counter hit make

Virtual Tour Guide Online

layanan tour guide online tour jepang

TourJepang mempunyai Layanan yang paling Bestseller untuk solusi bagi anda yang ingin lebih fleksibel untuk berliburan di jepang dengan individual tour yang jika jadwal anda tidak sesuai dengan tanggal open trip kami , dan anda sudah mempunyai tiket pesawat ke jepang , sehingga membutuhkan Tour Guide , akan tetapi karena biaya terbatas sehingga tetap membutuhkan Tour Guide , Tour Jepang memberikan solusi memberikan Tour Guide secara Online yang mempunyai pengalaman di Jepang dan bisa berbahasa Jepang , selain itu juga akan memberikan Rekomendasi Hotel sesuai dengan lokasi Kota yang akan anda datangi , dari mulai Tokyo , Osaka , Kyoto bahkan sampai Hokkaido , Team kami adalah spesialis yang sudah berpengalaman di Jepang dari mulai menggunakan Transportasi Umum maupun dengan Private Car / Sewa Mobil di jepang .

Pernahkan anda ingin berliburan di Jepang , sudah punya tiket pesawat tetapi karena yang berangkat hanya 2 orang menjadi mahal dan tidak ada jadwal open trip yang sama dengan tiket ? dan ingin mempunyai itinerary yang custom sesuai keinginan solusinya adalah Virtual Tour Guide Online ^_^

Kenapa Virtual Tour Guide Online ?

Kelebihan menggunakan jasa Virtual Tour Guide Online kami adalah 

layanan tour guide online tour jepang

ITINERARY Consultant

dengan memilih jasa Virtual Tour Guide Online di TourJepang.co.id anda akan dibantu oleh team ahli kami dalam pembuatan Itinerary dan pemilihan jalur kereta dari kota ke kota dan mengatur jadwal yang lebih efektif untuk membuat itinerary yang lebih nyaman.

Booking Hotel , Restoran , Experience

dengan Virtual Tour Guide Online anda akan dibantu untuk memilih Hotel yang strategis , dan juga booking restaurant dan tiket wahana , Rekomendasi Hotel ada akan dapatkan sesuai dengan pengalaman team ahli kami untuk review hotel terbaik .

Online Guide selama anda di Jepang

Anda akan kami pandu dari keluar Hotel sampai pulang Hotel selama 12 jam sehari , team kami selalu standby setiap ada pertanyaan dari Anda dan membantu anda membaca bahasa jepang jika dibutuhkan.

Berapa Biaya Virtual Tour Guide Online ?

Biaya Virtual Tour Guide Online mulai harga Rp.500.000 / Hari , Mahal ? ini sangat terjangkau dan murah ya , misalkan anda berliburan ke jepang dengan 5 orang , untuk perorang menjadi Rp.100.000 per orang anda sudah bisa menghemat waktu perjalanan , membuat rencana perjalanan yang efektif dan nyaman , biaya hotel dan juga biaya transportasi yang lebih hemat dan efektif dibanding anda menyewa Tour Guide di Tokyo membutuhkan biaya 8x sekitar 4 juta per hari .

Peta Subway di Tokyo

Yang perlu anda ketahui bahwa naik transportasi umum di jepang sangat rumit , apalagi naik subway di jepang lebih rumit daripada di Singapore ! mau tanya ke petugas station mereka biasanya ga bisa bahasa inggris , setelah itu kita pengen pergi ke hotel di Shinjuku jika salah pintu keluar ada sekitar 104 pintu lebih di shinjuku station jika anda salah akan tersesat , bahkan orang jepang pun tidak bisa menghapal tersebut , anda harus jalan jauh lebih 1,5 km dan membawa koper , dengan Virtual Tour Guide Online akan membantu anda secara online akan lebih hemat waktu.

Shinjuku Station di Jepang

Setelah anda sampai di Hotel , karena keterbatasan bahasa jepang anda akan sulit sewaktu akan proses check in di hotel , mau menjelaskan dengan bahasa inggris sangat sulit , untuk request tertentu misal heaternya mati , dan komplain akan susah karena keterbatasan bahasa.

 

mau makan malam , ingin cari makan bingung karena tidak ada rekomendasi dan lokasi terdekat dari hotel karena salah pilih lokasi.

 

Dan yang sulit adalah karena salah booking hotel lokasi , jauh kemana – mana dan ingin naik taksi , taksi di jepang sangat mahal , dan kalau jalan sangat jauh dan capenya minta ampun.

 

Karena tersebut kenapa membutuhkan asistant perjalanan yang memberikan rekomendasi dan mendampingin anda sewaktu di jepang secara online sangatlah penting .

 

Butuh apa – apa tinggal chat kalau urgent bisa telepon. Butuh penerjemah untuk telfon ke reseptsionis hotel juga tinggal call. Udah gitu murah per hari nya Rp.500.000 dibanding anda sewa tourguide di Tokyo yang biayanya mahal.

 

Testimonial Layanan Virtual Tour Guide Online

" Dengan memilih Jasa Virtual Guide liburan ke jepang semakin mudah , saya dan keluarga lebih mempersiapkan diri untuk jalan jalan ke jepang bahkan di dampingi secara online jadi nyaman "
Lia
Blogger

Hubungi Team Virtual Tour Guide Online

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: