Paket Tour ke Jepang

Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “

Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “

Minato Mirai

TourJepang.co.id memberikan pilihan jika anda ingin menikmati liburan ke jepang dengan menggunakan Mobil dengan Driver berbahasa Indonesia , dan ingin mengunjungi daerah dekat dengan Tokyo yaitu ” Yokohama ” Paket ini pilihan yang tepat untuk anda, durasi Tour ini dengan maksimal 12 jam anda dapat mengexplorer area Yokohama yang terkenal dengan keindahan di pinggir laut dan juga beberapa tempat yang populer di Yokohama yang terkenal sebagai destinasi para Wisatawan .

Kenapa Yokohama ?

Yokohama adalah kota terbesar kedua dari Tokyo , yang dekat dengan kota Tokyo , kota ini membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari Tokyo sehingga sangat dekat dengan Tokyo , dengan penduduk sekitar 3 juta populasi di Yokohama. Terletak di Kanagawa Perfektur Yokohama disebut juga sebagai kota pelabuhan karena pada tahun 1859 dibuka sebagai pelabuhan pertama untuk melakukan perdagangan dengan orang asing , karena ini banyak sekali bangunan barat karena sebagai pintu masuk orang asing sehingga terdapat daerah Chinatown.

Kenapa Memilih Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area ” ?

  • Paket 1 Hari Tour adalah paket yang populer dan bestseller di TourJepang.co.id , dan ini Private Tour sehingga anda lebih mudah untuk menikmati liburan bersama Keluarga , Private Group dan Teman anda , lebih fleksibel dan Itinerary sesuai dengan keinginan anda.
  • Private Tour ini anda bisa memilih Mobil sesuai dengan kapasitas dan banyaknya peserta , pilihan mobil yaitu Alphard dengan kapasitas 6 Orang , Hiace dengan kapasitas 9 Orang , atau dengan Toyota Commutter 13 Orang , jika membutuhkan kapasitas lebih besar bisa konsultasi dengan team kami.
  • Team kami Driver kami untuk Mobil Alphard dan Hiace dapat berbahasa Indonesia dan berbahasa Jepang membantu anda untuk berkomunikasi dengan Orang Jepang.
  • Anda akan menikmati Destinasi terbaik di Yokohama dan paling terkenal yaitu Taman Sankeien, dan tempat Chinatown dan juga tempat paling terkenal di Yokohama yaitu Minato Mirai yang terkenal dengan sebutan ” Pelabuhan Masa Depan ” yang terdapat Ferris Wheel terbesar di Jepang.
  • Dan tempat Kuliner terbaik di Yokohama yang terkenal yaitu ” Ramen Museum ” dan tempat Shopping terbaik di Yokohama.
Baca Artikel :   Paket Tour Wisata Hokkaido "NEW YEAR Wonderland Winter" Desember 2017

Harga Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area ” ?

Pilihan dan Paket Harga ” Yokohama Area ”

  • Paket Tour Yokohama dengan Alphard dengan kapasitas 6 Orang dengan Harga 79,000 Yen ( Include Driver Guide, Mobil Alphard , Bbm, Parking dan Tolls )
  • Paket Tour Yokohama dengan Toyota Hiace dengan kapasitas 9 Orang dengan Harga 89,000 Yen ( Include Driver Guide, Mobil Toyota Hiace , Bbm, Parking dan Tolls )
  • Paket Tour Yokohama dengan Commutter dengan kapasitas 13 Orang dengan Harga 130,000 Yen ( Include Driver Orang Jepang dan Tour Guide , Mobil Commutter , Bbm, Parking dan Tolls ).
  • Paket Tour Yokohama dengan Toyota Coaster / Micro Bus 18 Orang dengan Harga 170,000 Yen ( Include Driver Orang Jepang dan Tour Guide, Mobil Toyota Coaster , Bbm, Parking dan Tolls ) .

Belum Termasuk :

  • Tiket masuk tempat wisata .
  • Makan Siang dan Malam , makan sekitar 1000-1500 Yen per Orang , jika anda Muslim anda bisa request untuk dicarikan Makanan Muslim Friendly.
  • Pengeluaran Pribadi Peserta Tour .
  • Upgrade Layanan Tour
  • Asuransi Perjalanan di Jepang.

Itinerary Paket Tour Sewa Mobil di Jepang 1 Hari ” Yokohama Area “

Pagi hari anda akan dijemput di Hotel atau Apartemen anda di Tokyo area oleh Team TourJepang.co.id dengan Private Car di Lobby Hotel , setelah itu kita akan melakukan perjalanan menuju ke Yokohama , perjalanan dengan mobil di tempuh selama kurang lebih 1.5 jam , setelah sampai di kota Yokohama kita akan langsung menuju ke Taman Senkeien di Yokohama , taman ini terkenal dan populer di Yokohama sebagai tempat destinasi paling populer , anda akan melihat ciri khas taman asli jepang di Taman Senkeien , dengan area taman yang luas dan juga terdapat kolam yang mana terdapat ikan Koi Jepang yang terkenal masih dijaga dan dilestarikan , menikmati Area Taman Senkeien Yokohama sampai puas anda akan menikmati Makan Siang diarea tersebut , jika anda ingin makanan muslim friendly anda bisa request dengan driver kami.

Baca Artikel :   "Iyashi No Sato" Pesona Desa di Kaki Gunung Fuji Jepang

Taman Senkeien musim Gugur

Taman Senkeien musim Sakura

Ikan Koi di Kolam Senkeien Garden Yokohama

Setelah kita selesai di Taman Senkeien kita akan menuju ke Chinatown di Yokohama , terletak di pusat kota di Yokohama anda dapat melihat berbagai macam Street Food , Restoran dan juga Souvenir Khas Yokohama di Area ini , karena Chinatown banyak arsitektur yang bermotif asli dari China dan juga , anda bisa menikmati suasana chinatown yang begitu ramai dan juga anda bisa menikmati shopping di Chinatown sampai puas .

Setelah kita menikmati China Town di Yokohama anda akan kami aja ke Minato Mirai tempat di Yokohama yang terkenal bahkan kadang Orang Tokyo datang untuk menikmati Ferris Wheels terbesar di Jepang di Yokohama , Ferris Wheel ini sebagai tempat utama sebagai simbol dari Kota Yokohama sebagai tempat dimana pada tahun 1989 dibangun sewaktu Yokohama Expo, Ferris Wheel ini mampu menampung 480 Penumpang , dan juga terdapat jam digital di tengah Ferris Wheel tersebut , keindahan malam kota Yokohama dapet dilihat sewaktu kita naik Ferris Wheel di Yokohama, setelah puas menikmati suasana malam di Yokohama dengan Ferris Wheel kita akan kembali ke Tokyo langsung menuju ke Hotel , terima kasih untuk memilih Tour 1 Day di Yokohama , jika anda mempunyai Request Custom Itinerary di Yokohama anda bisa menghubungi Team kami di bawah ini.

Hubungi Team TourJepang.co.id sesuai dengan Kota anda

Dion 0858-6862-6131 Area Indonesia ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

Sandyka 0896-9728-7456 Area Indonesia ( Bisa Wa dan Line dan Pin BBM by Request )

Jika anda mempunyai LINE bisa add Line kami di

Baca Artikel :   Paket Wisata Jepang Tour "SAKURA KAWAZU MATSURI" 19 - 23 Februari 2018

Add Friend

dan FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Untuk Mendapatkan INFO TERBARU dari kami segera BERLANGGANAN dengan EMAIL anda akan mendapatkan INFO terbaru PROMO TIKET, PAKET TERBARU , JADWAL PAKET TOUR JEPANG .

BERLANGGANAN EMAIL TOUR JEPANG

Related Post

20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang and...
Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018 Open Trip Tour Jepang " Summer School Holiday " 22 - 27 Juni 2018 Penampakan Danau Kawaghuci saat festival kembang api musim panas by blogs.yahoo.co...
Menikmati Makan Siang, 7 Restoran yang Direkomendasikan di Osaka Beragam masakan bisa didapat di kota Osaka. Wajar jika turis yang mengunjungi ibukota ini ingin merasakan makanan lezat setempat untuk makan siang. Te...
Tempat Yang Cocok Untuk Berkunjung Para Pecinta Otaku di Jepang Usia 20-an. Tempat Terkenal antara K... Jalan-jalan di Kyoto yang tertata rapi menurut ke 4 arah. Masing-masing jalan memiliki ciri khas tersendiri dan menarik wisatawan setiap hari. "Saya i...
8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang Ini bulan Februari, bulan penuh kasih sayang. Ini akan menjadi kejutan kecil bahwa Februari khususnya pada hari Valentine adalah waktu yang paling pop...
Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November – 3 Desember 2018 Open Trip Paket Tour Jepang Autumn 28 November - 3 Desember 2018 TourJepang.co.id akan membuka Paket Tour Jepang pada bulan November sampai awal ...
10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang 10 Tempat Wisata untuk Berkunjung ke Saitama Jepang Punya sedikit waktu luang dan ingin berangkat untuk perjalanan sehari dari Tokyo? Prefektur Saita...
Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer https://www.youtube.com/watch?v=g4Yb4cPTWqQ Setiap musim winter di Jepang selalu m...
Advertisements

Leave a Reply