beams!

Name Beams Harajuku
Opening hours Monday – Sunday: 11:00 am – 8:00 pm
Address 3-24-7, Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Website (Japanese) https://www.beams.co.jp/special/harajuku/
Website (English) https://www.beams.co.jp/global/shop/h/

 

The North Face Standard

copyright: google

Apakah kamu tipe orang yang suka dengan aktivitas luar ruangan dan punya jiwa berpetualang?  Jika iya, kamu pasti butuh pakaian yang cukup kuat untuk menunjang aktivitasmu. The North Face Standard adalah toko pakaian yang sempurna untuk pecinta aktivitas outdoor. Toko dengan eksterior unik yang dominan dengan unsur kaca ini menyediakan berbagai keperluan yang kamu cari.

copyright: google

Di toko ini kamu bisa menemukan berbagai keperluan seperti jaket lapangan, parka untuk mendaki gunung, ponco tahan angina,cropped pants, dan berbagai boots. Apapun aktivitas kesukaanmu, mulai dari mendaki gunung atau menjelajahi hutan, The North Face Standard punya segala yang kamu butuhkan.

copyright: google

The North Face Standard juga menjual kaos, cardigan, vest, dan berbagai macam pakaian yang bisa dipakai sehari-hari. Kualitas bahan yang digunakan serta teknik penjahitannya membuat produk dari brand ini tetap stylish jadi pengunjung yang tidak menyukai kegiatan outdoor pun tetap bisa memakainya.

Name The North Face Standard
Opening hours Monday – Sunday: 11:00 am – 8:00 pm
Address 6-10-9, Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Website (Japanese) https://www.goldwin.co.jp/tnf/
Website (English) https://www.instagram.com/tnf_standard/?hl=ja

 

Comme des Garçons

copyright: google

Untuk kamu penggemar fashion unik yang lain dari yang lain, maka Comme des Garçons bisa banget jadi toko favoritmu. Brand besutan desainer Kawakubo Rei, brand ini menyediakan berbagai apparel yang nyentrik dan menarik mata. Desain serba hitam? Ada. Desain lucu dan asimetris? Ada. Aksesoris yang artistik dan nyentrik? Tentu ada. Seluruh desain dari Comme des Garçons sangat estetik dan didisplay layaknya karya seni di museum.

copyright: google

Di antara desain-desainnya yang unik, kamu tidak boleh melewatkan koleksi layered T-shirt, rok print, dan tees dengan suspender mereka. Baik fashionista laki-laki atau pun perempuan pasti akan menyukai toko ini.

Name Comme des Garçons
Opening hours Monday – Sunday: 11:00 am – 8:00 pm
Address 5-10-1, Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Website (English) http://www.comme-des-garcons.com/

 

WEGO

copyright: google

Bagaimana jika kamu sangat menyukai fashion Jepang yang memadukan unsur tradisional dan modern jadi satu tapi terhalang budget? Pasti sedih sekali kalau fashion item yang kita inginkan tidak terjangkau. Tapi jangan khawatir karena ada WEGO!

Toko ini menjual pre-loved fashion item dengan harga yang ramah di dompet. Ya, bukan tidak mungkin tampil menarik dan stylish sekaligus menghemat budget, lho! Para pemburu diskon pasti sangat menyukai WEGO untuk mencari barang-barang vintage dengan kondisi like-new yang terjangkau.

copyright: google

Tidak hanya itu saja yang ditawarkan oleh WEGO. Meskipun umumnya bukan barang baru yang dijual, WEGO juga punya koleksi musiman yang berkolaborasi dengan brand terkenal lain, terutama dengan judul-judul animasi terkenal seperti Sailormoon, Fate/Grand Order, dan BanG Dream.

Name WEGO
Opening hours Monday – Friday: 11:00 am – 9:00 pm Weekends, Public Holidays: 10:00 am – 9:00 pm
Address 4-31-10, Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo ????????4-31-10
Website (Japanese) https://www.wego.jp/
Website (English) https://www.instagram.com/wego_official/?hl=en

 

2nd Street

copyright: google

Selain WEGO apa masih ada lagi toko fashion yang bagus tapi tetap murah di Harajuku? Tentu saja masih, kok. Salah satunya berada di 2nd Street. Toko ini khusus menjual berbagai perlengkapan fashion street yang kekinian. Mulai dari brand ternama sampai brand lokal tersedia dengan harga murah. Ada berbagai brand apparel yang bisa kamu pilih, siapa tahu kamu akan menemukan brand baru yang akan membuatmu jatuh cinta.

copyright: google

Belum puas dengan harga murah? 2nd Street juga semakin memanjakan pembelinya dengan diskon 50% di seasonal sale, lho! check akun instagram mereka untuk mengetahui katalog koleksi terbaru mereka.

Name 2nd Street
Opening hours Monday – Sunday: 11:00 am – 9:00 pm
Address 4-26-4, Jingumae, Shibuya-ku, Tokyo
Website (Japanese) https://www.2ndstreet.jp/

 

Harajuku memang surganya fashion di Tokyo. Kamu tidak akan kecewa dengan berbagai toko dan koleksinya. se-aneh dan se-nyentrik apa pun gaya berpakaianmu, tetap akan terlihat stylish dan trendy dengan sentuhan magic fashion Harajuku.

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: