5 Tempat Ski Paling Asik di Sekitar Tokyo

5 Tempat Ski Paling Asik di Sekitar Tokyo

Hal yang wajib kamu lakukan jika berlibur di Jepang saat musim dingin adalah bermain ski.  Orang-orang Jepang suka bermain ski dan ada banyak tempat ski yang menyenangkan di Jepang. seperti di Nagano, Gunma, dan Shizuoka! Tapi tidak perlu jauh-jauh karena di sektiar Tokyo juga banyak tempat ski yang bisa kamu jangkau dalam sehari saja.

GALA Yuzawa Snow Resort (Prefektur Niigata)

GALA Yuzawa Snow Resort berada dekat dengan stasiun Shinkansen, jadi tempat ini sangat strategis untuk didatangi. Jika kamu berangkat dari Stasiun Tokyo menggunakan kereta Max Tanigawa, kamu akan sampai di Stasiun Gala Yuzawa dalam waktu 75 menit. Dari pintu keluar stasiun, kamu bisa menemukan konter tiket menuju ski resort ini. Kamu bisa berganti pakaian dan menaiki gondola yang akan mengantarmu ke hamparan salju yang luas untuk bermain ski.

GALA Yuzawa Snow memiliki medan yang dengan level kesulitan yang berbeda-beda da nada total 17 jalur yang tersedia. Gondola yang digunakan untuk turun gunung biasanya ramai. Kamu bisa berseluncur menuruni gunung jika kamu mau, tapi mungkin agak susah untuk pemula. Jadi jika kamu ingin menaiki gondola perhitungkan waktumu baik-baik.

Fujimi Panorama Resort (Nagano Prefecture)

Fujimi panorama Resort berada di Nagano, berjarak 2 jam dan 15 menit jika kamu naik kereta Azusa dari Stasiun Shinjuku. Resort ini terkenal karena turunannya yang unik, seperti “turunan cinta” yang populer di kalangan pasangan.

Banyak yang bilang jika kamu meluncur dari Yatsugatake Observation Deck atau dari restoran trendi di atas gunung lalu melewati turunan cinta, kamu akan hidup bahagia bersama pasanganmu.

Snow Town Yeti (Shizuoka Prefecture)

Snow Town Yeti berjarak 2 jam 40 menit dari Shinjuku menggunakan bus. Kamu bisa memilih berangkat dari 18 Halte di Tokyo seperti Hachioji, Shinagawa, Machida, Yokohama station, dll. Cukup praktis,bukan?

Snow town Yeti adalah satu-satunya tempat dimana kamu bisa berseluncur di salju dengan gunung fuji sebagai latarnya. Tempat ski ini adalah tempat ski yang buka paling awal di Jepang karena mereka menggunakan teknologi salju buatan.  Jadi kamu bisa melakukan ski bahkan di musim gugur.

Karuizawa Prince Hotel Ski Area (Nagano Prefecture)

Dengan 1 jam perjalanan menggunakan kereta peluru shinkansen dari Tokyo akan membawamu ke Karuizawa Prince Hotel Ski Area atau KaruSki. Karuski menawarkan tiket gratis naik gondola untuk anak-anak, lho. selain itu juga tersedia snow stadium dimana kamu bisa merasakan snow tubing. Karena itu tempat ski ini sangat ramah anak.

Tersedia juga gondola sightseeing untuk kamu yang tidak mau berseluncur tapi hanya ingin melihat pemandangan saja.

Norn Minakami Ski Resort (Gunma Prefecture)

Norn Minakami Ski Resort bisa kamu akses dalam 1 setengah jam dari Tokyo menggunakan Joetsu Bullet Train. Tempat ski ini buka sampai jam 10 malam dari Mingu sampai Kamis, sedangkan di hari Jumat dan Sabtu tempat ski ini buka sampai tengah malam. Ada banyak tiket diskon yang ditawarkan tergantung waktu saat kamu ingin berseluncur. Norn minakami ski resort punya banyak turunan curam yang cocok untuk kamu yang sudah terbiasa berseluncur ski.

Need Help? Chat with us
%d bloggers like this: