Blog Hokkaido Wisata Jepang

Berencana Liburan Ke Hokkaido Jepang Di Musim Panas? 7 Tempat Wisata Musim Panas di Hokkaido Ini Patut Anda Coba

7 Tempat Wisata Musim Panas di Hokkaido Ini Patut Anda Coba

Berlibur ke negeri Jepang adalah salah satu dambaan setiap orang. Bagaimana tidak, negara yang maju ini juga menawarkan keindahan alamnya yang sangat indah. Hal ini terbukti dengan banyaknya wisata alam di negara ini yang bisa Anda kunjungi.

Salah satu pulau di Jepang yang memiliki panorama yang sangat indah dan banyak menarik perhatian banyak wisatawan asing adalah pulau Hokkaido. Anda bisa menikmati liburan di pulau ini dengan berbagai jenis musim. Dimulai dari musim dingin, musim semi, musim gugur hingga musim panas.

Salah satu musim yang pas buat Anda merencanakan liburan adalah musim panas. Anda tentunya akan merasakan perbedaan merayakan musim panas di Hokkaido yang membuat Anda tidak bisa dan tidak ingin segera menyudahi liburan yang dilakukan.

Di Jepang sendiri musim panas terjadi ada awal bulan Juni. Musim ini juga merupakan salah satu musim yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat Jepang. Ini karena pada musim ini akan ada hari libur panjang yang dikhususkan untuk berlibur liburan. Jadi kantor dan sekolah akan mengadakan libur secara serentak.

Bagi Anda yang mau ikut merayakan liburan musim panas di Hokkaido, maka ada beberapa lokasi wisata di Hokkaido yang bisa Anda kunjungi. Mulai penasaran? Berikut ini adalah lokasi wisata di Hokkaido yang bisa Anda kunjungi pada musim panas.

  1. Kebun Binatang Asahiyama

Tempat wisata pertama yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati musim panas di Hokkaido adalah Kebun Binatang Ashiyama. Kebun binatang ini sangat terkenal di Hokkaido dan Jepang, bahkan kebun binatang ini juga dijadikan sebagai salah satu kebun binatang terbaik yang ada di Jepang.

Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu tempat yang paling tepat untuk menghabiskan liburan musim panas bersama keluarga. Ada berbagai jenis hewan yang bisa Anda temukan di sini dan Anda bahkan bisa berbaur langsung dengan hewan-hewan tersebut.

Perbedaan kebun binatang ini dengan kebun binatang lain di Jepang adalah alamnya yang membuat para binatang merasa bahwa mereka tidak hidup di kebun binatang melainkan hidup di habitat aslinya.

  1. Goryokaku
Baca Artikel :   Nikmati Keindahan Hamparan Kebun Bunga Hanya Di Tempat Wisata Di Kota Biei

Lokasi selanjutnya yang bisa Anda kunjungi di Hokkaido untuk menikmati liburan musim panas adalah Goryakaku. Tempat wisata ini adalah sebuah benteng yang bentuknya sangat cantik seperti bentuk bintang.

Benteng ini sebenarnya dibuat pada masa akhir periode Edo. Benteng ini merupakan salah satu saksi sejarah penting yang berkenaan dengan pertempuran di Goryokaku. Kini, benteng ini telah menjelma menjadi sebuah tempat wisata yang sangat cantik dengan menawarkan keindahan yang sangat indah.

Bahkan ada pula sebuah Tower Goryokaku dimana di tempat ini Anda bisa menikmati keindahan alam sepanjang musim bukan hanya musim panas saja. tempat ini juga sangat cantik untuk dijadikan sebagai salah satu objek foto untuk mengabadikan momen liburan Anda.

  1. Danau Mashu

Untuk menikmati liburan musim panas di Hokkaido, maka tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Danau Mashu. Di danau ini Anda bisa menemukan 3 observatorium dimana salah satu obeservatorium yang ada menjadi observatorium yang paling populer.

Danau ini juga sangat cantik dan menampilkan panorama alam yang sulit untuk dilupakan. Namun, ternyata danau ini juga terkenal dengan aura mistiknya, ini karena danau ini diselimuti dengan kabut tebal dimana posisinya berada di tengah-tengah hutan.

Adapun musim yang paling cocok buat Anda untuk mengunjungi danau ini adalah musim panas. Sebab, pada musim ini Anda tidak perlu khawatir lagi akan ada kabut tebal yang menyelimuti danau. Sehingga Anda bebas menikmati indahnya alam tanpa adanya gangguan sedikitpun.

  1. Hokuryu Himawari No Satu (Desa Bunga Matahari)

Buat Anda pecinta bunga matahari dan sedang berlibur di Jepang pada musim panas, maka tempat wisata ini wajib Anda kunjungi. Di sini Anda bisa melihat dan menikmati hamparan bunga matahari yang bermekaran begitu indahnya.

Tepatnya ada 1,5 juta bunga matahari yang akan menyambut kedatangan Anda di padang bunga matahari ini. Sebab, di musim panas jutaan bunga matahari ini akan mekar dengan penuh. Bahkan, di tempat ini juga sering diadakan festival bunga matahari.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan 30 spesies bunga matahari yang ada di dunia. jika Anda beruntung dan berkunjung pada waktu yang tepat, maka Anda bisa menyaksikan dengan sendirinya festival bunga matahari yang hanya dilakukan setahun sekali ini.

  1. Danau Shikotsu
Baca Artikel :   8 Lokasi Romantis di Otaru Hokkaido Jepang yang Wajib Dikunjungi
Danau Shikotsu
Danau Shikotsu

Tempat wisata selanjutnya yang bisa Anda kunjungi saat liburan musim panas di Hokkaido adalah danau Shikotsu. Anda hanya memerlukan waktu untuk menuju ke danau ini satu jam jika ditempuh dari pusat kota Sapporo.

Danau ini sudah muncul sejak 40.000 tahun yang lalu. Dan yang menjadikan danau ini unik yaitu tidak pernah membeku ada musim dingin seperti danau-danau lainnya yang ada di Hokkaido.

Bagi Anda yang ingin menikmati musim panas di danau ini, maka Anda bisa melakukan kemah dengan orang tersayang. Sebab, biasanya danau ini sangat ramai dikunjungi pengunjung untuk berkemah ada setiap musim panas.

  1. Gunung Yotei
Gunung Yotei
Gunung Yotei

Anda yang suka dengan kegiatan hiking, maka gunung Yotei ini bisa Anda jadikan solusi tempat wisata musim panas di Hokkaido. Gungung dengan ketinggian 18988 ini menawarkan sebuah panorama alam yang sangat indah dan mempesona.

Untuk menuju puncak gunung ini, Anda bisa melewati 4 rute yang sangat mudah untuk dijangkau. Bahkan, rute ini juga sangat mudah untuk dijangkau oleh anak-anak. Gunung ini menawarkan Ezo-fuji dimana kenampakannya sangat mirip dengan Gunung Fuji yang sangat terkenal di Jepang.

Bersiaplah Anda untuk disambut dengan keberadaan bunga alphine dan berbagai spesies lainnya yang sangat indah ketika Anda mendaki gunung ini.

  1. Ladang Bunga Lavender Furano

Akan terasa percuma jika Anda jauh-jauh berlibur ke pulau Hokkaido Jepang tanpa mengunjungi tempat wisata yang satu ini, hamparan bunga lavender sebesar 5 hektar ini akan membuat Anda terpesona dan tidak ingin ulang saat melihatnya.

Bunga dengan aroma yang sangat wangi ini menawarkan sebuah keindahan yang luar biasa dan tidak bisa Anda lupakan saat Anda liburan musim panas di Hokkaido. Di tempat ini Anda juga bisa belajar tentang pembuatan sabun lilin yang dibuat dari lavender dan bisa Anda bawa pulang sebagai buah tangan liburan ke Hokkaido.

Baca Artikel :   Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi

Baca juga Artikel mengenai Bunga Lavender di Furano Hokkaido

Bikin Ketagihan! Ternyata 7 Kegiatan Wisata Jepang Bunga Lavender Di Hokkaido Ini Asyik Banget, Nomor 2 Tidak Akan Anda Lupakan

Menakjubkan bukan? Setelah melihat ke 7 tempat wisata musim panas di Hokkaido di atas tentunya membuat Anda tidak berfikir bahwa liburan di Jepang akan terasa menyenangkan dilakukan di musim dingin saja. di sini Anda bisa merasakan sensasi liburan yang berbeda dengan liburan yang ada di indonesia.

Anda juga bisa belajar tentang budaya baru di Jepang khususnya di Hokkaido. Menarik bukan? Segera rencanakan liburan Anda dari sekarang dan kunjungi ke 7 tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat musim panas di Hokkaido.

Untuk Tour Hokkaido , Sapporo dan Otaru ada bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Jepang Private Tour klik dibawah ini 

Private Tour Jepang

 

Pilihan Paket 1 Day Tour di TourJepang.co.id

Related Post

Ingin Menikmati Liburan Romantis Di Jepang? Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido Akan Mewujudkan Impi... Ingin Menikmati Liburan Romantis Di Jepang? Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido Akan Mewujudkan Impian Anda Hokkaido tidak henti-hentinya menawarkan ...
Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Berlibur menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu setiap saat. Apalagi j...
Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Pernahkah Anda mendengar nama kota Wakkanai? Ya, nama kota ...
Rasakan Sensasi Mendaki Gunung Yotei Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Seperti yang diketahui bahwa Hokkaido merupakan salah satu pulau yang ada di Jepang. Pulau ini juga...
Mau Liburan Di Jepang Yang Berbeda? Kunjungi Tempat Wisata Di Kota Hakodate Mau Liburan Di Jepang Yang Berbeda? Kunjungi Tempat Wisata Di Kota Hakodate Bicara tentang tempat wisata di jepang tentunya ada banyak sekali, salah ...
Nikmati Keindahan Hamparan Kebun Bunga Hanya Di Tempat Wisata Di Kota Biei Nikmati Keindahan Hamparan Kebun Bunga Hanya Di Tempat Wisata Di Kota Biei Ketika bicara soal Jepang, tentunya Anda terbayang dengan tempat wisat...
Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Image from livejapan.com Setiap orang pasti menyukai trave...
Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Bicara soal Jepang tentu yang terlintas pertama kali adalah negara yang pernah menjaj...
Advertisements

Leave a Reply