counter hit make

Rekomendasi Hotel Mewah Hoshinoya Resort di Jepang

Rekomendasi Hotel Mewah Hoshinoya Resort di Jepang

Rekomendasi Hotel Mewah Hoshinoya Resort di Jepang – jika kalender sudah masuk ke bulan September, artinya musim gugur telah dimulai di Jepang. Jepang memang Negara yang punya empat musim. Musim apa pun itu punya keistimewaan tersendiri. Banyak yang merekomendasikan untuk datang ke Jepang saat musim semi untuk melihat bunga sakura. Atau musim dingin untuk bermain salju. Tapi tahukah kamu kalau musim gugur di Jepang lebih indah dari musim gugur di Negara lain? Apalagi kalau sambil dinikmati di hotel mewah Hoshinoya Resort yang tersebar di spot-spot dengan pemandangan musim gugur yang spektakuler!

HOSHINOYA Fuji – Gunung Fuji dan Hutan Momiji

Rekomendasi Hotel Mewah Hoshinoya Resort
photo by hoshino resort

Berada di Fujikawaguchiko di Yamanashi, hotel ini adalah tempat yang sangat luar biasa untuk menikmati momiji dan daun-daun merah lain yang sangat indah. Salah satu aktivitas unik yang disediakan oleh hotel ini adalah tur memancing privat di danau yang berada di kaki gunung Fuji! luar biasa, bukan?

Hotel HOSHINOYA Fuji berlokasi di perbukitan di sebelah Danau Kawaguchi. Hotel ini menyediakan kamar bergaya kabin dengan pemandangan panorama Gunung Fuji dan Danau Kawaguchi. Pohon-pohon gingko dan sakura akan memanjakan matamu dengan warna-warna indah di setiap musim. Saat musim gugur daun-daun akan berubah warna menjadi hamparan permadani merah.

photo by hoshino resort

Jika kamu menginap di hotel ini, kamu bisa merasakan jamuan eksotis dengan hidangan kelas atas berbahan dasar rusa dan babi hutan yang hanya bisa kamu nikmati di tempat ini. Kenikmatan gourmet akan semakin enak saat menyantapnya sambil ditemani pemandangan hutan yang teduh.

photo by hoshino resort

Para tamu bisa bersantai dan menghabiskan waktu di atas hammock dan bangku-bangku yang sudah ditata di dalam hutan. Selain itu hotel Hoshinoya Fuji menyediakan paket Koyo Fuji Glamorous Fishing, sebuah fall event ekslusif yang akan diadakan pada tanggal 25 Oktober – 25 November 2019. Kegiatan memancing santai ini diadakan di Danau Motosu, sebuah lokasi yang terkenal dengan pantulan Gunung Fuji di permukaan danaunya. Sebuah perkemahan di pinggir danau akan memfasilitasimu dengan hidangan siang ikan salmon.

Kegiatan ini dipandu oleh tenaga professional, jadi para pemula tidak perlu khawatir untuk mencoba.

Address: Yamanashi, Minami Tsuru, Fujikawaguchiko-machi, Oishi 1408 MAP

 

Artikel lain :

HOSHINOYA KYOTO – Dedaunan Musim Gugur di Jalan Pegunungan

photo by hoshino resort

Arashiyama di Kyoto selalu penuh dengan turis sepanjang tahun. Apalagi di musim gugur, pemandangan htuan memerah di Arashiyama adalah hal yang tidak boleh dilewatkan. Tidak hanya tempat terkenal seperti Jembatan Tokugetsukyo, tempat-tempat yang sedikit agak di pedalaman juga menyajikan keindahan yang luar biasa. Contohnya, Oku-Arashiyama.

Karena berada di pedalaman, tempat ini cukup sepi, lho. cocok untuk menikmati ketenangan musim gugur di Jepang.

photo by hoshino resort

Hoshinoya Kyoto adalah ryokan alias penginapan tradisional mewah yang berada di Oku-Arashiyama di pinggir sungai Oi. Kamu akan merasa tenang dengan pemandangan sungai yang bisa kamu nikmati dari kamar mana pun di hotel ini. Di kedua sisi sungai, pepohonan berdaun merah dan kuning terlihat sangat indah.

Didesain oleh arsitek Rie Azuma, tamu-tamu akan dimanjakan dengan desain dan interior yang Jepang banget. Kamar Tsukihashi adalah kamar yang menawarkan pemandangan indah Gunung Ogura, dengan warna yang berubah-ubah setiap musim, serta Sungai Oi dan perahu-perahu kecil yang mengarungi permukaannya. Menginap di hotel ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk menikmati daya tarik utama musim gugur di Kyoto!

photo by hoshino resort

Asa no Momijibune adalah acara yang diadakan pada 20 November – 5 Desember 2019. Bonkei kashi, atau manisan jepang yang dibentuk menyerupai keindahan alam akan dibagikan untuk para tamu yang mengikuti acara ini. kamu bisa mengagumi kecantikan daun-daun momiji sambil menikmati secangkir teh hangat dan manisan lucu.

Address: Kyoto, Nishikyo, Arashiyama, Genrokuzan-cho 11-2 MAP

 

Artikel lain :

 

Aomoriya – Exciting Fall Events

photo by hoshino resort

Aomori terkenal dengan berbagai spot pemandangan momiji yang terkenal seperti Towada dan Oirase Gorge. Aomori sendiri adalah daerah produsen apel terbaik di Jepang, di musim gugur seperti ini pohon-pohon apel di perkebunan Aomori akan berubah warna menjadi kuning keemasan. Indah banget, deh.

Aomoriya adalah penginapan bergaya Jepang tradisional yang berada di Kota Misawa, Prefektur Aomori. Di penginapan ini terdapat sumber air panas alami yang dijadikan kolam pemandian air panas, lho. tamu bisa berendam di kolam ini sambil mengagumi pemandangan daun-daun musim gugur yang indah.

photo by hoshino resort

Aomoriya membentang seluas 730,000 meter persegi yang berarti penginapan ini adalah salah satu penginapan terbesar di dalam property Hoshino Resorts Group. Aomoriya menawarkan berbagai aktivitas unik di dalam penginapan ini lho.

Salah satu event paling dinanti-nanti adalah otsukimi (melihat bulan). Bulan di malam hari selama September di Jepang sangat indah, lho. Pada waktu ini bulan akan terlihat lebih dekat dan lebih terang dari biasanya. Karena itu orang Jepang senang melakukan piknik di malam hari sambil melihat bulan. Lebih asik lagi kalau sambil memakan kue beras dango yang bentuknya bulat seperti bulan.

photo by hoshino resort

Penginapan Aomoriya punya cara spesial untuk melakukan otsukimi. Mulai dari tanggal 1 September hingga 24 November, Otsukimi Carriage atau kereta otsukimi akan berkeliling sekitar penginapan. Para tamu bisa menaiki kendaraan spesial bergaya Jepang ini sambil melihat bulan dari berbagai sisi. Para tamu juga akan ditemani alunan music tradisional Jepang yang indah sembari mengagumi indahnya momiji di malam hari.

Sebagai produsen apel terbesar, Aomori juga mengadakan pameran dan lelang apel di Aomoriya yang bisa kamu ikuti. Selama acara berlangsung, akan disediakan jus apel gratis untuk semua orang, lho!

Address: Aomori, Misawa, Furumagiyama 56 MAP

 

Artikel lain :

KAI Matsumoto – Dedaunan Indah, Wine, dan Sumber Air Panas

photo by hoshino resort

Hoshino Resort Kai Matsumoto adalah sebuah onsen ryokan dimana para tamu bisa menikmati seni dan alam yang kaya dari Nagano. Kai Matsumoto terletak di daerah sumber air panas Asama Onsen di Matsumoto City. Tempat ini menawarkan berbagai fasilitas berendam di mana kamu bisa mengagumi pemandangan sekitar yang indah.

photo by hoshino resort

Para tamu bisa menikmati dedaunan gugur sambil bersantai dan merilekskan diri berendam di kolam air panas outdoor. Tapi jangan terlalu lama atau kamu bisa pusing nanti. Nagano terkenal dengan produksi wine-nya yang berkelas. Saat musim panen di bulan September-Oktober, kamu bisa membeli wine nouveau (green wine). Ada lebih dari 50 jenis wine Jepang yang tersedia di penginapan ini, lho. sangat cocok untuk kamu pecinta wine yang ingin menghabisan liburan di Jepang.

Address: Nagano, Matsumoto, Asama Onsen 1-31-1 MAP

 

Artikel lain :

KAI Sengokuhara – Sumber Air Panas dengan Pemandangan Ikonik

photo by hoshino resort

Hakone adalah tempat sight-seeing paling populer di Jepang.  selain terkenal dengan Hakone Onsen, ada banyak tempat untuk menikmati hutan musim gugur seperti Owakudani, Hakone Ropeway, dan Choanji Temple.

photo by hoshino resort

KAI Sengokuhara adalah ryokan yang menawarkan pemandangan natural dan seni Hakone yang kaya kepada tamu-tamunya. Di KAI Sengokuhara kamu bisa menikmati pemandangan padang rumput Sengokuhara yang sangat luas berubah warna menjadi keemasan. Pemandangan itu dibingkai dengan dahan-dahan pohon maple dan momiji yang berwarna kuning dan merah. Semua itu bisa kamu nikmati dari longue dan kamar tamu di penginapan ini. sebuah pemandangan yang harus banget kamu abadikan.

photo by hoshino resort

Hakone terkenal juga dengan sumber air panas kaya akan mineralnya. Onsen di KAI Sengokuhara menggunakan sumber air panas dari lembah vulkanis Owakudani. Tentunya berendam di onsen KAI Sengokuhara punya banyak efek bagus untuk kesehatan dan kecantikkan. Ada beberapa kamar yang dilengkapi dengan kolam outdoor, lho.

Address: Kanagawa, Ashigarashimo, Hakone-machi, Sengokuhara 817-359 MAP

Artikel lain :

 

 

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: