Blog Hokkaido Wisata Jepang

Bikin Ketagihan! Ternyata 7 Kegiatan Wisata Jepang Bunga Lavender Di Hokkaido Ini Asyik Banget, Nomor 2 Tidak Akan Anda Lupakan

Bikin Ketagihan! Ternyata 7 Kegiatan Wisata Jepang Bunga Lavender Di Hokkaido Ini Asyik Banget, Nomor 2 Tidak Akan Anda Lupakan

Jepang merupakan salah satu negara yang terkenal dengan bunga Sakuranya. Bahkan banyak orang yang rela datang berlibur ke negara ini hanya untuk menyaksikan ketika bunga sakura mekar. Namun, tahukah anda jika di Jepang tidak hanya Bunga sakura saja yang bisa Anda nikmati keindahannya. Ada juga taman wisata Jepang bunga lavender di Hokkaido yang sangat luas dan cantik yang akan memanjakan mata anda.

Tahukah Anda dimanakah taman lavender ini berada?

Taman bunga levender ini memiliki nama Farano. Taman ini terletak di salah satu pulau yang ada di Jepang dengan nama Hokkaido. Taman ini bahkan menjadi salah satu ikon yang dimiliki oleh pulau ini. Saking cantiknya, Anda tidak akan ingin berkedip sedikitpun saat menyaksikan keindahan taman ini.

Adapun letak dari taman Farano berada di sebuah pegunungan yang berada di tengah pulau Hokkaido untuk menuju ke taman bunga ini, Anda membutuhkan waktu sekitar 1 jam dari kota Sapporo. Tempat yang indah ini ternyata sebuah pedesaan yang masih sangat asri dengan berbagai jenis kebun bunga yang cantik dan beraneka ragam.

Bunga lavender sendiri sudah mulai di budi dayakan sejak setengah abad yang lalu. Pantas saja jika saat ini hamparan bunga ini terlihat sangat cantik dan tumbuh secara bersama. Adanya bunga lavender di tempat ini juga mendukung perekonomian warga sekitar. Sebab, menanam bunga lavender tidak semudah menanam jenis bunga yang lain.

Apalagi dengan harganya yang cukup tinggi menjadikan kebun ini semakin berkembang dan besar. Tidak hanya itu saja, kini kebun ini juga semakin terkenal karena dijadikan sebagai salah satu objek wisata ternama yang ada di Hokkaido.

Keindahan dari kebun bunga lavender ini di dukung dengan cerah dan birunya warna langit di Pulau Hokkaido ini. Dengan aroma khas yang dihasilkan oleh bunga levender ini membuat Anda merasa lebih nyaman dan rileks saat berada di taman ini. Di tempat ini juga sangat terkenal sebagai salah satu tempat untuk memproduksi sampo dan sabun lilin dari bunga lavender.

Baca Artikel :   Rekomendasi Hotel Terbaik di Roppongi di Tokyo Jepang

Untuk menikmati indahnya bunga lavender, maka Anda bisa berkunjung ke taman ini pada musim panas yakni pada bulan Juni hingga Agustus. Bagi Anda yang ingin berlibur ke tempat ini, ada beberapa kegiatan yang menyenangkan yang bisa Anda lakukan di taman bunga lavender. Mulai penasaran? Berikut ini adalah hal yang bisa Anda lakukan di wisata Jepang bunga lavender di Hokkaido.

  1. Mengunjungi Kebun Bunga yang Indah dan Memanjakan Mata
tour jepang sapporo hokkaido furano lavender
Copyright www.flintfurano.com

Kegiatan pertama yang bisa Anda lakukan di wisata jelang bunga lavender di Hokkaido adalah dengan menikmati indahnya kebun bunga ini. Dengan hamparan bunga lavender yang luas serta dengan didukung birunya langit membuat Anda merasa lebih tenang dan nyaman untuk berlama-lama di tempat ini.

Apalagi dengan aroma terapi khas bunga lavender membuat Anda merasa lebih rileks dan semangat. Tempat ini sangat cocok dijadikan sebagai salah satu tempat untuk me-refresh kembali otak dan pikiran dari kejenuhan.

  1. Menaiki Kereta Gantung Sambil Menikmati Indahnya Kebun Bunga Lavender Dari Atas
Photo by image google

Menikmati Wisata Jepang bunga lavender di Hokkaido dari atas ternyata sangat menyenangkan. Anda bisa melihat hamparan kebun bunga lavender ini dari segala penjuru.

Hal inilah yang membuat kebun ini terlihat semakin cantik. Untuk menikmati suasana kebun lavender dari atas, maka Anda bisa menaiki kereta gantung. Untuk kereta gantung ini sendiri mulai beroperasi dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore.

Adapun tarif yang diperlukan untuk menaiki kereta ini adalah 1900 Yen untuk tarif orang dewasa dan 950 Yen untuk tarif anak-anak. Ayo coba dan nikmati keindahan kebun lavender dari atas. Anda juga bisa mengabadikan momen indah ini dengan berfoto atau membuat video.

  1. Berkeliling Kebun Lavender dengan Menggunakan Bus, Sepeda dan Traktor

Karena luas dari kebun bunga lavender ini adalah 14 hektar, tentunya Anda tidak bisa menikmati dan mengelilingi kebun ini dengan berjalan kaki bukan? Agar Anda tetap bisa menikmati indahnya kebun ini dari segala arah, maka Anda bisa mengelilinginya dengan menggunakan bus yang sudah disediakan di tempat ini.

Baca Artikel :   Bikin Ngiler! 7 Wisata Kuliner Di Sapporo Jepang Ini Akan Memanjakan Lidah Anda

Tidak hanya dengan bus saja ternyata, Anda juga bisa mengelilingi kebun ini dengan menggunakan gerobak yang ditarik menggunakan traktor. Bahkan, bagi Anda yang suka bersepeda, Anda juga bisa menyewa sepeda untuk jalan-jalan dan menikmati Wisata Jepang bunga lavender di Hokkaido ini.

  1. Memotong Bunga Lavender Secara Langsung
pemandangan bunga lavender di hokkaido sapporo
Images from Google

Salah satu kegiatan Wisata Jepang bunga lavender di Hokkaido yang bisa Anda lakukan di kebun lavender ini adalah belajar berkebun dan memotong bunga lavender secara langsung.

Di sini telah diajarkan bagaimana cara berkebun dan membudidayakan bunga lavender. Sehingga Anda tidak hanya berlibur melainkan juga belajar berkebun bunga lavender. Pengalaman ini juga bisa Anda lakukan jika saja Anda ingin menanam bunga lavender di rumah.

  1. Menikmati Ice Cream Lavender Sambil Menikmati Indahnya Kebun
photo by : pasupoto.files.wordpress.com

Tidak hanya kegiatan di atas saja yang bisa Anda lakukan saat berlibur di kebun ini, Anda juga bisa menikmati indahnya kebun sambil menikmati dingin dan lezatnya ice cream lavender. Di tempat ini sudah disediakan banyak gerai ice cream rasa lavender yang memiliki tekstur yang lembut dan sangat nikmat.

Ice cream di tempat ini tentunya tidak hanya lavender saja, ada berbagai rasa lain seperti cokelat, strawberry, vanila dan matcha yang bisa Anda nikmati. Apalagi jika Anda datang berlibur bersama kekasih, tentunya aktivitas yang satu ini terasa sangat menyenangkan.

  1. Belajar Membuat Sabun Lilin Lavender
image from google

Selain membawa sabun dan lilin aroma lavender sebagai oleh-oleh untuk keluarga di rumah. Anda juga bisa belajar membuat sabun lavender di tempat ini. Sabun lavender ini sudah sangat terkenal di Jepang karena aromanya yang khas dan menenangkan.

Sabun ini juga sangat biak bagi kulit, sebab dibuat dengan menggunakan bahan alami yang dipetik langsung dari kebunnya. Dijamin deh Anda tidak hanya liburan namun liburan sambil belajar di kebun lavender ini.

  1. Mengabadikan Momen dengan Spot Hamparan Kebun Lavender

Kegiatan yang tidak bisa Anda lewatkan saat melakukan Wisata Jepang bunga lavender di Hokkaido adalah dengan mengabadikan momen. Mengabadikan momen bisa dijadikan salah satu kenangkan bahwa Anda pernah berkunjung ke tempat yang cantik ini.

Baca Artikel :   8 Tempat Terbaik Yang Menarik Dikunjungi di Jepang

Dengan spot hamparan bunga lavender berwarna ungu membuat Anda akan terlihat lebih menarik dibandingkan dengan berfoto di tempat lain. bunga lavender juga akan memancarkan aura wajah yang Anda miliki.

Kebun lavender merupakan salah satu wisata yang sangat menarik yang ada di negara Jepang. Saking menariknya tempat Wisata Jepang bunga lavender di Hokkaido ini tidak pernah sepi pengunjung. Karena keindahan yang ditawarkan inilah membuat siapa saja yang datang berkunjung merasa betah dan tidak ingin pulang.

Bagi Anda yang bermimpi untuk berlibur di kebun lavender ini, maka Anda bisa segera mempersiapkan liburan dan pastikan bahwa Anda berkunjung di musim yang tepat.

Untuk Tour Hokkaido , Sapporo dan Otaru ada bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Jepang Private Tour klik dibawah ini 

Private Tour Jepang

 

Pilihan Paket 1 Day Tour di TourJepang.co.id

Related Post

10 Hotel Mewah dan Ryokan di Arashiyama Kyoto Jepang 10 Hotel dan Ryokan di Arashiyama Kyoto Jepang Arashiyama, sebuah permata tersembunyi di Kyoto, memiliki begitu banyak tempat wisata yang dapat Anda ...
Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Berlibur menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu setiap saat. Apalagi j...
Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Pernahkah Anda mendengar nama kota Wakkanai? Ya, nama kota ...
Rasakan Sensasi Mendaki Gunung Yotei Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Seperti yang diketahui bahwa Hokkaido merupakan salah satu pulau yang ada di Jepang. Pulau ini juga...
Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Image from livejapan.com Setiap orang pasti menyukai trave...
Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Bicara soal Jepang tentu yang terlintas pertama kali adalah negara yang pernah menjaj...
Mau Belajar Ski Di Jepang? Tempat Wisata Di Niseko Tujuan Yang Tepat Mau Belajar Ski Di Jepang? Tempat Wisata Di Niseko Tujuan Yang Tepat Image from Google Ketika musim dingin tiba, banyak wisatawan baik dari lokal...
Banyaknya Makanan Khas Jepang Membuat Anda Bingung?  Ini Dia Rekomendasi Wisata Kuliner di Kyoto Jep...  Ini Dia Rekomendasi Wisata Kuliner di Kyoto Jepang Bagai sayur tanpa garam bila Anda berlibur ke Kyoto namun belum menikmati makanan khasnya. Ya, se...
Advertisements

Leave a Reply