Siapa yang Ingin Berkunjung ke Tokyo Disneyland? Yuk Kunjungi dan Nikmati Keseruan Berikut Ini!

Disneyland di Tokyo Jepang

Siapa yang Ingin Berkunjung ke Tokyo Disneyland? Yuk Kunjungi dan Nikmati Keseruan Berikut Ini!

Siapa yang tak kenal Disney? Disney terkenal sebagai film animasi favorit anak-anak hingga dewasa. Ya, meski ditujukan untuk anak-anak, namun banyak pula orang dewasa, terutama wanita yang menjadi penggemar film-film Disney. Banyak pula yang menjadikan tokoh Disney sebagai idolanya, seperti Cinderella, Snow White, Princess Ariel, dan masih banyak lagi.

Sebagian orang mungkin lebih suka tokoh lucu seperti Mickey Mouse, Donald Duck, Tweety, dan lainnya. Nah, untuk lebih memanjakan penggemar Disney, maka dibuatlah taman bermain Disneyland di berbagai belahan dunia, seperti California, Singapura, Hong Kong dan Jepang. Diantara banyaknya Disneyland, yang paling terkenal dan dikunjungi banyak wisatawan adalah Tokyo Disneyland di Jepang.

paket tour ke jepang keluarga ( family ) disneysea
Image from Disneyland Official Web

Tak hanya karena Jepang adalah negara yang kaya akan objek wisatanya, namun juga karena Disneyland Tokyo memang memiliki wahana permainan yang lengkap, ditambah lagi dengan background pemandangan di salah satu sisinya. Desain Disneyland di Tokyo hampir serupa dengan Disneyland yang ada di California, bahkan luasnya pun mencapai 465 ribu meter persegi.

Nah, dari luas tersebut, sangat disayangkan bila Anda tidak berkeliling ke 7 area utama Disneyland, karena masing-masing area memiliki keunikan serta keseruan tersendiri. 7 area tersebut diantaranya Toontown, Tomorrow Land, Critter Country, Adventureland, World Bazaar, Westernland, dan Fantasyland. Terdapat pula restoran, wahana bermain, teater, serta toko souvenir di setiap area.

Penasaran dengan ketujuh area Disneyland? Apa saja permainan yang ada disana? Ini dia ulasannya:

  1. World Bazaar

Mengapa dinamakan World Bazaar ? karena terdapat wahana pelayaran menggunakan perahu yang mengelilingi area seperti mengelilingi dunia. Ya, diorama dari berbagai benua bisa Anda saksikan secara langsung. Pastinya ada diorama dari Eropa, Asia, Amerika Latin, Timur Tengah, serta Afrika, jadi, meski datang ke satu tempat, yakni di Tokyo Disneyland, namun Anda seperti berkeliling dunia.

Baca Artikel :   Musim Gugur Menikmati keindahan Momoji terbaik di Jepang
World Bazaar Disneyland Tokyo 2
Image from disneyphotoblography.com

Selain itu, terdapat pula toko souvenir terbesar. Anda bisa membeli oleh-oleh untuk teman atau keluarga berupa boneka, gantungan kunci, gelang, tas, atau souvenir lainnya di area Word Bazaar Disneyland.

Pastinya souvenir atau pernak-pernik tersebut sangat lucu menggemaskan, membuat semua orang ingin membelinya. Selain menggunakan perahu untuk mengelilingi area ini, Anda pun bisa berkeliling menggunakan bus Omnibus.

  1. Adventureland

Bagi Anda yang suka berpetualang, atau mungkin sangat fanatik dengan film adventure Disney, seperti Pirates of Caribbean, The Enchanted Tiki Room, dan lainnya, maka wajib berkunjung ke Adventureland Tokyo Disneyland. Anda bisa merasakan rasanya berlayar bersama Captain Jack Sparrow, menggunakan kereta uap seperti di Film Western River Railroad, dan masih banyak lagi.

Adventureland Disneyland Tokyo
Image from disneyphotoblography.com

Suasana seperti di hutan rimba juga akan Anda rasakan, jadi seperti berpetualangan sungguhan. Ditambah lagi ada efek-efek suara yang mendukung suasana tersebut. Tapi, jangan khawatir, hutan rimba tersebut bukan asli, tidak akan ada hewan buas atau hal mengerikan lainnya.

  1. Westernland

Dinamakan Westernland karena area ini seluruhnya bernuansa barat, wahananya bergaya Amerika. Jadi, saat berada di area Westernland, Anda seperti benar-benar berada di negara barat namun bukan di zaman modern, melainkan zaman dahulu. Bisa latihan menembak, menyusuri sungai dengan kapal uap, dan sebagainya.

Westernland Disneyland Tokyo
Image from disneyphotoblography.com

Yang menjadi ciri khas area ini adalah Frontierland Disney, yakni berupa sungai buatan yang cukup besar dan airnya mengarah pada area Counter Bear Theater.

  1. Critter Country

Meski area ini disebut sebagai area terkecil di Tokyo Disneyland, namun terdapat banyak keunikan dan daya tarik yang tidak dimiliki oleh area lain. Sebagian besar areanya berupa air, jadi Anda akan berbasah-basahan di area ini. Keseruan wahana Splash Mountain tidak akan membuat Anda menyesal berbasah-basahan, karena akan merasakan betapa asyiknya meluncur dari atas ke bawah menggunakan perahu.

Critter Country Disneyland Tokyo
Image from disneyphotoblography.com

Selain Splash Mountain, ada pula wahana Brothers Explorer Canoes. Di wahana tersebut, Anda bisa menggunakan kano yang dikayuh untuk menyusuri sungai, meski sungainya adalah sungai buatan, namun pemandangan di sekeliling akan menambah keseruan.

  1. Fantasyland

Salah satu area terfavorit di Tokyo Disneyland adalah Fantasyland, yakni berupa istana layaknya di film-film Disney. Anda akan merasa seperti princess saat masuk ke area ini, bahkan ada wahana permainan menarik yang bisa Anda mainkan.

Baca Artikel :   Pastikan Anda berkunjung ke 7 Lokasi ini Jika Berlibur ke Kamakura, Jepang
Fantasyland Disneyland Tokyo
Image from disneyphotoblography.com

Wahana terfavorit di area Fantasyland adalah wahana yang membawa pengunjung ke adegan film Disney. Bahkan Anda akan merasa seperti tokoh dalam film tersebut. menarik bukan? Adegan film klasik yang di wahana tersebut diantaranya Snow White dan Tujuh Kurcaci, Pinokio, Peter Pan, Cinderella, dan masih banyak lagi.

  1. Toontown

Area selanjutnya yakni Toontown, area yang sangat cocok untuk anak-anak. Mereka bisa belajar sambil bermain, seperti belajar mengecat tembok, belajar mewarnai, menggambar, dan lainnya. jadi, bagi Anda yang membawa anak ke Tokyo Disneyland, area ini harus menjadi tujuan utamanya.

Toontown Disneyland Tokyo 2
Image from disneyphotoblography.com

Disisi lain, terdapat taman khusus bermain anak-anak yang sangat menyenangkan tentunya. Beberapa patung tokoh Disney pun ada disana, seperti Donald Duck, Mickey Mouse, Pinokio dan beberapa tokoh lainnya.

  1. Tomorrowland

Apa bayangan Anda saat mendengar Tomorrowland ? Area ini bisa disebut juga dengan area kehidupan masa depan. Ya, segala sesuatu yang ada di  area ini bernuansa modern dan mengacu pada film Disney yang bernuansa modern pula, seperti Space Mountain dan Star Tour: The Adventure Continue.

Tomorrowland Disneyland Tokyo
Image from disneyphotoblography.com

Selain itu, tentu saja ada restoran, penjual minuman, toko souvenir, dan spot khusus untuk berfoto. Sangat mengasyikkan bukan ?

Tertarik untuk pergi kesana? Kapan Anda berkunjung? Jika ingin berkunjung ke Disneyland Tokyo, sebaiknya perhatikan beberapa hal, seperti jam buka dan tutup, tarif masuk, cara menuju ke Tokyo Disneyland dan masih banyak lagi. perlu Anda ketahui, Disneyland di Tokyo buka mulai pukul 9 pagi dan tutup pada jam 10 malam di hari biasa. Sementara di hari libur, akan buka lebih awal, yakni jam 8 pagi hingga jam 10 malam.

Di malam hari, suasana di Disneyland semakin menyenangkan, karena banyak lampu kerlap-kerlip di setiap area. Ditambah lagi dengan adanya kembang api di beberapa waktu tertentu, pastinya bagi penggemar film Disney hal tersebut sangat menyenangkan bukan?

Untuk menuju ke Tokyo Disneyland, ada beberapa transportasi umum yang bisa Anda naiki, seperti bus, kereta, bisa pula mengendarai kendaraan pribadi baik mobil maupun motor. Tersedia pula shuttle bus yang menuju langsung ke Tokyo Disney Resort, jadi Anda tak perlu berjalan kaki lagi.

Baca Artikel :   Lokasi Menarik Menghabiskan Musim Gugur di Kyoto Jepang

Jangan khawatir, tarif berbagai transportasi umum yang menuju ke Disneyland sangat terjangkau, sehingga Anda tidak mengeluarkan banyak uang disana. Akan tetapi, tarif masuk Disneyland memang tidak murah, sehingga Anda harus memaksimalkannya dengan cara menikmati setiap wahana permainan yang ada, mengunjungi ke tujuh area utama, dan jangan terburu-buru untuk pulang.

Dijamin Anda tak akan menyesal mengunjungi Tokyo Disneyland, salah satu tempat wisata terfavorit di Jepang. Ditambah lagi jika Anda seorang penggemar Disney, pastinya akan ketagihan berkunjung ke Disneyland. Meski sudah menjajal berbagai wahana, namun itu tak membuat Anda puas dan selalu ingin datang lagi dan lagi. so, kunjungilah Disneyland Tokyo sekarang juga!

Untuk Tour Tokyo dan Disneyland bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Tokyo klik 

Private Tour ke Jepang

 

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: