Mau Liburan Luar Negeri Yang Tak Terlupakan? 5 Wisata Jepang di Biei Hokkaido Ini Bisa Dijadikan Pilihan

Mau Liburan Luar Negeri Yang Tak Terlupakan? 5 Wisata Jepang di Biei Hokkadio Ini Bisa Dijadikan Pilihan

images from PassportChop.com

Merencanakan liburan adalah salah satu hal yang paling menyenangkan bagi setiap orang. Apalagi jika liburan dilakukan pada musim liburan dan dilakukan bersama seluruh anggota keluarga. Tentunya liburan yang Anda lakukan akan lebih bermakna dan tak terlupakan.

Namun, sering kali banyak orang yang bingung untuk menentukan tujuan yang akan dipilih. Ini karena banyaknya tempat wisata yang ada di dunia yang membuat Anda merasa bingung untuk memilih lokasi wisata yang mana.

Bagi Anda yang ingin merencanakan liburan ke luar negeri, negeri sakura ini bisa dijadikan pilihan yang tepat. Salah satu tujuan yang bisa Anda pilih adalah wisata Jepang di Biei Hokkadio. Hokkadio sendiri merupakan salah satu pulau yang ada di Jepang. Di pulau ini, Anda bisa mengunjungi berbagai macam tempat wisata salah satunya di Biei.

Biei adalah sebuah kota kecil dimana kota ini menawarkan sebuah pemandangan yang sangat indah dan menyegarkan mata. Ini karena kota kecil ini dikelilingi dengan bukit-bukit dan juga ladang-ladang yang indah. Hal inilah yang menjadikan Biei lebih dikenal dengan julukan Bukit Biei.

Saat berlibur di kota ini, dijamin deh Anda tidak akan merasa bosan karena Anda bisa menyusuri bukit dengan menyaksikan berbagai macam kebun bunga dan berbagai pepohonan yang sangat cantik.

Lalu apa saja objek wisata Jepang di Biei Hokkadio yang bisa Anda kunjungi?

Meskipun Biei hanyalah sebuah kota kecil, namun jangan salah, karena di kota ini ada banyak sekali tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Selain itu, tempat wisata Jepang di Biei Hokkadio juga sangat cantik dan membuat Anda tidak ingin pulang. Mau tahu apa saja lokasi wisata di Biei yang bisa Anda kunjungi? Berikut ini adalah ulasan selengkapnya.

  1. Karya Seni Dari Patchwork
Image from google

Sebenarnya Patchwork merupakan nama salah satu jalan yang ada di Biei. Namun, nama jalan ini kini jadikan sebagai salah satu tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi jika Anda berlibur di Biei Hokkadio.

Baca Artikel :   Nyatakan Perasaan Cinta Anda Bersama Pasangan Dengan Liburan Romantis Tempat Wisata di Kota Otaru

Di tempat ini, Anda bisa menyaksikan sebuah pemandangan yang sangat menarik dimana sebuah desa yang sangat cantik dan indah karena dikelilingi oleh berbagai jenis tanaman cantik sepanjang tahunnya. Di tempat wisata ini, Anda bisa menenangkan hati sekaligus mengabadikan momen liburan dengan spot foto terbaik.

Untuk mendapatkan pemandangan terbaiknya, Anda bisa berkunjung ke tempat wisata ini pada musim panas ataupun saat musim gugur. Ini karena pada musim itu semua tanaman dan bunga akan bermekaran dengan beraneka ragam jenis yang bisa Anda temukan.

Bahkan d tempat ini Anda masih bisa menyaksikan keindahannya melalui udara lo. Saking cantiknya, banyak pula berbagai jenis produk menggunakan gambar Patchwork sebagai salah satu background kemasan produknya. Di tempat ini Anda juga bisa menemukan sebuah pohon yang sangat unik yang dinamakan pohon oak.

Warga sekitar mempercayai bahwa pohon ini merupakan perwujudan dari pohon orang tua dan anak.  Menarik bukan? Yuk cus datang ke tempat ini dan nikmati sensasi liburan yang tidak biasa.

  1. Observatorium Hokusei Hill

Lokasi wisata Jepang di Biei Hokkadio selanjutnya yang bisa Anda kunjungi adalah Observatorium Hokusei Hill. Tempat wisata ini menyuguhkan sebuah pemandangan piramida yang berada di Biei dan juga Bukit Zerubu.

Di bukit Zerubu, Anda bisa menikmati indahnya hamparan bunga yang sangat cantik dan indah. Persiapkan diri Anda untuk terkagum-kagum dengan pemandangan yang sangat mempesona ini.

  1. Jalan Panorama
Image from google

Bukan hanya Patchwork saja yang menawarkan pemandangan yang indah dan mempesona yang bisa Anda temukan di kota Biei. Ada juga wisata Jepang di Biei Hokkadio yang juga menawarkan sebuah pemandangan yang sangat indah dan mirip dengan Patchwork yang bernama Jalan Panorama.

Jika di Jalan Patchwork medan yang disuguhkan berbukit-bukit, namun untuk jalan ini Anda tidak akan menemukan jalan bukit seperti halnya di Patchwork. Tidak hanya pemandangan alam saja yang bisa Anda temukan saat berwisata di sini.

Anda juga bisa mengunjungi sebuah pameran Takushinkan dimana dalam pameran ini berisi berbagai pemandangan yang dihasilkan oleh seorang fotografer terkenal yang bernama Maeda Sino dan Akira. Anda bisa melihat berbagai jenis foto pemandangan di belahan negara sakura ini dengan puas dan indah.

Baca Artikel :   Wisata Jepang Arashiyama Bamboo Grove di Kyoto

Di sini, Anda juga bisa menyaksikan hamparan bunga lavender yang sangat indah. Bunga ini identik dengan warna ungu dan terlihat sangat elegan. So, tunggu apa lagi segera mampir dan abadikan momen berharga yang Anda miliki.

  1. Bukit Shikisai
Image from google

Karena kota Biei dikelilingi dengan hamparan perbukitan yang luas, maka ada juga sebuah bukit yang sangat menarik dan patut Anda kunjungi saat berwisata di kota ini dengan nama Bukit Shikisai. Di bukit ini, Anda bisa menyaksikan indahnya hamparan bunga empat musim yang memiliki luas 15 hektar.

Apalagi dengan latar belakang yang dimiliki berupa gunung semakin menambah kesempurnaan yang dimiliki oleh bukit ini. bagi Anda yang ingin berkeliling dan menikmati indahnya pemandangan, maka Anda bisa menyewa sebuah mobil kecil atau gerobak ditarik oleh sebuah traktor.

Bukan cuma itu saja, agar liburan terasa lebih menyenangkan, Anda juga bisa menyewa sepeda untuk sekadar berkeliling dan berfoto di bukit ini dengan puasnya. Untuk menuju lokasi wisata Jepang di Biei Hokkadio ini Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit dengan berjalan kaki jika ditempuh dari Baushi Station.

Sedangkan jika Anda datang dari Biei station, maka waktu tempuh yang Anda butuhkan hanya 12 menit saja. hal yang lebih menarik dan membuat bukit ini selalu ramai pengunjung adalah tidak adanya tarikan buaya yang diminta saat berkunjung ke bukit ini.

  1. Taman Furano
image from google

Satu lagi tempat wisata Jepang di Biei Hokkaido yang bisa Anda kunjungi adalah Taman Furano. Keberadaan taman ini sudah disinggung sedikit di atas, sebuah taman yang sangat indah dimana dalam taman ini terdapat hamparan bunga lavender yang sangat menakjubkan dan mempesona.

Apalagi pemandangan hamparan bunga ini didukung dengan birunya warna langit yang membuat suasana semakin menyenangkan dan menenangkan hati. Berlibur ke tempat ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki kegiatan padat dan ingin membuat pikiran menjadi lebih fresh sebelum kembali bekerja.

Baca Artikel :   Mau Tahu Bagaimana Parade Pinguin? Di Wisata Jepang Asahiyama Zoo Hokkaido Anda Bisa Menyaksikannya

Di tempat ini Anda juga bisa mendapatkan kerajinan sabung lilin yang dibuat dengan menggunakan bunga levender yang dipetik langsung dari tangan. Menarik bukan, Anda bisa jalan-jalan sekaligus belajar bagaimana cara membuat sabun aroma terapi yang menenangkan jiwa ini.

Sudahkah Anda menemukan tempa wisata Jepang di Biei Hokkadio mana yang akan dikunjungi? Dijamin deh Anda tidak akan menyesal bahkan ingin datang lagi-lagi dan lagi ke 5 tempat wisata di atas. Dengan pemandangan alamnya yang sangat menarik dan mempesona, bukankah hal ini yang membuatmu lebih rileks dan nyaman. Yuk cus beli tiket dan kunjungi ke 5 wisata menarik ini sekarang juga.

Untuk Tour Hokkaido , Sapporo dan Otaru ada bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Hokkaido klik 

Private Tour Jepang

Sewa Mobil di Hokkaido Jepang

Related Post

Leave a Reply

%d bloggers like this: