counter hit make

Buka Sampai Pagi Rekomendasi 7 Izakaya Terenak dan Terpraktis di Osaka

Buka Sampai Pagi Rekomendasi 7 Izakaya Terenak dan Terpraktis di Osaka

Osaka punya segudang makanan enak untuk dicoba. Sebagai tempat wisata yang ramai, saking asiknya  kadang-kadang ada saja little accident yang membuat seseorang ketinggalan kereta pulang. Kalau sudah seperti itu, salah satu tempat mengungsi sampai pagi tiba adalah izakaya atau pub ala Jepang. kamu bisa menghabiskan waktu di Izakaya sambil makan-makan bersama teman. Di bawah ini ada 7 rekomendasi izakaya yang buka sampai pagi di Osaka.

Japanese Bal Kitsune (Shinsaibashi)

copyright: google

Japanese Bal Kitsune adalah izakaya dengan interior stylish dan cozy yang buka sampai jam 4 pagi (kecuali Minggu dan Senin). Ditambah lagi lokasinya sangat dekat dengan stasiun! Menu andalan mereka adalah tiram. Mau siang atau pun malam, selalu tersedia banyak tiram segar di izakaya ini. Biasanya tiram disajikan mentah tapi kalau kamu tidak suka, tersedia menu tiram kukus yang sangat empuk! Ada banyak hidangan tiram seperti nanbanzuke (tiram asam manis), deep-fried oyster, dll.

Opening Hours: (Tuesday – Saturday, Day before National Holidays) 6:00 pm – 4:00 am
(Sunday, Monday) 6:00 pm – 1:00 am

Closed: Irregular

Access: Around a 5-minute walk from Shinsaibashi station

Address: 1-19-2, Higashi Shinsaibashi, Chuo-ku, Osaka-shi, Osaka
(Google Map)

Tabelog: tabelog.com/en/osaka/A2701/A270201/27084269/ (English)

Tabelog: tabelog.com/osaka/A2701/A270201/27084269/ (Japanese)

 

Showa Taisho Horumon Sennichimae Branch (Nippombashi)

copyright: google

Showa Taisho Horumon adalah izakaya yang punya interior yang unik dan didesain dengan gaya rumahan tradisional jepang. Kamu bisa menikmati horumon-yaki, hati babi bakar yang sangat populer. Tempat ini buka sampai jam 5 pagi (kecuali Minggu dan Libur Nasional), lho. seperti namanya, izakaya ini punya banyak menu horumon atau hati. Ada lebih dari 40 jenis menu yang bisa dipilih. Uniknya kamu bisa membakar sendiri menu pilihanmu dengan sebuah anglo atau bakaran tradisional dengan arang. Jangan khawatir dengan harganya, hanya dengan 1,000 Yen kamu bisa makan sampai kenyang, kok.

Opening Hours: (Monday – Friday) 5:00 pm – 5:00 am (L.O. 4:00 pm)
(Saturday) 3:00 pm – 5:00 am
(Sunday, National Holidays) 3:00 pm – 12:00 am

Closed: Irregular

Access: Around a 2-minute walk from Nippombashi Station

Address: 2-6-11, Sennichi-mae, Chuo-ku, Osaka-shi, Osaka
(Google Map)

HP: dreamreality-group.co.jp/shop-list/shohoru/ (Japanese Only)

 

Tsuru Ton Tan Soemoncho Branch (Nihombashi)

copyright: google

Tsuru Ton Tan adalah restoran yang menyajikan mie udon unik dan udon klasik seperti kitsune udon dan nabe-yaki udon. Selain udon mereka juga menyajikan menu seafood yang juga sangat recommended. Restoran yang luas dan beratmosfer seperti rumah tradisional Jepang ini sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga.

Salah satu menu yang harus kamu coba adalah mentaiko cream udon. Mie udon yang tebal dan lembut disajikan dengan kuah kental yang creamy dan disajikan dengan mentaiko (spicy cod roe). Mereka selalu mengganti menu sesuai dengan musim jadi kamu bisa menikmati menu yang berbeda-beda.

Opening Hours: 11:00 am – 8:00 am (L.O. 7:30 am)

Closed: None

Access: Around a 4-minute walk from Exit 2 of Nippombashi Station

Address: 3-17, Soemon-cho, Chuo-ku, Osaka-shi, Osaka
(Google Map)

HP: www.tsurutontan.co.jp/ (Japanese Only)

 

Hirokazuya Higashi-dori Branch (Nakazakicho)

copyright: google

Hirokazuya adalah restoran okonomiyaki atau biasa disebut pizza Jepang. Restoran ini buka sampai jam 7 pagi dan di restoran ini kamu bisa memilih makan di meja makan atau meja konter. Osaka memang terkenal dengan okonomiyaki dan negiyaki (okonomiyaki dengan daun bawang), restoran ini pun jadi spesialis menu-menu itu.

Bukan hanya okonomiyaki, tapi Tendon Stew di restoran ini juga menu yang tidak kalah populer. Dagingnya sama sekali tidak bau dan rasanya agak manis saat disantap bersama dengan kubis. Salah satu poin plus lagi dari restoran ini adalah hampir semua menu cocok disantap bersama dengan alkohol.

Opening Hours: (Monday – Saturday) 6:00 pm – 7:00 am (L.O. 6:30 am)
(Sunday, National Holidays) 5:00 pm – 7:00 am (L.O. 6:30 am)

Closed: None

Access: Around a 4-minute walk from Nakazakicho Station

Address: 9-5, Kamiyama-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

Tabelog: tabelog.com/en/osaka/A2701/A270103/27006484/ (English)

Tabelog: tabelog.com/osaka/A2701/A270103/27006484/ (Japanese)

 

Chinese cafe Eight Shinsaibashi Branch (Namba)

copyright: google

Chinese Café Eight adalah restoran China di Ebisu Bridge area, dekat dengan papan iklan Glico yang terkenal itu. Restoran ini berada selantai di atas H&M. restoran ini buka 24/7 karena itu tempat ini sangat mudah dikunjungi. Ada 200 kursi yang tersedia jadi jangan khawatir kehabisan tempat. Interior restoran ini sangat instagramable jadi cocok sekali untuk foto-foto.

Bicara tentang restoran china, hidangan paling terkenal pastinya bebek peking. Daging bebek yang tebal dan lezat dipotong langsung di depan tamu saat dipesan. Daging sisanya diolah lagi dengan cara digoreng atau dibuat jadi sup sehingga tidak ada bagian yang terbuang.

Opening Hours: Open 24 hours a day, everyday.

Closed: None

Access: Around a 2-minute walk from Exit 14 of Namba Station

Address: 5F, LUZ Shinsaibashi, 7-2, Soemon-cho, Chuo-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

HP: en.cceight.com (English)

HP: www.osaka8.jp/ (Japanese Only)

 

Kichizaimon Higashi-dori Branch (Higashi-Umeda)

copyright: google

izakaya ini menawarkan hidangan seafood segar khas jepang yang buka hingga jam 5 pagi. Restoran ini bisa diakses dari Umeda dan Osaka Station. Kamu bisa memesan menu-menu berkualitas dengan harga terjangkau seperti wagyu beef, sea bream, tuna, bulus, dan ikan fugu, lho!

ikan kakap rebus adalah salah satu menu yang harus kamu coba karena mereka menggunakan ikan kakap berkualitas, lho. Bumbunya meresap hingga ke bagian terdalam ikan tanpa menghilangkan rasa manis daging ikan kakap yang khas. Pokoknya enak banget, deh!

[About Kassen Kichizaimon Higashidori Branch]

Opening Hours: (Weekdays) 5:00 pm – 5:00 am
(Saturday, Sunday, National Holidays) 4:00 pm – 5:00 am

Closed: Beginning and end of the year

Access: Around a 3-minute walk from Higashi-Umeda Station

Address: B1F, Moko Bldg., 1-16, Komatsubara-cho, Kita-ku, Osaka-shi, Osaka (Google Map)

HP: www.kichizaimon.com/index.html (Japanese Only)

 

Shinkawa Nishiya (Namba)

copyright: google

Berlokasi di Namba, Shinkawa Nishiya adalah izakaya yang buka sampai jam 5 pagi. Izakaya ini terkenal dengan hidangannya yang lezat, karena itu izakaya ini selalu penuh dengan pelanggan. Untungnya, porsi makanan yang mereka sajikan termasuk besar, lho!

Kesegaran seafood di Shinkawa juga jadi daya tarik utama izakaya ini. Menu Assorted Dish punya 7 jenis ikan dan seafood segar yang selalu baru setiap hari. Tiap pilihan punya sensasi rasa yang berbeda-beda yang harus kamu coba.

Menu masterpiece lainnya adalah dashimaki (telur dadar gulung). Tekstur telur ini luar biasa lembut! Ditambah lagi kesegaran bawang Awaji Onion Maruyaki semakin menambah kelezatan telur dadar ini. ukurannya yang besar bisa dinikmati bersama dengan teman.

[About Shinkawa Nishiya]

Opening Hours: 5:00 pm – 5:00 am

Closed: Thursdays, every 3rd Wednesday of the month

Access: Around a 3-minute walk from Namba Station

Address: 1-17-16, Nambanaka, Naniwa-ku, Osaka-shi, Osaka
(Google Map)

Tabelog: tabelog.com/en/osaka/A2701/A270202/27018325/ (English)

Tabelog: tabelog.com/osaka/A2701/A270202/27018325/ (Japanese)

Semua izakaya di atas buka hingga pagi di Osaka. Jika kamu ingin minum sampai pagi bersama penduduk lokal, salah satu izakaya di atas bisa jadi pilihan. Setiap izakaya menyajikan menu enak khas Osaka yang pastinya worth untuk dicoba.

 

Hubungi Kami di Whatsapp
%d bloggers like this: