counter hit make

EXPLORE TOKYO AUTUMN 2019

 
Musim Autumn adalah musim terbaik untuk menikmati Jepang karena musim dimana tidak terlalu dingin , dan pemandangan jepang berubah menjadi musim gugur yang indah sekali , musim gugur / autumn adalah waktu yang tepat untuk menikmati dan berfoto bersama keluarga karena musim yang akan terlihat jelas gunung fuji dan daun berguguran yang berubah warna menjadi coklat dan sangat indah .

Kenapa berliburan ke Jepang musim Gugur ?

Tour Musim Gugur ini sangat disukai karena alam dan suasana di Jepang sangat indah untuk dinikmati , dan jika anda menyukai hobby fotografi pasti akan sukai sekali keadaan landscape dan suasana di jepang pada musim gugur .

Suhu Jepang sewaktu musim gugur ini berbeda dengan musim yang lain , dimana peralihan musim panas ke dingin sehingga nyaman untuk badan orang indonesia .

Tour Guide untuk musim gugur ini akan dipandu oleh Tour Guide yang pengalaman dan mempunyai pengalaman explore musim gugur di jepang , banyak spot terbaik untuk foto dan menikmati suasana jepang musim gugur.

Biaya Termasuk apa saja ?

  • Tiket Pesawat JAL
  • Tour Guide dan Fotografer handal yang mengabadikan perjalanan anda di Jepang
  • Hotel *3 dipusat Kota Tokyo
  • Breakfast
  • Public Transportation

Biaya belum Termasuk apa saja ?

  • Makan siang dan malam ( 1 x makan sekitar 1000 yen )
  • Pengeluaran Pribadi seperti Laundry , Telepon dan Taxi
  • Asuransi Travel
  • Tips Tour Guide

 

Hari 1 - 28 November 2019

Hari ini kita berkumpul di Airport Soekarno - Hatta , berangkat menggunakan maskapai Japan Airlines selama 7 Jam menuju ke Jepang , landing di Narita sore hari , anda akan dijemput oleh Tour Guide di kedatangan untuk menuju ke Hotel dan check in , menikmati suasana musim gugur / autumn acara freetime .

Hari 2 - 29 November 2019

Hari ini kita akan melakukan city tour di kota Tokyo , menikmati suasana musim gugur dan musim autumn di kota Tokyo sangat berbeda , banyak sekali yang kita bisa explore dengan berfoto dan menikmati aktifitas bersama orang jepang di kota Tokyo sangat menarik.

Tempat yang akan kita kunjungi yaitu ASAKUSA , sampai di asakusa kita akan explore musim gugur di Sensoji Temple , temple yang terkenal di Jepang , dan bagi punya Shopping disini ada jalan Nakamise Street yang sepanjang jalan anda bisa menikmati Shopping Souvenir dan Kuliner khas Jepang.

Setelah itu kita akan menuju ke Tokyo Skytree Area melihat Tower Skytree tertinggi di Tokyo , dan melihat Tokyo dari ketinggian , setelah puas kita menikmati sore menuju Shibuya pusat berkumpulnya orang jepang untuk menikmati malam hari dan melihat Patung Anjing Hachiko yang lucu di Shibuya .

Hari 3 - 30 November 2019

Hari ini kita akan menuju ke Kawaguchiko Fuji Lake , menikmati view Gunung Fuji  pada musim gugur yang paling indah , bisa melihat daun momiji yang berubah warna menjadi orange dan coklat , karena suhu 14 derajat merubah warna daun menjadi lebih indah, setelah itu kita akan menuju ke Desa Tradisional Iyashi no Sato untuk menikmati Gunung Fuji dan menggunakan Kimono khas baju Jepang dan Baju Perang Jepang  untuk Pria , setelah puas kita akan menuju ke Gotemba Premium Outlet untuk bershopping ria , yang terkenal dengan Branded dan murah .

Hari 4 - 1 Desember 2019

Hari ini kita akan freetime , saat freetime ini anda bisa menikmati ke Wahana Disneyland / Disneysea *tiket belum termasuk , atau bershopping di Ginza Shopping Street dan juga Akihabara Electronic Town.

Hari 5 - 2 Desember 2019

Hari ini adalah hari persiapan untuk Pulang ke Indonesia , freetime dan persiapan menuju ke Bandara Airport Narita Tokyo untuk kembali ke Indonesia , Terima Kasih telah memilih teman perjalanan anda di Jepang bersama @TourJepang.

IDR. 16.900.000 / Pax



Hubungi Kami di Whatsapp