Blog Paket Experience Paket Tour ke Jepang Wisata Jepang

Wisata Jepang menuju ke Edo Wonderland bersama Tour Jepang

Wisata Jepang menuju ke Edo Wonderland bersama Tour Jepang

Pada bulan november pada tahun 2017 ini team Tourjepang.co.id melakukan perjalanan menuju ke Nikko pada musim Gugur / Autumn , keindahan Nikko sebagai pintu masuk Taman Nasional di Jepang tidak perlu di ragukan , kami menuju ke Nikko menggunakan Private Car yang di tempuh selama 2.5 jam , pemandangan di perjalanan menuju Nikko sangat indah sekali pada musim gugur, dimana daun daun berubah warna menjadi orange dan juga banyak sekali bukit bukit jadi kita merasakan suasana pedesaan yang masih alami.

Nikko – kota terbesar yang terletak di utara Tokyo , kota terbesar di Tochigi perfektur dimana mempunyai kelebihan dari wisata alam , air terjun , dan juga tempat untuk onsen paling populer dan juga kuil yang terkenal , yang dibangun oleh Tokugawa Ieyasu sebagai pendiri Shogun Tokugawa, banyak sekali destinasi yang anda bisa nikmati di Nikko tetapi team TourJepang.co.id menuju tempat paling populer saja , dan yang pertama kami pilih adalah Edo Wonderland pedesaan yang terletak di bukit di tempat ini kita akan kembali ke masa lalu pada zaman Edo .

Edo Wonderland Nikko Edomura

Sewaktu kita sampai nuansa dari zaman Edo sudah terasa , dari pembelian tiket , dan juga gerbang masuk yang dijaga oleh para pegawai kerajaan pada masa Edo memberikan nuansa kita akan masuk ke pintu lorong waktu kembali ke zaman edo di Jepang.

Pintu masuk Edo Wonderland dibuat mirip jika kita akan masuk pada area perkotaan pada zaman Edo pada masa itu , dimana terdapat penjaga masuk jika kita akan masuk ke kota Edo yang mana kita akan ditanya keperluan apa dan mau melakukan aktifitas apa di dalam.

Baca Artikel :   Berada di Jantung Kota Fukuoka, 8 Hotel Dengan Sumber Air Panas di Daerah Hakata Jepang

Saya rekomendasi kan jika pada musim gugur karena suhu belum terlalu dingin , untuk mendatangi Edo Wonderland ini kenapa? karena suasana musim gugur yang sangat nyaman , dan belum terlalu ramai yang datang ke Edo Wonderland sehingga anda akan nyaman menikmati suasana yang mirip pada zaman dahulu, disini yang saya lihat hanya turis dari Jepang sehingga kita lebih menikmati suasana di Edo Wonderland.

Masuk ke area Edo Wonderland terdapat taman yang indah , dan ada fotografer yang selalu melakukan foto ke kita  , dengan pakaian asli edo , semua penghuni staff di Edo Wonderland berpakaian asli zaman Edo sehingga konsep dari kembali ke zaman edo sangat sempurna.

Saya akan memberikan penjelasan melalu Vlog sehingga ada gambaran seperti apa suasana didalam Edo Wonderland kampung Ninja ini , tapi saya akan jelaskan yang anda bisa nikmati experience di dalam Edo Wonderland.

Ada beberapa theater yang harus anda pasti lihat yang paling populer di Edo Wonderland ini karena kalau anda tidak prioritas untuk menonton anda akan antri lama dan menunggu jadwal selanjutnya  yang mungkin terbatas waktunya.

  • Teater Ninja

Anda akan melihat pertunjukan terbaik dari Ninja Edo Wonderland yang mana , disini anda akan melihat seperti apa ninja asli tersebut, kecepatan menyerang, dan ilmu meringankan tubuh ala Ninja , dan juga epicnya pertarungan Ninja seperti asli , pastinya anda akan terpesona Ninja asli itu benar benar Hebat.

  • Teater Ryoguko – za

Tahun 1694, seorang ronin (samurai masterless) dengan nama Yasubei Nakayama bermimpi untuk dipekerjakan kembali sebagai samurai dan memulihkan nama keluarganya. Yasubei menerima sepucuk surat dari pamannya Sugano Rokurouzaemon dengan berita bahwa dia telah ditantang untuk melawan sejumlah samurai di Takadanobaba. Dengan pamannya kalah jumlah dan dalam bahaya Yasubei dengan cepat bergegas ke ajudannya. Apa yang akan menjadi hasil dari pertempuran ini di Takadanobaba?

Baca Artikel :   Hokkaido Explore bersama Mr.Benny Asrul Professional Photografer

  • Kantor Magistrat Minamimachi

Pengalaman drama akhirnya di sini !!
Apakah Anda ingin menjadi bagian dari drama lucu ini sebagai salah satu karakter Edo?
Jadilah seorang hakim [Ookaechizen’nokami] dan akhirnya memberikan penilaian dengan ikut serta dalam drama yang menyenangkan ini.

  • Mizugei-za

Air adalah hadiah dari langit dan dalam pertunjukan rahasia ini dengan sejarah lebih dari 1000 tahun, air dikirim kembali ke langit dalam tampilan yang berkibar. Bersiaplah untuk menikmati ilusi indah yang hanya bisa dilihat di Edo Wonderland.

  • Wakamatsu-ya Pertunjukan Oiran Courtesan

Kisah seorang bangsawan sedang mencari cinta di distrik lampu merah Edo – diceritakan oleh seorang pelacur oiran. Di Periode Edo oiran hanya bisa diakses oleh bagian masyarakat bagian atas yang sangat kecil. Nikmati perpaduan komedi dan tradisi oiran otentik ini yang dibangkitkan sebagai pertunjukan sampingan. Dengan partisipasi dari penonton, cerita visual yang menakjubkan dan lucu ini terjadi di atas panggung.

  • Hinomi Teater Terbuka 

Hinomi ini adalah teater terbuka yang bercerita tentang kehidupan sehari hari para petugas pemadam kebakaran pada masa Edo dan juga kehidupan sehari hari yang lucu dan unik harus nonton kalau sewaktu di Edo Wonderland.

  • Prosesi Oiran Courtesan

Elegan oiran courtesans parade pada zaman Edo dengan rombongan mereka. Gerak kaki unik mereka dan ketenangan elegan adalah magnet bagi fotografer dan masyarakat . Jangan lewatkan kesempatan ini untuk melihat sekilas budaya Edo yang unik ini yang hanya terbuka untuk bagian masyarakat Edo yang sangat terpilih. Keindahan mereka akan memikatmu dan menyihirmu heheh…

Teater di Edo Wonderland memang terbaik yang saya temui di Jepang , dan jika anda muslim untuk menikmati kuliner di area Edo Wonderland tidak perlu takut , karena ada Udon dan Tempura ikan yang pasti aman untuk dimakan , atau bisa minta Ikan dan nasi , jadi pasti tidak perlu diragukan lagi untuk menikmati 1 hari penuh di Edo Wonderland.

Baca Artikel :   Rekomendasi 10 Hotel di Takayama Jepang

Bisa dilihat peta dari Edo Wonderland jika anda ingin Kuliner kembali ke masa Edo , pelayan dan arsitektur restoran seperti masa zaman Edo !

Di Edo Wonderland terdapat area Experience dimana anda bisa menjadi NINJA selamat 1 Hari , berlatih seperti Ninja memasuki area Ninja dan memecahkan misteri area Ninja ini bisa diikuti oleh anak dan orang dewasa mantap.. ikuti dari peta diatas untuk masuk ke wahana Ninja pasti seru.

Tourjepang.co.id dan Pihak Edo Wonderland bekerjasama untuk menjual tiket Edo Wonderland jika anda ingin datang ke Jepang dan ingin merasakan kembali ke masa lalu jepang di Edo Wonderland bisa menghubungi kami team Tourjepang.co.id dan kami akan dampingi anda menuju ke Nikko ke Edo Wonderland ^_^

All Photo by Edo Wonderland Website dan TourJepang.co.id

 

Related Post

Bikin Ketagihan! Ternyata 7 Kegiatan Wisata Jepang Bunga Lavender Di Hokkaido Ini Asyik Banget, Nomo... Bikin Ketagihan! Ternyata 7 Kegiatan Wisata Jepang Bunga Lavender Di Hokkaido Ini Asyik Banget, Nomor 2 Tidak Akan Anda Lupakan Jepang merupakan ...
Berencana Liburan Ke Hokkaido Jepang Di Musim Panas? 7 Tempat Wisata Musim Panas di Hokkaido Ini Pat... 7 Tempat Wisata Musim Panas di Hokkaido Ini Patut Anda Coba Berlibur ke negeri Jepang adalah salah satu dambaan setiap orang. Bagaimana tidak, negara...
Paket ” New Year 2019 ” Tour Jepang Desember 2018 Paket " New Year 2019 " Tour Jepang Desember 2018 Liburan akhir tahun saat yang tepat menikmati suasana " New Year di Tokyo 2019 " anda akan meni...
Paket Tour ke Jepang ” Winter in Tokyo ” 1 – 6 Desember 2018 Paket Tour ke Jepang " Winter in Tokyo " 1 - 6 Desember 2018 Menikmati Keindahan Jepang sewaktu musim dingin / Winter adalah sebuah keharusan , b...
Rekomendasi Tempat yang harus dikunjungi di Shibuya Tokyo Kami meminta anak perempuan yang sekolah di universitas Jepang untuk memberitahu tempat favorit di daerah Shibuya. Tempat-tempat yang diperkenalkan di...
Taman HiburanTerbaik Jepang! yang harus didatangi Untuk membaca lebih banyak petunjuk, tip dan cerita dari orang-orang sudah mengunjungi tempat ini. Dan taman hiburan ini adalah tempat yang menjadi re...
20 Hotel Direkomendasikan di Tokyo Jepang Wisata di Tokyo bisa menjadi sangat mahal, jika anda ingin menginap di hotel yang nyaman namun harga terjangkau atau hanya ingin menghabiskan uang and...
Open Trip Tour Jepang ” Summer School Holiday ” 22 – 27 Juni 2018 Open Trip Tour Jepang " Summer School Holiday " 22 - 27 Juni 2018 Penampakan Danau Kawaghuci saat festival kembang api musim panas by blogs.yahoo.co...
Advertisements

Leave a Reply