Taman-taman Indah Saat Musim Gugur di Tokyo Jepang

autumn by livingnomads.com

Taman-taman Indah Saat Musim Gugur di Tokyo Jepang – Menikmati musim gugur di Jepang adalah sesuatu yang sangat menyenangkan untuk dilakukan, apalagi bersama orang tersayang dengan melihat pemandangan daun yang berguguran di Jepang. Lalu dimana Anda bisa menikmati waktu yang berharga Anda selama di Jepang dengan menikmati pemandangan indah musim gugur? Taman taman di Jepang terkenal dengan keindahannya, inilah taman yang bisa Anda jadikan tempat yang cocok untuk berlibur di Jepang :

Momiji dari Koyo Tunnel Jepang
Image from trend2.all-about-japan.com
  1. Koishikawa Korakuen Garden

Anda bisa menikmati keindahan musim gugur di taman Jepang tertua dan terbaik di Jepang. Taman ini dibangun pada Periode Edo awal (1600-1867) di kediaman Tokyo dari cabang Mito dari keluarga Tokugawa yang berkuasa.. Di sini Anda bisa melihat keindahan bunga bunga dan daun daun yang ebrjatuhan pada bulan november akhir sampai awal desember , warnanya indah sekali apalagi setelah jam 6 sore. Keindahan tersebut didukung dengan lampu lampu yang mulai nyala menjelang sore hari.

Koishikawa Korakuen Gardenby
Koishikawa Korakuen Gardenby lakbayer.com
  1. Ueno Park

Taman Ueno adalah rumah bagi pohon sakura paling terkenal di Tokyo, galeri seni, museum, kuil, kebun binatang, penghibur jalanan, proselytizer aneh, dan lebih dari burung gagak aneh.  Distrik Ueno di sekitarnya adalah shitamachi (kota kelas pekerja & pedagang) di bangsal Taito, dan dilayani oleh stasiun JR Ueno, yang merupakan pemberhentian shinkansen (kereta peluru).

ueno park by wattention.com
ueno park by wattention.com

Taman Ueno memiliki sesuatu yang mengesankan bagi semua orang: turis biasa, pemuja budaya, pencinta alam, fanatik kebugaran, atau serangga rana. Pada musim semi itu penuh dengan bunga berkembang, dan di musim gugur lanskap merah dan emas.

  1. Meiji Jingu Gaien

Di taman ini terdapat sebuah upacara bernama Ichou Matsuri yang  diadakan di Meiji Jingu Gaien , festival tersebut diadakan dari tanggal 14 november – 6 Desember , pukul 10:00 – 16:30. dari jalan Aoyama hingga Meiji Jingu Gaien, berjajar pohon-pohon Ginkgo biloba atau ginkgo sepanjang 300 meter dan pohon-pohon itu memiliki daun berwarna kuning ketika musim gugur. Jajaran pohon ginkgo tersebut tampak membentuk seperti ‘terowongan emas’.

Baca Artikel :   Lokasi Menarik Menghabiskan Musim Gugur di Kyoto Jepang
autumn by livingnomads.com
autumn by livingnomads.com

 

  1. Shinjuku Gyoen National Garden

Luasnya 58 hektar, dan terletak di Stasiun Shanjuku. Taman Nasional Shinjuku Gyoen dibuat sejak Jaman Edo dimana dulu digunakan sebagai taman untuk beristirahat kaisar di tahun 1908 yang kemudian dibuka untuk umum setelah perang dunia kedua. Di sini terdapat 3 bagian, yakni taman tradisional Jepang dengan keindahan kolam-kolam dan jembatan, taman khas Prancis dengan kebun bunga, taman khas Inggris yang luas dan tertata rapi. Taman ini termasuk taman terindah di Tokyo.

Shinjuku-Gyoen-Wallpaper-3 by gedubar.com
Shinjuku-Gyoen-Wallpaper-3 by gedubar.com
  1. Taman Yoyogi

Taman ini merupakan salah satu taman kota terbesar di Tokyo, menampilkan halaman rumput yang luas, kolam dan area hutan. Ini adalah tempat yang bagus untuk joging, piknik dan kegiatan luar ruangan lainnya.

Meskipun Yoyogi Park memiliki pohon ceri yang relatif lebih sedikit dibandingkan dengan situs lain di Tokyo, itu membuat tempat melihat bunga sakura yang indah di musim semi. Lebih jauh lagi, ini dikenal dengan hutan pohon gingko, yang berubah sangat keemasan di musim gugur.

yoyogi-park-autumn by jpninfo.com
yoyogi-park-autumn by jpninfo.com
  1. Taman Hamarikyu

Taman ini merupakan taman lanskap yang besar dan menarik di pusat kota Tokyo. Terletak di sepanjang Teluk Tokyo, Hama Rikyu memiliki kolam air laut yang berubah tingkatnya dengan ombak, dan sebuah rumah minum di sebuah pulau di mana pengunjung dapat beristirahat dan menikmati pemandangan. Taman bergaya tradisional berdiri sangat kontras dengan gedung pencakar langit distrik Shiodome yang berdekatan. Dan sangat cocok ketika music gugur dikunjungi karena keindahannya yang luar biasa.

Kyu_Shiba_Rikyu by www.jalan2kejepang.com
Kyu_Shiba_Rikyu by www.jalan2kejepang.com
  1. Taman Inokashira

Taman Inokashira dicintai di antara penduduk setempat karena menyediakan ruang hijau yang indah, dengan banyak fasilitas rekreasi, kuil, dan kolam tanah pedesaan. Kolam Inokashira terletak di tengah taman, di mana Anda dapat menyewa perahu dayung. Pada musim semi, tepinya dikelilingi oleh bunga sakura, dan musim kelopak putih-merah muda adalah waktu yang tepat untuk datang dan piknik di bawah bunga dan daun daun yang bertaburan.

Baca Artikel :   Menikmati Jepang Tempo Dulu di Shirakawa-Go Jepang
inokashira by matcha-jp.com
inokashira by matcha-jp.com

Untuk Tour Tokyo bisa Konsultasi dengan Team TourJepang.co.id 

FOLLOW Instagram kami di @tourjepang untuk Testimoni Customer, Promo Tiket dan Promo Paket, dan Aktifitas di Jepang.

Jika anda mempunyai Tiket dan ingin melakukan perjalanan di Tokyo klik 

 

Private Tour ke Jepang

Related Post

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: