Paket Tour ke Jepang

Paket Tour ke Jepang Hokkaido Sapporo 2016

Paket Tour ke Jepang Hokkaido Sapporo 2016

 

Bagi yang ingin Explorer di Jepang bagian utara , yaitu pulau paling utara Hokkaido , Team Tour Jepang membuat sebuah Itinerary yang lengkap untuk menikmati alam di Sapporo Hokkaido dan juga merasakan sensasi berendam ( Onsen ) terbaik di Sapporo, jika menyukai keindahan alam , Sapporo mempunyai keindahan Alam yang sangat indah .. Lake Toya dan Moerenuma Park pilihan tepat yang suka akan keindahan alam ^_^ dibawah ini adalah Itinerary yang kami tawarkan

ITINERARY HOKKAIDO PARADISE

 

Day 1 :Sapporo City Tour

 

Pemandu sekaligus pengemudi dari tour ke jepang akan menyambut kedatangan Anda di arrival gate. Mereka akan membawa Anda ke pusat kota Sapporo dengan mobil pribadi, dimana Andaakan check-in ke hotel Anda. Anda akan diberi dijelaskan sekilas tentang jadwal tour Anda untuk hari-hari selanjutnya. Di kesempatan ini anda dapat menukar uang YEN sewa Wifi ataupun menelefon keluarga di rumah.

Setelah penerbangan yang melelahkan,beristirahatlah dengan sejenak. Setelah anda beristirahat sore harinya kami akan mengajak anda untuk mengelilingi kota Sapporo dan kita akan mengunjungi Odori Park dan Sapporo TV Tower.

Odori Park Sapporo
Odori Park Sapporo

Day 2: Sapporo-Otaru

 

Setelah makan pagi driver tour ke jepang akan menjemput anda di lobi hotel, perjalanan pertama akan mengunjungi Shiroi koibito Park ,pabrik coklat yang letaknya di Sapporo bagian barat. Produk utama pabrik ini adalah biskuit yang bernama “Shiroi Koibito” (“white lover”) dan merupakan merk biskuit paling terkenal di Hokkaido.

shiroi koibito
Kue shiroi koibito

Selain Pabrik Coklat disini juga di lengkapi dengan taman yang sangat indah.Berikutnya kita akan mengunjungi Tanikoji Market sebuah pasar tradisional yang paling besar di Hokkaido, disini anda dapat menemukan bermacam oleh-oleh dengan harga murah.terakhir driver tour ke jepang akan membawa anda ke Otaru, sebuah kota klasik yang sangat indah disini anda dapat menemukan hiasan yang terbuat dari kaca, dan hanya ada di Otaru.

Otaru-Canals-di-Hokkaido
Image from Google

 

Day 3 :Noboribetsu-Lake Toya

 

Setelah sarapan ,anda akan check out dari hotel. Driver Tour ke Jepang akan membawa anda ke Noboribetsu perjalanan akan memakan waktu sekitar 2 jam, namun di sepanjang perjalanan anda akan menikmati pemandangan yang sangat indah. Di Noboribetsu ,pertama kita akan mengunjungi Jigokudani “Lembah Neraka sebuah lembah sumber air panas ,disini anda dapat menikmati pemandangan yang luar biasa selain itu anda juga bisa merendamkan kaki di sumber air panas untuk relaksasi.

berendam kaki di noboribetsu
berendam kaki di noboribetsu picture by japan-guide.com

 

Setelah puas kita akan mengunjungi Noboribetsu Bear Park, Untuk mencapai taman yang terletak di atas “Gunung Beruang” tersebut, Anda akan kami ajak naik ropeway dari stasiun di kaki gunung. Disini ada sekitar 200 ekor beruang Ezo yang dipelihara di kawasan ini. Anda tidak hanya dapat mengamati beruang-beruang ini, tetapi juga bisa berinteraksi dengan mereka dari jarak dekat.Sore harinya kita akan pergi le Lake Toya untuk check in di Ryokan (Hotel Tradisional Jepang) dan makan malam di Ryokan ini.

noboribetsu bear park hokkaido
melihat beruang di Noboribetsu

 

Day 4 : Lake Toya-Sapporo

lake toya di hokkaido
Lake Toya di Hokkaido

Setelah sarapan anda bebas berkeliling di sekitar lake toya, nikmatilah pemandangan danau yang paling indah dan paling terkenal di Hokkaido, setelah puas driver tour ke jepang akan mengajak anda untuk kembali ke Sapporo, perjalanan akan memakan waktu kurang lebih 2 jam ,sampai di Sapporo kita langsung menuju ke Moerenuma Park sebuah taman paling besar di Hokkaido, taman ini akan di penuhi salju ketika musim dingin dan di sore harinya kita akan mengunjungi Sapporo Beer Garden untuk makan malam

moerenuma park di hokkaido
moerenuma park di hokkaido

Day 5: free Time -Airport Transfer

 

Pertualangan anda di Hokkaido telah berakhir, anda bebas jalan jalan di dalam kota Sapporo sebelum check out dari hotel, setelah check out dari hotel driver tour ke jepang akan menjemput anda di lobi hotel untuk mengantar anda ke Airport, selamat jalan semoga selamat sampai tujuan dan terima kasih telah memilih tour jepang sebagai patner perjalanan anda di Hokkaido.

 

Transport Umum : 110,000 JPY /Orang

Transport Private Car : 135,000 JPY/Orang

 

Include :

 

  • Tour Guide
  • Hotel bintang 3
  • Transportasi MRT
  • Breakfast
  • Biaya masuk lokasi wisata sesuai itinerary

 

Exclude:

 

 

  • Biaya pengurusan visa Rp 550,000
  • Makan siang dan malam. Estimasi biaya makan mulai 1000 yen per orang 1x makan atau Rp. 100.000 – 150.000 / orang / hari ( kurs 1 yen saat ini Rp. 127,- )
  • Belum termasuk biaya lain seperti uang saku dan pengeluaran pribadi ( semisal taxi, biaya masuk lokasi yang tidak termasuk itinerary, penambahan bagasi pesawat, dll )
  • Jadwal itinerary diatas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan keadaan dan kesepakatan rombongan

 

Hubungi Team Tour Jepang untuk Pemesanan dan sisa Quota Seat:

Sandyka 0896-9728-7456 Area Indonesia ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

Dona Chatyia 0812-8331-4298 Area Jakarta ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

 

 

 

 

Leave a Reply