Biei Blog Hokkaido Wisata Jepang

Nikmati Keindahan Hamparan Kebun Bunga Hanya Di Tempat Wisata Di Kota Biei

Nikmati Keindahan Hamparan Kebun Bunga Hanya Di Tempat Wisata Di Kota Biei

Ketika bicara soal Jepang, tentunya Anda terbayang dengan tempat wisatanya yang indah. Apalagi jika Anda merencanakan untuk berlibur di negeri sakura ini. Bukankah Anda bingung akan mencari lokasi tempat wisata yang mana.

jangan bingung dan jangan ragu, kini Anda bisa menikmati indahnya liburan di Jepang dengan berkunjung ke tempat wisata di Kota Biei. Biei sendiri merupakan sebuah kota yang berada di Pulau Hokkaido. Kota ini sangat cantik karena dikelilingi dengan bukit-bukit indah.

Saking cantik dan indahnya kota ini membuat berbagai wisatawan datang berkunjung, salah satunya dari Indonesia. Selain cantik kota ini juga menawarkan suhu udara yang tidak panas seperti di kota lainnya. Ini karena kontur lokasinya yang berbukit membuat suhu udara di tempat ini lebih sejuk.

Kota ini juga terkenal dengan kebun bunganya yang indah di sepanjang jalan. Hal inilah yang menjadikan objek wisata di Kota Biei sangat menarik untuk dikunjungi. Bahkan, saking menariknya banyak pengunjung yang tidak ingin pulang dan tetap berlibur.

Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan di Kota Biei dan sedang mencari tempat wisata di Kota Biei. Anda bisa kunjungi beberapa tempat wisata yang beraneka ragam. penasaran dengan apa saja tempat wisata di Kota Biei yang bisa dikunjungi? Berikut ini adalah penjelasan selengkapnya.

  1. Patchwork

Ketika Anda mencari nama Patchwork di Google, maka yang muncul adalah nama jalan. Ya, tempat wisata yang satu ini memang nama jalan, namun nama jalan inilah yang menjadikan tempat wisata ini sangat terkenal di dunia.

Bagaimana tidak, di sepanjang jalan ini Anda bisa menikmati pemandangan khas desa dengan pepohonan dan hamparan bunga yang sangat indah. Bahkan hamparan taman ini akan tetap ada sepanjang tahun lho..

Image from google

 

Saking cantik dan terkenalnya tempat ini, banyak perusahaan periklanan yang menggunakan tempat ini sebagai latar belakang untuk iklan lo. Namun, ada waktu terbaik bagi Anda yang ingin menikmati suasana yang sempurna yakni di musim panas dan musim gugur.

Baca Artikel :   Harga Menarik Untuk 10 Hotel Yang Murah di Ikebukuro Tokyo

Pasalnya pada musim itu bunga-bunga akan bermekaran dan Anda bisa menyaksikan berbagai jenis bunga dengan beraneka warna. Pemandangan inilah yang sering diburu oleh para wisatawan untuk mengabadikan momen liburan yang berharga.

  1. Jalan Panorama

Sama halnya dengan Patchwork, jalan panorama ini juga menyuguhkan pemandangan alam yang tak kalah cantik dengan tempat wisata di Kota Biei lainnya. Adapun lokasi dari jalan panorama ini berada di sebelah selatan dan timur Kota Biei.

Panorama Biei
Image from Google

Untuk pemandangannya sendiri mirip dengan pemandangan yang disuguhkan oleh Patchwork. Hanya saja di jalan panorama unsur perbukitannya lebih khas dibandingkan dengan patchwork.

Disini Anda juga bisa berkunjung ke pameran Takuhisnkan dimana di pameran ini Anda bisa melihat karya-karya terbaik dari Maeda Sinxo dan Akira putra sulungnya. Hasil foto-foto yang diambil menggambarkan bagaimana keindahan alam Kota Biei yang sangat cantik dan sempurna.

  1. Bukit Shikisai

Hal yang tidak boleh Anda lupakan saat berada di Kota Biei adalah mengunjungi bukit Sikisei. Tempat wisata di Kota Biei ini menawarkan keindahan pemandangan bunga lavender ungu yang sangat cantik dan mempesona.

Shikisai
images from PassportChop.com

Kebun bunga ini sendiri merupakan sebuah kebun bunga empat musim dimana luas tanahnya mencapai 15 hektar. Bisa dibayangkan betapa luasnya kebun bunga ini bukan? Apalagi dengan latar belakang Gunung Tokachidake dan juga Gunung Furano semakin mempercantik pemandangan alam yang disuguhkan.

Untuk menikmati suasana di bukit Shikisai, maka Anda bisa mengelilingi bukit dengan menggunakan sepeda atau menggunakan gerobak. Pasalnya jika ditempuh dengan berjalan kaki rasanya tidak akan cukup waktunya dan dijamin Anda akan kelelahan.

Satu lagi hal yang tidak boleh terlewatkan saat Anda berkunjung ke tempat wisata ini adalah dengan mengabadikan momen secantik mungkin.

  1. Observatorium Hokusei Hill

Di Biei Anda tidak hanya bisa mengunjungi taman bunga yang indah saja, melainkan di kota ini Anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lain seperti Observatorium Hokusei Hill. Ini merupakan jenis bangunan yang bentuknya seperti piramida.

Hokusei Hill
Image From Google

Di sini Anda tetap bisa menyaksikan keindahan hamparan bunga yang indah dengan latar belakang bukit Zeburu. Meskipun demikian, untuk pemandangan alam yang disuguhkan tidak kalah dengan hamparan bunga lain yang ada di tempat wisata di Kota Biei lainnya.

  1. Kebun Bunga Matahari di Koyosato

Banyak orang yang mengira bahwa Kota Biei hanya memiliki kebun bunga lavender saja yang menawan. Tahukah Anda jika kota ini juga memiliki hamparan kebun bunga matahari yang sangat cantik.

Baca Artikel :   Berencana Liburan Ke Hokkaido Jepang Di Musim Panas? 7 Tempat Wisata Musim Panas di Hokkaido Ini Patut Anda Coba
Himawari no Sato
Image From Google

Untuk melihat kecantikan bunga matahari saat sedang mekar, ada baiknya jika Anda datang berkunjung saat di musim panas. Di kebun bunga dengan luas 23 hektar ini Anda bisa menyaksikan indahnya 1,5 juta tangkai bunga matahari yang mekar bersamaan.

Untuk menikmati indahnya kebun ini, maka Anda bisa berkeliling sambil mengabadikan momen berharga dengan menggunakan sepeda.

  1. Kolam Biru

Jangan sampai lupa dan jangan lewatkan jika Anda berkunjung ke Biei untuk mengunjungi kolam biru. kolam biru merupakan sebuah kolam buatan yang memiliki warna air yang biru.

Tentunya Anda bertanya-tanya mengapa kolam ini berwarna biru bukan? Ini karena, dalam kolam ini terdapat mineral tanah yang bercampur dengan air. Hal inilah yang membuat kolam ini berwarna biru. warna biru ini akan semakin cantik dan cerah apabila di siang hari.

Shirogane Blue Pond Asahikawa Hokkaido Jepang
Image From vacationniseko.com

Pasalnya warna ini akan mendapatkan pantulan cahaya dari langit dan membuat warnanya semakin indah untuk dipandang. Jangan lupa untuk abadikan momen berharga liburan Anda di kolam biru ini ya.

Untuk Anda yang sedang merencanakan liburan di Kota Biei jepang, ada baiknya jika Anda datang berkunjung di musim semi, panas ataupun musim gugur. Pasalnya tempat wisata ini terkenal dengan keindahan kebun bunganya yang hanya akan berbunga pada musim tersebut saja.

Berbeda halnya dengan kota lain yang mengadakan festival musim dingin dengan jumlah wisatawan yang padat, maka di Biei ini kepadatan wisatawan akan memuncak di musim panas dan gugur. Dijamin deh Anda tidak akan menyesal dan ingin berada terus di kota ini.

Selain itu, sebelum memutuskan berlibur pastikan Anda sudah mempersiapkan segala kebutuhan yang Anda perlukan saat liburan. Cek pula keadaan cuaca dan iklim yang ada di sana. Pasalnya cuaca dan iklim yang ada di jepang sangat berbeda dengan iklim yang ada di Indonesia.

Baca Artikel :   12 Hotel di Shibuya Berada di Daerah Ebisu dan Nakameguro Tokyo Jepang

Tidak hanya itu saja, pastikan pula Anda tidak salah kostum saat berkunjung ke tempat wisata yang ada di Kota Biei. Jangan sampai Anda berkunjung di musim panas namun membawa pakaian musim dingin ataupun sebaliknya.

Rencanakan liburan Anda dengan matang dan nikmati liburan di tempat wisata di Kota Biei yang menakjubkan. Jangan lupa untuk bawa baterai kamera cadangan sebanyak-banyaknya untuk abadikan momen terindah liburan di Kota Biei Jepang. Bagaimana? Sudahkah rencanakan liburan Anda?

Untuk Tour Hokkaido , Asahikawa dan Biei bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Hokkaido klik 

Private Tour Jepang

Sewa Mobil di Hokkaido Jepang

Related Post

Ingin Menikmati Liburan Romantis Di Jepang? Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido Akan Mewujudkan Impi... Ingin Menikmati Liburan Romantis Di Jepang? Tempat Wisata Gunung Moiwa Hokkaido Akan Mewujudkan Impian Anda Hokkaido tidak henti-hentinya menawarkan ...
Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Inilah Keindahan 8 Tempat Wisata Di Shiretoko Dibalik Kealamiannya Berlibur menjadi salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu setiap saat. Apalagi j...
Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Berkunjung Ke Wakkanai? Ini Dia 10 Tempat Wisata Di Kota Wakkanai Yang Bisa Anda Kunjungi Pernahkah Anda mendengar nama kota Wakkanai? Ya, nama kota ...
Rasakan Sensasi Mendaki Gunung Yotei Dengan Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Berkunjung Ke Tempat Wisata Gunung Yotei Hokkaido Seperti yang diketahui bahwa Hokkaido merupakan salah satu pulau yang ada di Jepang. Pulau ini juga...
Mau Liburan Di Jepang Yang Berbeda? Kunjungi Tempat Wisata Di Kota Hakodate Mau Liburan Di Jepang Yang Berbeda? Kunjungi Tempat Wisata Di Kota Hakodate Bicara tentang tempat wisata di jepang tentunya ada banyak sekali, salah ...
Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Nikmati Keindahan Kota Asahikawa Dengan Kunjungi 8 Tempat Wisata Di Kota Asahikawa Ini Image from livejapan.com Setiap orang pasti menyukai trave...
Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Inilah 8 Tempat wisata di Kota Sapporo Yang Patut Anda Kunjungi Bicara soal Jepang tentu yang terlintas pertama kali adalah negara yang pernah menjaj...
Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido ” Summer” 7 Hari 6 Malam 2018 Private Tour Jepang Wisata ke Hokkaido " Summer" 7 Hari 6 Malam 2018 Image from lokbaimai.com Musim Panas di Jepang telah tiba , jika anda mempun...
Advertisements

Leave a Reply